1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Games Multiplayer Petualangan

Discussion in 'Games Free Talk' started by softwado, Nov 12, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. softwado Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +249 / -0
    All, mo nanya games2 sekarang yg bisa dimainin Offline Multiplayer yg bagus apa, khususnya yg Petualangan.

    Thanks
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Zainman M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +113 / -0
    Coba Gears of War. Bisa multiplayer (offline) tapi cuma sampai 2 orang.
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. jashinsamael M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    1,253
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,272 / -0
    Left 2 Dead.... bisa 4 player co-op
    Warcraft... banyak juga map yg bertipe co-op
    Diablo 2, Sacred 2, dan sejenisnya.... bisa buat banyak orang
    Ragnarok Battle Offline bisa 3 org co-op dari 1 kompie

    apa lagi ya....
     
  5. seanman M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    881
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +3,267 / -0
    errr.. adventure kali maksudnya yah??
    yg disebutin diatas rasanya action dan RPG semua bro..
    gw blom tau. dan gw juga pingin tau game adventure yg multiplayer apaan yah??
     
  6. Ryuxi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    683
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +667 / -0
    weksss...
    kata siapa?
     
  7. blackhole150191 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 10, 2009
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +76 / -0
    Petualangan perasaan kaga ada yang multiplayer deh :???:

    Soal'e adventure kan intinya buat lincah bergerak kesana kemari... :swt:
     
  8. nospec M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 7, 2008
    Messages:
    3,462
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,565 / -0
    pertualangan seperti apa dulu nih? ada bagusnya TS kasih contoh game yg dia pengen..
     
  9. irham Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 15, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +80 / -0
    virtua tennis,,
    game jadul.. tapi mayan lah.
    dari pada maen game RPG berat banget,
    soalnye aye maen di laptop..
    jadi ya gitu..
    maen nya yang ringan2 sajo..
     
  10. softwado Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +249 / -0
    kayak Diablo II itu bro. Khan asyik bisa main LAN rame2 ama temen.
     
  11. Zainman M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +113 / -0
    lho... kan ada menunya. Kalo multiplayer offline, kita bisa main berdua. Satu jadi fenix, satunya jadi dominic. Kalo sendirian ya dominic nya dikendalikan sama komputer.
     
  12. Blirante M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    454
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +194 / -0
    Diablo sich seru banget...
    kalo gears of wars... belom pernah maenin.
    ama crysis seru mana yach?
    ada yang bisa rekomen?
     
  13. man32 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +198 / -0
    kyknya asik diablo deh....... tp sayang, yg baru kpn kluar sih???
     
  14. iiooo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    Diablo 2 gan
    yahuddd
     
  15. zakainiwak M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    1,290
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +25,784 / -0
    1. Diablo.
    2. Warcraft

    dan masih banyak lagi... pokoknya game yang gameplay unik dan bagus degh...:top:
     
  16. wingz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    138
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +71 / -0
    rekomen heroes series, Heroes(HOMM) 3,4,5 manteb...
     
  17. Zainman M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +113 / -0
    Eh... Heroes apa termasuk petualangan? Itu TBS kan? jadi masuk golongannya game Strategy kan? Tapi emang bagus sih... (kecuali heroes 5! perangnya super kaku & monster-monsternya nga sekeren versi sebelumnya)
     
  18. mozacisme Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    petualanggan RGP ato Action nih??
     
  19. harven Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    116
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +156 / -0
    L4D2 ama Borderlands, kalo mo rada jadul cari Serious Sam, kalo males liat gambar jadul ada juga versi remake nya jadi Serious Sam HD, graphic nya jadi bagus
     
  20. Zainman M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +113 / -0
    Megaman termasuk petualangan kan...

    Coba tuh megaman X8 (game lama tapi tetap ok!). Replay value nya lumayan tinggi, soalnya kalo tamat ada upgrade baru, weapon baru, armor baru, dll...

    edit...
    Baru sadar kalo itu bukan multiplayer (maaf...)

    Kalo yang multiplayer biasanya ya action RPG ala Dungeon Siege, The Chosen, dll...dll...
     
    Last edited: Jan 25, 2010
  21. NoRG Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    diablo tuh bagus walo di pc w maennya masih2 patah2 juga.. parah dah kompie w :madesu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.