1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Gadis 10 Tahun Asal China Ini Posting Foto-Foto Seksi

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by keemchee, Sep 20, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,563
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,044 / -7
    [​IMG]

    Kapanlagi.com - Apakah yang bisa dilakukan oleh anak-anak gadis berusia 10 tahun? Tentu dengan usia demikian mereka masihlah duduk di bangku kelas 3 atau 4 SD. Usia 10 tahun memang masih menjadi usia di mana anak-anak senang bermain dengan rekan-rekannya.
    Namun yang dialami oleh bocah berusia 10 tahun asal China ini mungkin sangat mengejutkan dan menggegerkan banyak orang. Bagaimana tidak, dalam beberapa waktu lalu, foto-fotonya tersebar di Weibo (akun jejaring sosial China). Jika foto biasa mungkin tak masalah. Tetapi gadis ini tampil sangat seksi.

    Ya, dengan seragam sekolah khas SD, bocah ini menampilkannya dengan potongan-potongan yang seksi dan angle foto yang mampu membuat banyak pria tergoda. Pro-kontra pun muncul termasuk mengenai siapakah gadis tersebut. Dilansir Rocketnews24, apakah bocah ini merupakan korban seksualitas? (roc/aia)

    [​IMG]

    1. Pamer Kaki

    Jika beberapa aktris Hollywood yang tampil seksi menonjolkan kaki mereka yang jenjang dan eksotis, mungkin kamu akan memandangnya dengan hal yang cukup normal. Tak hanya di Hollywood, selebritis wanita Indonesia dan bahkan idol K-Pop kerap menganggap kaki sebagai bagian wanita yang paling tepat untuk tampil seksi.

    Namun bagaimana jika yang melakukannya adalah seorang bocah perempuan berusia 10 tahun? Tentu akan membuat banyak pria heran. Hanya saja itulah yang dilakukan siswi SD asal China ini. Mengenakan legging motif Hello Kitty atau putih polos, dia memamerkan kedua kaki kecilnya yang tampak mulus itu. (roc/aia)


    [​IMG]

    2. Sambil Bermain

    Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, yang diharapkan terjadi pada bocah berusia 10 tahun hanyalah mereka suka bermain. Karena memang usia SD seperti itu, anak-anak kecil akan menikmati momen bersama rekan-rekannya bermain apa yang mereka inginkan. Seperti melukis, menggambar atau bahkan bermain boneka.

    Siswi misterius asal China ini pun begitu. Dia tampak asyik menggambar. Hanya saja kostum yang dia kenakan tampak cukup mini sehingga lagi-lagi memperlihatkan kulit seputih susu miliknya. Dengan angle foto yang dibiarkan menggoda, keseksian bocah bau kencur ini mampu ditangkap banyak pria. (roc/aia)


    [​IMG]

    3. Hebohkan Asia

    Berawal dari Weibo alias Twitter versi China, publik memang dikejutkan dengan aksi gadis berusia 10 tahun ini. Bagaimana tidak terkejut, hanya mengenakan seragam berpotongan pendek dan pakaian dalam, foto-foto seksinya tersebar di berbagai forum internet.

    Dengan segera netizens pun langsung heboh. Pose-pose yang ditampilkan bocah ini pun tampak begitu profesional. Dengan balutan underwear saja, dia tampak ceria dan tak tampak canggung. Kombinasi yang sempurna membuat beberapa pria teringat akan berbagai materi JAV yang kerap menampilkan gadis-gadis seksi dengan balutan seragam sekolah atau underwear. (roc/aia)


    [​IMG]

    4. Identitas Misterius

    Salah satu yang membuat banyak orang (terutama pria) penasaran adalah mengenai identitas si gadis. Dalam akun Weibo-nya, informasi yang ditampilkan hanyalah dia masih berusia 10 tahun dan duduk di bangku SD. Namun pose-pose seksi ceria dan innocent yang dia tampilkan membuat banyak pria memiliki imajinasi lain.

    Beruntung, beberapa media baik di China atau Jepang memilih untuk mengaburkan wajah si gadis misterius demi menjaga nama baiknya. Karena ditakutkan jika nanti wajahnya terungkap, maka si gadis yang tampak tak berdosa ini bisa mengalami hal buruk. (roc/aia)


    [​IMG]

    5. Dijejali Pria *****

    Tak butuh waktu lama bagi foto-foto gadis berusia 10 tahun ini tersebar luas di internet. Tak bisa dipungkiri jika banyak pria-pria dewasa yang cenderung ***** mengoleksi foto-fotonya. Pose-pose si gadis yang menggoda dengan seragam tipis dan mini memang membuat banyak pria berimajinasi liar.

    Cukup banyak di antara pria ini yang awalnya menduga bahwa si gadis misterius sejatinya adalah seorang wanita dewasa yang memang dikaruniai tubuh dan wajah imut. Karena memang hampir mustahil menemukan gadis berusia 10 tahun yang mampu tampil seksi dan tanpa beban berpose innocent tetapi menggoda. (roc/aia)

    [​IMG]

    6. Dia Hanya Korban?

    Banyaknya pro-kontra yang timbul akhirnya membuat publik geger. Tak sedikit orang-orang yang merasa kasihan pada bocah ini. Karena sejatinya dia tidak tahu apa-apa dan mungkin hanya diperintahkan mengenakan seragam atau underwear seksi. Bahkan bisa saja si gadis tak tahu kalau dia difoto dengan angle bak model seksi.

    Tudingan bahwa yang mengabadikan foto ialah ayahnya atau bocah ini mengalami salah pergaulan pun berkembang. Tak ada yang tahu memang, hanya saja memang cukup kasihan melihat bocah yang seharusnya masih dilihat lucu ini malah dipandang bak obyek s*ks para pria. (roc/aia)


    [​IMG]

    7. Anak Yang Cantik

    Dalam sebuah foto yang tersebar di forum akhirnya ketahuan seperti apakah wajah asli si bocah berusia 10 tahun asal China ini. Seperti yang bisa ditebak, bocah ini memiliki wajah yang cantik dengan sepasang mata bulat yang membuatnya bak karakter anime.
    Tubuhnya yang mungil karena memang masih berusia 10 tahun membuat gadis kecil ini tampak tidak paham jika foto-fotonya dalam balutan underwear dan seragam seksi itu menjadikannya bak obyek seksual para pria. Padahal saat melihatnya sedang santai minum seperti ini, dia tampak begitu cute sekali. (roc/aia)

    [​IMG]

    8. Komentar Tak Sopan

    Seperti dugaan banyak orang, akhirnya gadis ini pun menjadi obyek bulan-bulanan para pria. Beberapa yang tidak sopan bahkan secara terang-terangan mengeluarkan komentar tidak senonoh pada si gadis kecil.
    Tak ada yang menyalahkan para pria itu sejatinya. Karena dalam foto-foto yang ada, gadis kecil ini memang tampak tanpa beban hanya mengenakan underwear dan berpose di depan kaca. Tubuh mungilnya dianggap begitu menggemaskan dalam balutan seragam berpotongan seksi.

    Semoga saja gadis ini tak pernah menyadari jika foto-fotonya menjadi obyek tak senonoh pada pria. Sungguh kasihan... (roc/aia)

    sumber

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. soliqina M V U

    Offline

    Red Devils

    Joined:
    Aug 21, 2013
    Messages:
    5,866
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,047 / -0
    Ckckckc,,, kasihan banget masih kecil,, pasti deh tu ada oknum dibelkangnya,,
     
  4. BataraKala M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 24, 2010
    Messages:
    846
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +428 / -0
    ini kemauan sendiri, apa ada ngarahin..:???:
    ketauan ama pedopil, bisa gawat...:lalala:
     
  5. riohcx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 3, 2011
    Messages:
    2,986
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +11,562 / -24
    muncul lagi banservis buat para pedo:swt:

    kayaknya sih ntah bocah atau legal loli diarahkan seseorang buat melakukan pose-pose tersebut:obbingung:

    boltzz123boltzz123; [​IMG]
     
    • Like Like x 1
    Last edited by a moderator: Apr 25, 2015
  6. bluejanuary M V U

    Offline

    Asian Lover

    Joined:
    Apr 19, 2012
    Messages:
    2,315
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,528 / -0
    kalo disuruh , berarti yang nyuruh pedopil jg
    nggak mungkin juga kalo anak seumur sgini udah ngerti gituan :sigh:
     
  7. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,423
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,555 / -585
    itu 10 taun kok bbrp fotonya kayok udah beroppai sih [​IMG]
     
  8. Ranggawuni M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 30, 2011
    Messages:
    628
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +149 / -0
    pdhal masih kecil gitu, ada aja yg doyan [​IMG]

    ga sabar apa nunggu 5 tahun lg sampe cukup umur [​IMG]
     
  9. bayu_inzaghi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 9, 2012
    Messages:
    5,684
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +37,765 / -5
    wah gawat nih bocah, mw ikutan ajang miss2an rupanya....
     
  10. Kurauto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 31, 2010
    Messages:
    1,923
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +96,324 / -1
    ah yg lagi minum air kelapa itu kayaknya orang lain deh.. mukanya beda
     
  11. widzkunx Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    sebenernya ga seksi amat.. tergantung imajinasinya...

    poto terakhir... [no komeng]
     
  12. djtoha Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 3, 2012
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +4 / -0
    dimananya yg seksi :bingung:
     
  13. sai0506 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 25, 2011
    Messages:
    7,650
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,281 / -0
    ane langsung shock liat foto terakhir :keringat:
     
  14. Darkwedangga12 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 21, 2014
    Messages:
    104
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +18 / -0
    kalo disuruh , berarti yang nyuruh pedopil jg
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.