1. Hai Guest, baca panduan dan tips area Movies & TV Series untuk memudahkan kamu yuk. Cek di sini yaa~

  2. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Asian Furukawa Yuki [Jepang]

Discussion in 'Profile' started by vip_farmasi, May 11, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Yuchanaca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 25, 2013
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +33 / -0
    Udah pada liat belum???

    [video=youtube;4FqbrFiQEvk]http://www.youtube.com/watch?v=4FqbrFiQEvk[/video]

    Aduh, Yuki gantengnya gak ketulungan :cinta::cinta::cinta:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. ayafk06 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 29, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +7 / -0
    11 Agustus bang Yuki ada promosi Itakiss lagi di Hongkong.. Bareng Hononon lagi >< berharap ada fancam yg bsa mengcapture kebersamaan Yuki-Hononon.. Hwehehehe XD *Honoki shipper allert*
     
  4. vip_farmasi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 22, 2013
    Messages:
    2,058
    Trophy Points:
    202
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,938 / -1
    semenjaakk lepas dari itakiss,, yuki makin2 aza promosi nyaa... :XD:
    trus yg prescon di HK ituu,, ramee.. Yuki sugoi.. :top:
     
  5. andriani Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 22, 2010
    Messages:
    12,508
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +62,507 / -0
    uda mulai naek pohon daun dia :XD:
    ga sabar liat movienya dia bulan oktober ntar...
    kpn yaaa jadi lead film atau drama lagi :iii:
     
  6. bibibb Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 18, 2010
    Messages:
    170
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +195 / -0
    nemu jga trit ya furuyuki :hoho:
    alamaaaakkkk nonton itazura na kiss love in tokyo langsung jatuh cintroonggggggg sama yuki :cinta: :cinta:
    wajahnyaaaaa tu lhoooo adeeeeeeemmmm, imut lagi . dipasangin sama hononon yang jelas-jelas dari segi umur ada 10 tahun gap tapi tetep aja imuttttt
    hadeeuuuuuhhhhhh yukiiiii :cinta: kapan maen season 2 nyaaa INKLIT ????? :cinta:
    udah kangennnn
     
  7. yuma Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    5,763
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +3,014 / -0
    Yuki pamer foto-foto baju kiriman dari fans. Nggak adakah yang pengen mengirimkan batik buat Yuki? :matabelo:
     
  8. rede9095 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 6, 2013
    Messages:
    2,823
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +19,784 / -2
    ni orang...walopun rambutnya di High School Debut aneh banget tapi tetep keliatan cakepnya. saya tidak bisa terkecoh begitu saja :hoho: :hoho:

    trus pas tau dia main di ItaKiss 2013, jadi makin penasaran :hehe: ternyata gaya bicaranya hampir sama kayak pas di HSD, monoton tapi auranya teasing + seducing :yareyare:

    belum nyoba nonton drama/movie yang lain sih, masih excited nungguin ItaKiss season 2 :cinta: padahal masih lama banget :keringat:
     
  9. picXiah M V U

    Offline

    Woo Bin<3

    Joined:
    Feb 8, 2010
    Messages:
    7,163
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +17,511 / -1

    furuyuki~~ yep thats my nickname for him,, soalnya pas spazz itakiss kan ad 2 yuki,, yuki satunya lg eke panggil yamayuki
    pertama ngeh furuyuki sih gara2 Itakiss dpt bgt peran dia sbg Naoki~~ :sayangku:
    cm pas buka2 file RMPW lg br ngeh ada penampakan furuyuki jg disana cm ga banyak krn dia cm jd temen kuliahnya Makoto

    btw nambahin info ya,, furuyuki ud ada official twitternya yuki_furukawaHP
     
  10. glassious Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 15, 2013
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +376 / -0

    udah follow twitter nya dari lama, tapi ga pernah mudeng apa yg di twit, bahasanya bahasa jepang :nangis:


    tolong doooong, update film baru nya bang yuki :xiexie:
    aku ga ngerti mau cari update-an nya dimana. di fanpage fb ada episode episode, tapi gatau dorama nya apaan :nangis:
     
  11. renyeka M V U

    Offline

    Loading.....

    Joined:
    May 14, 2013
    Messages:
    275
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +8,298 / -0
    Tritnya ditinggalin sama TS nih :sepi:
    Kapan ya Itakiss season 2 nya?
    ga sabar.... :sebel:
     
  12. vip_farmasi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 22, 2013
    Messages:
    2,058
    Trophy Points:
    202
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,938 / -1
    Re: Furukawa Yuki

    Bukan di tinggalin koq.. :malu2:
    Lagi jarang buka forum dri kompi,,
    Kalo dri mobile susah edit nyaa :maaf:

    sent from xxxAAaxxx
     
  13. picXiah M V U

    Offline

    Woo Bin<3

    Joined:
    Feb 8, 2010
    Messages:
    7,163
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +17,511 / -1
    haha ya maksudku biar ditambahin infonya ma TS gt
    haha,, ya aku klo bahasa tulisan ga mudeng,,cm klo vocab2 jepang tau2 dikit,, *efek punya adek lulusan sas jep kebiasaan ngoceh japan

    dorama yuki yg baru itu Otto no Kanojo,, Yuki rambutnya kriwil2 gt kan ya :hehe:
     
  14. Yuchanaca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 25, 2013
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +33 / -0
    adakah yang ikut project ultah abang yuki???:bingung::bingung:
     
  15. glassious Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 15, 2013
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +376 / -0
    kayanya engga deh. ada fan base nya kah di indonesia? perasaan mantau di fb juga adem ayem aja, tp kalo fan base indonesia, kurang tau sih, engga gabung dan belum pernah denger :hehe:
     
  16. glassious Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 15, 2013
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +376 / -0
    :toa::toa: tiba tiba semangat nyari foto fotonya abang yuki. mau share foto-foto dari facebook fanpage nya aaah :centil:
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    sekalian satu iklan abang yuki :genit:

    yang mana favoritmu?
    semoga terhibur :siul: :bye:
     
  17. Yuchanaca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 25, 2013
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +33 / -0
    paling suka yang di JAL:cinta::cinta::cinta:
    ada yg punya video first step in shanghai??? mau donload udah diblok :ogsebel::ogsebel::ogsebel:
     
  18. ShinHyunRin Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 8, 2013
    Messages:
    157
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +183 / -1
    aduh, baru liat furuyuki di itakiss~~ terus terlempar hingga ke trit ini :ogcute:
    ampe gemeteran pas nonton itakiss, baru nonton ep 1 sama 16 sih tapi... subhanallah, nih abang ganteng banget...:ogmatabelo: ga nyangka dia 87lines, kirain masih 20an gitu.. mukanya awet muda~~ :ogohno:
     
  19. Quntutz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 24, 2010
    Messages:
    516
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +929 / -0
    Furukawa Yukiiiiiiiii :kisss:
    Gw gak ngerti kenapa ada orang jepang seimut dia,
    kenapa ada orang jepang seseksi dia pas ngomong bahasa inggris.
    Itazura na Kiss, terimakasih banyak :hehe:

    Gw juga takjub, kenapa dia bisa meranin Irie,
    dengan 'kebetulan' kisah hidupnya mirip si Irie.
    Anak science and technology meeeeen
    Kurang apa coba, ganteng, pinter, terkenal, bisa bahasa inggris!
    :hehe:
    Lagi nunggu season 2 nih :hmm:
     
  20. Yuchanaca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 25, 2013
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +33 / -0
  21. kimyunshik Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 29, 2012
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +22 / -0
    Arrhhhh...gak nyangka bakalan naksir dengan si cowok ganteng ini...
    Di ASUKO MArch belum terlalu nampak,,, Apalah berambut pirang???
    Dan akhirnya di Itazura Na Kiss Love in Tokyo...benar2 bikin jatuh hati,,,,
    tapi ekspresinya itu loh....dingin banget
    Gak nyangka lagi di Bitter Blood... Gak tahu peran dia sebagai apa di dorama itu...cuman bikin ngakak aja tiap kali dia muncul...
    Menantikan kelanjutan Itazura Na Kiss
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.