1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Frozen 2 Cetat Rekor Sebagai Film Animasi Berpendapatan Terbesar Pada Debut Global

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 26, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    820
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +33 / -0
    Film animasi teranyar Disney, Frozen 2, sukses mencatatkan diri sebagai film animasi dengan pendapatan dari debut box office internasional terbesar dengan estimasi pendapatan mencapai US$350,2 juta (kurang lebih Rp 5 triliun) hanya dalam tiga hari, melansir dari Deadline.


    [​IMG]
    Kostum Anna di Frozen 2 didesain oleh desainer Indonesia. (Disney)

    Di pasar domestik (Amerika Sendiri) saja, sekuel dari film pemenang Oscar Frozen ini diperkirakan meraup US$125 juta (sekitar Rp 1,75 triliun) dalam tiga hari.


    [​IMG]
    (Disney)

    Rekor baru yang dicetak Frozen 2 menyalip pemegang rekor sebelumnya, Toy Story 4, yang lebih dulu debut pada tahun ini. Film animasi garapan Pixar itu "hanya" meraup US$240,9 juta (sekitar Rp 3,4 triliun) dalam seminggu penayangan perdana.


    Performa kinclong Frozen 2 di pasar global ini terbantu oleh penayangan di negara-negara non-AS. Khusus untuk pasar AS, pendapatan debut Frozen masih di belakang dua film animasi Disney lainnya yakni Finding Dory (US$135,1 juta) dan Incredibles 2 (US$182,7 juta) yang dua-duanya digarap oleh Pixar.

    Frozen 2 mengajak penonton untuk mengeksplorasi masa kecil kakak-beradik Elsa dan Anna untuk menemukan sumber dari kekuatan Elsa sang ratu es, dan sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia pada akhir pekan lalu.



    Sumber: Portal IDWS
     
    • Like Like x 1

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.