1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Lounge Football Manager 2012 ^_^

Discussion in 'Games Free Talk' started by eagle7, Mar 23, 2012.

  1. bizly M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    20,279
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +104,011 / -3
    Saya masih maen FM 2012 gans :madesu:

    Sent from my Lenovo A706_ROW using Tapatalk
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. simplification M V U

    Offline

    Overwintering

    Joined:
    Sep 28, 2011
    Messages:
    13,990
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +14,988 / -2
    setianya :terharu:

    Fm14 asik kok :top:

    kadang ada hal2 baru di conference press/ dikasih pertanyaan pers mendadak di tengah2 minggu :lol:
    ga bs seenaknya pilih2 jawaban juga :tega:
     
  4. van_bosch M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 31, 2011
    Messages:
    780
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +1,649 / -0
    eh fm 2014 udah keluar? :kaget:

    saya masih setia di fm 2012, :malu
    2013 ga asik soalnya, :kecewa:
     
  5. mattarada M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    2,797
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,839 / -0
    juragan ada yg main sampe musim 2020?? minta rekomendasi wonder kid dong.. :minta:

    sebelumnya ane pake Burnley, trus pindah ke Juve.. pemain yg ratenya bintang 5 di Burnley ternyata di Juve cuma bintang 4 :madesu:
     
  6. Lazt_stand M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    4,287
    Trophy Points:
    193
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,431 / -0
    taun segitu udah ga ad default wonderkid. yg ada regen player, n regen player tiap orang beda2 :puff:
     
  7. mattarada M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    2,797
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,839 / -0
    :facepalm:
    balik lagi ke burnley ah.. untung ada back up sebelum pindah ke juve :cerutu:
     
  8. garemdapur Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 21, 2012
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    62
    Ratings:
    +1,273 / -0
  9. vegabcak Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 18, 2013
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +917 / -0
    FM 12 yg update ke FM 13 nya ada apa gk gan???
     
  10. vegabcak Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 18, 2013
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +917 / -0
    eh salah maksud ane FM 12 ke FM 14 :oggomen:
     
  11. vegabcak Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 18, 2013
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +917 / -0
    bro please help me.. :tolong:
     
  12. simplification M V U

    Offline

    Overwintering

    Joined:
    Sep 28, 2011
    Messages:
    13,990
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +14,988 / -2
    maksudnya gimana ni :???:
    update databasenya :???:

    ga bisa lah kk update lsg FM gitu, krn Match Engine dan detail gamenya udah beda
    :tega:
     
  13. vegabcak Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 18, 2013
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +917 / -0
    jadi harus punya yg baru gitu?? jalan satu2nya?? :bingung:
     
  14. simplification M V U

    Offline

    Overwintering

    Joined:
    Sep 28, 2011
    Messages:
    13,990
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +14,988 / -2
    ya kalau mau tetep main FM12 tp database transfernya 14 ya bisa aja sih :keringat:
    walau sy ga tau ada apa ngga yg ngeditin databasenya :keringat:

    klo mau FM12 diupgrade ke 14 ya jelas ga akan bisa :swt:
    FM12 - FM13 tu bedaaaaaaaaa banget match enginenya, FM13-FM14 ME-nya mirip, tp tampilannya bedaaaaaaa banget
    intinya FM12, 13,14 tu game yg jelas2 berbeda, ga bisa kk
     
  15. king_of_love Gatotkaca

    Offline

    The True Noblesse

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +46,784 / -0
    Kakak - kakak, ada yang udah main FM 14 belum? :hmm:
    Kalau udah bisa minta rekomendasi untuk DL, DR, AMC, ama DC yang yahud gak? :hoho:
    Terima kasih sebelumnya :maaf:
     
  16. simplification M V U

    Offline

    Overwintering

    Joined:
    Sep 28, 2011
    Messages:
    13,990
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +14,988 / -2
    DL:
    ben davies, santon, santiago silva, de sciglio, shaw (mahal banget tp)

    DR:
    hugo mallo, montoya, clyne

    AMC:
    banyak banget, tergantung random PA nya, lbh baik pake Genie :hihi:

    DC:
    doria, balanta, strandberg, tobio, zouma; klo hoki kadang rugani dan bacchetti statnya juga bagus
     
  17. king_of_love Gatotkaca

    Offline

    The True Noblesse

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +46,784 / -0
    Sip deh kak :top:
    Aku coba dulu ..... :tkp1:

    Main pake Glasgow Ranger merana banget ya ... :swt:
     
  18. simplification M V U

    Offline

    Overwintering

    Joined:
    Sep 28, 2011
    Messages:
    13,990
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +14,988 / -2
    susah lah :tega:
    klo mau merana gitu IMO Genie Scout bantu banget ..
    coba aja cari pemain bagus dg harga murah dan mau ke Rangers ...
     
  19. Macchiato M V U

    Offline

    Sunbae-Nim

    Joined:
    Jan 1, 2014
    Messages:
    1,825
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7,895 / -1
    Nubi ijin melintas di sini. Lounge-nya ada tiga yaa.

    :maling: :nongol:
     
  20. ilm Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 15, 2011
    Messages:
    7,381
    Trophy Points:
    287
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +11,998 / -1
    :maaf:
    permisi sebentar yah mau numpang promosi.







    On February 24[SUP]th[/SUP] until March 16[SUP]th[/SUP] 2014

    Zona Female Insight
    Proudly Present:


    EVENT LOGO, BANNER AND TAGLINE




    ~ challenge yourself to create a remarkable Logo and Banner,
    arrange your lovely words into a beautiful Tagline ~
    We need YOU to beautify Female Insight!




    PRIZE
    GRP/BRP, GK and VIP Voucher
    For further information please click the link above
    or contact Moderator Zona Female Insight

    Created by: Zona Female Insight

    terima kasih atas perhatiannya.
    kami menunggu karya kreatif dan cemerlang kalian semua.
    mari ikut mempercantik zona pink tercinta.
    :centil:

    :makasih-g:
     
  21. athrun83 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 11, 2012
    Messages:
    3,511
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,164 / -4
    nubie izin2 nanya ttg FM 14 disini boleh :maaf:

    mau nanya ditrit masih bingung soal nya, ntar disangka ngejar postingan lagi :iii:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.