1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fnatic Umumkan Anggota Baru Divisi Dota 2!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, Jun 8, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Seperti yang kita ketahui, sejak tahun 2014 yang lalu organisasi E-Sports Fnatic tidak diperkuat dengan divisi Dota 2. Namun kali ini melalui akun twitter resminya, Fnatic mengumukan anggota-anggota baru yang siap bertanding di berbagai turnamen Dota 2. Dalam pengumumannya tersebut, mereka memperkenalkan 5 orang anggota yang semuanya berasal dari negeri Jiran Malaysia.

    [​IMG]

    Anggota Dota 2 yang dimiliki oleh Fnatic sekarang ini merupakan pemain yang kaya akan prestasi. Beberapa waktu yang lalu saja, mereka dapat meraih juara 3 di Red Bull Battlegrounds dan juga di i-League Season 3.

    Seperti yang dikutip dari laman Gosugamers (5/6/2015), Yee Fung 'Mushi' Chai selaku kapten tim Dota 2 Fnatic mengatakan "saya sangat bersemangat bermain di bawah tim legendaris Fnatic. Fnatic merupakan organisasi Esports asal Barat yang pertama kali melirik tim berbakat di Asia Tenggara. Selain itu saya juga berharap organisasi-organisasi eSports lainnya dapat mengikuti Fnatic dengan merekrut pemain yang berasal dari Asia Tenggara."

    [​IMG]

    Dengan hadirnya anggota baru untuk Dota 2 ini, Fnatic kembali memperkuat nama mereka di dunia Esports khususnya Dota 2. Dengan begitu, Fnatic siap unjuk gigi di ajang ESL One Frankfurt Jerman dan juga joinDota MLG Pro di Austin, Texas. Selain itu, mereka juga siap bersaing di The International 5 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang. Kalian penasaran siapa saja anggota Dota 2 dari Fnatic ini? Berikut ini susunan lengkapnya:

    • Malaysia: Yee Fung 'Mushi' Chai
    • Malaysia: Chong Xin 'Ohaiyo' Khoo
    • Malaysia: Kong Yang 'kYxY' Lee
    • Malaysia: Siong Tait 'JoHnNy' Lee
    • Malaysia: Fadil 'Kecik Imba' Raziff

    Well, mampukah Fnatic membuat gebrakan di The International 5 nanti? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.


    Sumber:
     
  2. Haise M V U

    Offline

    One-Eyed King

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    993
    Trophy Points:
    102
    Ratings:
    +529 / -13
    yg pernah denger cuma Mushi :lol:

    Maelk, Loda, Dendi, Kuroky, Puppey dan Artstyle masih aktif kah sampai sekarang
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.