1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Fitur Baru Google Maps Makin Mempermudah Pengguna

Discussion in 'Neverblock - VPN Cepat Indonesia' started by citralestari47, Nov 27, 2017.

  1. citralestari47 Partnership

    Offline

    Joined:
    Sep 6, 2017
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    26
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    Bagi kamu yang suka traveling atau bingung cari alamat karena sering jalan, kini Google Maps menghadirkan fitur baru dengan perubahan desain yang lebih mantap beberapa minggu ke depan. (Baca: VPN Gratis)

    Dengan fitur baru ini diharapkan pengguna dapat lebih mudah menemukan alamat dengan cepat dan tepat karena fitur ini menerapkan skema warna-warni untuk mengidentifikasi lokasi.

    Dengan warna-warni tersebut dimaksudkan agar pengguna jadi tidak kebingungan untuk menemukan tempat yang baru kali pertama dikunjungi. Misalnya, untuk tempat perbelanjaan diberi warna biru, restoran atau kafe diberi warna orange, dan warna biru muda menandai sebagai lokasi hiburan.
    Sementara untuk fasilitas publik lainnya, seperti SPBU, ATM, Bank, akan ditandai dengan warna ungu. Warna merah sebagai simbol tempat kesehatan dan rumah sakit. Dan untuk ruang terbuka seperti taman diwarnai dengan warna hijau. Sementara tempat ibadah dilabeli warna abu-abu muda.

    Bukan hanya mendesain warna yang kaya fitur, tetapi juga aplikasi Google Maps terbaru akan memberikan saran kepada pengguna yang sedang dilakukannya. (Baca: VPN Indonesia)

    Misalnya seperti ini, saat pengguna sedang kehabisan bensin dan mencari SPBU maka otomatis Google Maps akan menyarankan lokasi SPBU terdekat. Selain itu, Google Maps juga menunjukkan tempat pemberhentian atau halte bus bagi pengguna dengan tepat.

    Perubahan dari fitur Google Maps ini juga bisa digunakan di aplikasi mobile, situs Google Maps, dan aplikasi pihak ketiga yang menggunakan jasa Google Maps.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.