1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Film Animasi Baru Avatar: The Last Air Bender Diumumkan, Digarap Oleh Duo Pencipta Serial Aslinya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Feb 25, 2021.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    Dunia dari animasi populer, Avatar: The Last Airbender sepertinya akan meluas lebih jauh lagi lewat divisi baru Nickelodeon.

    Berdasarkan informasi dari presentasi virtual ViacomCBS mengenai peluncuran platform layanan streaming Paramaount Plus, Nickelodoen Animation telah mendirikan sebuah divisi baru khusus untuk menciptakan konten-konten dari Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon sendiri juga telah mengonfirmasi berita tersebut.





    Menariknya, duo kreator asli dari seri Avatar: The Last AirbenderMichael DiMartino dan Bryan Konietzko, juga dilaporkan bergabung ke Avatar Studios. Keduanya sama-sama menjabat sebagai co-chief creative officer di studio tersebut. Avatar Studios sendiri disebut tidak berafiliasi dengan adaptasi live-action Last Airbender dari Netflix. DiMartino dan Konietzko yang sebelumnya mengikuti proyek live-action itu, juga telah angkat kaki karena perbedaan pandangan kreatif.​

    Kini, sebuah film layar lebar animasi Avatar: The Last Airbender akan dibuat oleh Avatar Studios pada tahun ini. Belum ada detail lain mengenai film baru terseut, namun film itu disebut tidak akan dirilis eksklusif untuk Paramount Plus.​


    [​IMG]
    (Nickelodeon)

    Seri orisinil dari Avatar pertama kali mengudara di Nickelodeon dari tahun 2005 hingga 2008 dan memperoleh basis penggemar yang luas dan masih cukup kuat hingga lebih dari satu dekade kemudian. Kedatangan serial itu dan sekuelnya, The Legend of Korra ke Netflix pada 2020 langsung menempatkannya sebagai salah satu tayangan terfavorit di platform streaming raksasa itu.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. sega M V U

    Offline

    hoarder

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    3,872
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +200,953 / -10
    hahaa...mike & bryan vs netflix life action...gw pilih the original creators!
     
  4. zaRIza M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    345
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +91 / -2
    Mantrappp nih, layak ditunggu....yg seri lama aja msh bnyk yg nonton
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.