1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

"Fast Black" High Octane Online Racing Game - Game balapan dengan grafis apik

Discussion in 'PC Games Online' started by aralekun, Sep 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aralekun Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    357
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +127 / -0
    [GAMES] "FAST BLACK" Online Racing

    Game baru neh gan!!! :piss:
    ScreenShoot
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    More SS special
    Aksesoris Unik
    [​IMG]
    Mobil-mobil yang muncul di Initial D
    [​IMG]
    [​IMG]
    Kalender Event yang menjadikan target ekstra dalam bermain
    [​IMG]

    BERITA AKTUAL

    -

    VIDEO TRAILER

    [​IMG]
    http://fastblack.onelife.web.id/


    Pemenang minggu ini!!!
    ===========================================
    -status hiatus... tahun 2011 semoga banyak event menarik
    --------------------------------------------------------

    Download Client

    Fitur dan gameplay FastBlack

    FastBlack
    Fastblack adalah sebuah 3D MMORG (Massively Multiplayer Online Racing Game) yang memiliki grafis cukup realistis dan dilengkapi dengan gameplay yang membuat kamu benar - benar menjadi seorang pembalap. Fastblack menyuguhkan situasi yang realistis pada saat balapan lebih detail dimana multiple kamera yang tersedia dapat memacu adrenalin pemain untuk memenangkan sebuah pertandingan, Fastblack juga dilengkapi dengan Sistem manual transmission dimana pemain dapat memainkan perseneling untuk ganti gigi, rem tangan dan kopling. Dengan keunggulan :

    - MMORG (Massively Multiplayer Online Racing Game) 3D Grafis tingkat tinggi
    - Jenis permainan yang beragam
    - 2 - 20 Player dapat bertanding bersamaan dalam satu race
    - Advanced Experience dan menerapkan sistem izin mengemudi
    - Fitur komunitas online seperti chatting dan email antar klien
    - Toko and Item Mall untuk upgrade dan kostumisasi mobil
    - Turnamen di setiap game mode

    Mode Permainan
    [​IMG]
    Arcade mode adalah mode dasar yang bisa kamu mainkan bersama 7 lawan lainnya. Siapkan mobil dan item pasif di dalam trunk lalu buktikan ketangguhan kamu di setiap track yang ada. Ya, mode ini memang dirancang bergaya balapan jalanan (street racing) yang kental dengan aroma persaingan. Buktikan kemampuan kamu sebagai "Raja Jalanan" di mode ini. 2nd place is a looser!
    [​IMG]
    Battle mode hampir sama dengan Arcade mode, akan tetapi di dalam Battle mode kamu bisa menyerang lawan mu menggunakan item aktif yang sudah kamu siapkan di dalam trunk. Untuk dapat menggunakannya, kamu harus mengambil pemicu terlebih dahulu yang tersebar dalam track. Untuk menyerang lawan yang ada didepan kamu ambilah pemicu berwarna merah (Attack dan Target), jika ingin memasang ranjau yang ditujukan untuk lawan yang ada di belakang mu raihlah pemicu berwarna Orange (Mine), untuk menjaga dari serangan lawan segera ambil pemicu berwarna biru (Shield), untuk pemicu berwarna hijau (General) adalah untuk mengaktifkan jebakan yang akan otomatis terpasang secara acak. Maka berhati - hatilah agar tidak terkena jebakanmu sendiri. Cara menggunakan item aktif tersebut adalah hanya dengan menekan tombol F1 - F3, jika mobil yang kamu gunakan adalah class 1 - 2 maka kamu hanya bisa menyimpan 1 item aktif di trunk untuk setiap jenisnya. Tetapi jika kamu menggunakan mobil Class 3 keatas, kamu bisa menyimpan 3 item aktif sekaligus untuk masing - masing jenis pemicu di trunk. Dan kamu juga bisa menggunakan ketiga item sejenis itu dalam waktu yang bersamaan. Oh ya jangan sampai lupa, Item pasif bisa digunakan juga di mode ini. Sudah tidak sabar menghancurkan mobil lawan - lawan kamu? Segera kumpulkan item aktif yang menurut kamu paling tepat untuk menghancurkan mobil mereka.
    •*** Merah* – mengaktifkan serangan kepada pemain yang di posisi depan
    •*** Kuning – Mengaktifkan jebakan
    •*** Biru** – mengaktifkan untuk melindungi dari serangan lawan
    [​IMG]
    Return the Flag (RTF) adalah mode dimana kamu bermain di lintasan battle dan tanpa adanya gate checkpoint seperti biasanya. Kamu harus bersaing dengan pemain lain untuk meraih bendera yang akan muncul secara acak dan mengembalikannya ke tempat yang sudah di tentukan (Return Zone). Dan mode ini menggunakan waktu yang akan ditentukan oleh master room, sama hal nya dengan Battle mode dalam mode ini terdapat juga pemicu untuk menggunakan item aktif, diantaranya Attack, Mine, Shields dan General. Jadi pastikan item aktif kamu sudah terpasang di dalam trunk, agar dapat menyerang lawan saat mendapatkan pemicu tersebut. Siapa yang paling banyak mengembalikan bendera dialah yang akan keluar menjadi pemenangnya.
    [​IMG]
    Game mode yang satu ini tidak kalah serunya dengan mode yang lainnya, Sama hal nya dengan mode Return the Flag (RTF) didalam mode ini master room diharuskan mengatur waktu sebelum bermain. yah disini kamu diharuskan untuk mengumpulkan poin sebanyak - banyaknya. Siapa yang paling banyak mengumpulkan akan mendapatkan XP dan PP yang banyak pula dan sudah tentu akan keluar sebagai pemenang pertama dimana akan secara otomatis menambah rating kamu di game ini. DI dalam mode ini terdapat banyak kejutan - kejutan yang akan kamu temui, diantaranya layar akan terlihat terbalik, layar akan bergetar kencang dan juga setir yang tiba - tiba menjadi berbalik arah. Jika diantara semua pemain tidak mendapatkan poin dalam waktu yang cukup lama maka waktu yang berhitung mundur akan secara otomatis berakhir dan tandanya permainan sudah selesai. Buktikan kejelian kamu dalam mengumpulkan poin di mode ini!
    [​IMG]
    Bagi para penggemar balapan nascar, bergembiralah karena saat ini game mode yang serupa sudah dapat kamu mainkan di Fastblack. Ya, mode ini memiliki cukup banyak kesamaan dengan balapan nascar. Mulai dari jumlah lap yang mencapai 60 hingga kebutuhan bahan bakar yang harus segera diisi jika sudah mulai habis. Tidak hanya itu saja, Thunder Alley adalah game mode satu - satunya yang bisa dimainkan hingga 20 pemain secara bersamaan dan juga dituntut untuk bermain lebih fair (bersih). Jika kamu bermain curang kamu akan mendapat penalty di lap berikutnya yang mana diharuskan memasuki pit stop dengan batas kecepatan yang sudah ditentukan. Dan Thunder Alley satu - satunya mode yang mana setiap mobil tidak dapat diupgrade seperti di game mode yang lainnya. Cukup fair bukan? So, tunggu apalagi? Pasang sabuk pengamanmu dan tancap gas untuk mencapai garis finish di urutan pertama!
    Facilities
    [​IMG]
    Saat ini fitur Crew/Guild sudah dapat diakses pada tahap Commercial ini, setiap crew diawal dapat menerima sebanyak 8 anggota. Jika ingin dapat menerima anggota lebih dari 8 maka Boss diharus kan mengupgrade bangunan crew terlebih dahulu, karena di dalam crew terdapat juga area parker, dimana seluruh anggota akan menaruh masing - masing mobilnya disana. Anggota juga dapat mendepositkan PP dan OP mereka untuk Crew, yang mana akan bisa digunakan untuk keperluan Crew selanjutnya. Kamu juga bisa membeli item bonus yang bisa berlaku untuk setiap anggota crew, item crew bisa dibeli di Crew Shop dan hanya anggota crew saja yang bisa masuk ke dalam Shop. DI crew terdapat juga Repository yang berguna untuk mengupgrade Markas Crew jika dibutuhkan Jenis Markas di dalam crew ini ada 4 jenis dimana masing - masing setiap jenis nya dapat di upgrade hingga 3 stage. Crew Chart adalah nama posisi di dalam crew. Setiap anggota pasti memiliki rating. Dan setiap rating memiliki hak yang dapat dilakukan oleh setiap anggota crew. Diantaranya adalah:
    • Boss
    ****Menerima atau menolak permohonan anggota
    ****Mengeluarkan anggota dari crew
    ****Merubah profil crew
    ****Mengatur keuangan keanggotaan
    ****Memodifikasi dan merubah ranking anggota
    ****Membeli atau menjual item crew
    ****Berpartisipasi dalam pertandingan crew
    ****Chat pada channel crew
    ****Melihat aktifitas crew
    • Deputy
    ****Menerima permohonan anggota
    ****Membeli atau menjual item crew
    ****Berpartisipasi dalam pertandingan crew
    ****Chat pada channel crew
    ****Melihat aktifitas crew
    • Fanatic
    ****Berpartisipasi pada pertandingan crew
    ****Chat pada channel crew
    • Racer
    ****Berpartisipasi pada pertandingan crew
    ****Chat pada channel crew
    • Greenhorn
    ****Chat pada channel crew

    Buat yg penasaran main game FastBlack itu seperti apa... ini review-nya.

    Bro pasti ada yg pernah main game Need For Speed (NFS) series, Grand Tourismo (GT) series dan Collin Mc Rae Series kan!? Kalau pernah, apalagi sampai bisa menamatkan dan best timenya di dominasi, pasti bakalan cepat adaptasi dengan gameplay FastBlack ini.

    Game FastBlack memfokuskan balapan dengan player lain dibanding dengan AI. Di mana semua player yg bertanding akan mendapatkan money in game yg di sebut PP dengan catatan bertanding sampai dengan selesai. Mode balapan dengan AI hanya XP yg di dapat. Mode Arcade di bagi menjadi dua pilihan mode balapan arcade dan simulasi. umumnya player lebih memilih balapan arcade disebabkan pengendalian kendaraannya lebih mudah dan mirip ketika kita main NFS. Sedangkan mode balapan simulasi, sensasi pengendalian kendaraanya sangat menantang mirip ketika kita main GT.

    Bagi player yg ingin beradaftasi dengan gameplay dan track-track di FastBlack bisa bermain di single Mode dan dianjurkan menyelesaikan tantangan-tantangan lisensi (mirip GT ada mode lisensi). Bagi yg biasa main GT, mode lisensi di FastBlack pasti akan cepat di selesaikannya. Namun bagi yg biasa main NFS kemungkinan akan membutuhkan waktu buat adaftasi lebih lanjut ^^.

    Untuk kendaraan terbagi berdasarkan classes. dari class 1 sampai class 5. Kendaraan di FastBlack bisa di sewa atau di beli secara permanen. Semua kendaraan bisa di sewa maupun di beli permanen dengan ingame money (PP) atau dengan item-mall money (OP).

    Buat yg suka kompetisi... dan berhadiah! Di game FastBlack kalian akan mendapatkanya.
    ada dua kompetisi reguler berhadiah, yaitu:
    1. weakly Event
    [​IMG]

    2. Weekly League
    [​IMG]

    Kompetisi lainnya pun ada tetapi rare. buat lihat kompetisi lain yg di adakan silahkan lihat di forum game FastBlack.

    Ayo bro tunggu apa lagi... buat IDWS racer, let's go drive as fast as we can.

    Bro Luna dari pada patch lama2, lebih baik minta ke gamecenter terdekat dan minta di copy ke flashdisk. kalau bro dari bandung silahkan ke sini, saya pasti bantuin.

    benar sekali bro... seperti post saya di atas ada kompetisi mingguan yg hadiahnya Rp. jadi ayo bersiap... ayo main bersama dan menjadi crew terbaik!!!

    ada yg terlewat bro langkah registrasinya. kalau masalah yg bro alami sepertinya bro lupa sign in terlebih dahulu di web onelife.

    urutan registrasi FastBlack yaitu register di web onelife, lalu buka email, periksa adakah email dari web onelife untuk konfirmasi pendaftaran, jika ada maka lakukan aktifasi lewat link di dalam email konfirmasi, lalu sign in di web onelife (bagian penting, jika tidak dilakukan, bro nga bisa sign in ke game client) dan terakhir sign in di game client-nya.

    1 hal yg penting dan banyak yg terlanjur salah yaitu setelah sign in di game player pertama kali bermain FastBlack akan memilih mobil dan karakter lalu nickname... nah salahnya banyak player baru yg tidak mengganti nickname sementara tersebut dengan menekan tombol ok. jadi misal nick sementaranya : IDWS Racer TempNic kalau langsung ok maka nicknya ada embel-embel TempNic... jadi aneh nick-nya. hapus saja xxxx TempNic sehingga menjadi IDWS Racer saja baru tekan tombol ok. ^^ semoga berguna.

    Buat IDWS racer silahkan pm nicknya ke saya... nanti saya cantumkan di 1st page.
    1. Aralesan
    2. X3nosaga
    3. 8thAngel

     
    • Thanks Thanks x 14
    • Like Like x 7
    Last edited: Jan 1, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. maximillard M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 1, 2008
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +496 / -0
    ah gw dah DL, grafis mayan kok, tp sepiii malah kosong BGT
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. moila Members

    Offline

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Fast Black - High Octane Online Racing Game

    Fast Black adalah game dengan Genre MMO Racing yang mempunyai kelebihan daripada game balapan online lainnya. Game Fast Black di publish di Indonesia oleh PT One Life yang sebelumnya juga mempublish game Dance Jam. Game Fast Black hingga saat ini di Indonesia masih dalam tahap Close Beta semenjak Agustus 2009 lalu.

    [​IMG]

    Fitur dalam game Fast Black membedakan game ini dengan game lain yang bergenre sama. Dengan tampilan grafik 3D, game ini memperlihatkan model mobil dengan sangat detail. Environment di dalam game juga dibuat dengan grafik 3D dengan detail yang tinggi. Game ini pun jalan dengan lancar dengan menggunakan komputer dengan spesifikasi standar.

    [​IMG]

    Dalam game Fast Black, disediakan 3 Mode. Mode yang pertama ialah Arcade Mode dimana tidak terlalu sulit untuk mengontrol mobil, mode ini cocok untuk membiasakan player dengan gameplay di fast black. Mode yang kedua ialah Simulation Mode dimana balapan akan lebih terasa real dan pengontrolan mobil pun lebih sulit. Mode yang ketiga yaitu Battle Mode dimana kita harus menjadi yang pertama dengan cara menyerang pemain lain dengan item-item yang kita miliki.

    [​IMG][​IMG]

    Dalam game Fast Black juga tersedia mode Singe Play, dimana dalam mode tersebut juga meyediakan beberapa kategori, mulai dari tutorial, career, challenge, dan license. Dari Mode License di Single Play, player dapat meng-upgrade tipe license. Selama memainkan Single Play, EXP juga akan terus bertambah.

    [​IMG]

    Untuk kustomisasi mobil, Fast Black menyediakan Shop dimana kita bisa membeli parts untuk mengkostumisasi mobil kita, mulai dari upgrading engine, visual, dan item mall lainnya.

    [​IMG]

    Track atau arena balapan yang disediakan oleh Fast Black juga beragam yang dibagi menjadi beberapa kategori negara. Setiap track mempunyai karakteristik yang berbeda-beda. Environment dari tiap track juga dibuat dengan 3D detail tinggi.

    Secara keseluruhan game ini mempunyai kualitas yang bagus jika dibandingkan dengan game online racing lainnya. Hingga saat ini, Fast Black masih dalam tahap Close Beta.

    Source : http://fastblack.onelife.web.id/

    ----------------------------------------
    Voucher OP Fast Black hanya ada melalui Indomog..

    Onelife yang merupakan publisher dari game Fast Black, sekarang telah membuka fitur pembelian Item Mall. Pembelian Item Mall pada game Fast Fast Black menggunakan OP Point yang dapat di-charge melalui situs portal Onelife http://www.onelife.web.id/ dan menggunakan INDOMOG atau MOGpay sebagai Payment Gatewaynya.

    Pembelian OP point untuk game Fast Black hanya bisa dilakukan melalui INDOMOG, maka untuk membeli OP point, user harus sudah melakukan registrasi dan mempunyai saldo pada account INDOMOG atau MOGpay miliknya.

    Berikut adalah cara membeli OP Point untuk game Fast Black :


    1. Buka situs portal Onelife http://www.onelife.web.id/, dan login dengan member Onelife.
    2. Setelah login, pilih menu Member > Account dari navigation bar.
    3. Pada halam tersebut, balance atau jumlah OP yang kita miliki akan terlihat dengan jelas. Untuk membeli OP, klik "Buy OP online from INDOMOG".
    4. Dalam pembelian OP, terdapat 3 pilihan nominal, yaitu 100 OP = Rp 25.000,-, 200 OP = Rp 50.000,-, 400 OP = Rp 100.000,-
    5. Setelah memilih nominal OP point, klik button "Beli menggunakan INDOMOG". Setelah mengklik button tersebut, maka akan tampil interface dari Payment Gateway INDOMOG.
    6. Masukkan username/email address milik user yang telah terdaftar di INDOMOG atau MOGpay, dan ketikkan password, jug masukkan kode image security yang tampil secara random.
    7. Setelah mengisi semua field yang diperlukan, Klik Button dengan icon robot INDOMOG, maka transaksi selesai.
    8. OP Point akan segera terisi secara otomatis pada account game Fast Black anda.

    Info :
    - Untuk melakukan register baru di INDOMOG klik disini
    - Untuk melakukan TOP UP melalui MOGpay klik disini
    - Untuk melakukan register baru di portal game Onelife klik disini
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. xfenhx Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    184
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    wew grafis keren tp kok sepii.... pdhl jauhh dibandingkan game balap online laen
     
  6. sasori M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 21, 2007
    Messages:
    550
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,593 / -0
    wah sayang banget nih game :onion-86:
    gambar keren...sponsornya djarum black ya??? :???:
    kurang marketing aja neh :sigh:
     
  7. seanman M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    881
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +3,267 / -0
    di Combine aja bro.. soalnya ini keliatannya dari Admin onelife sendiri :D... yg sebelah kurang lengkap sayangnya.. hehehe...
    Nice Game nhe game sayangnya kurang marketing.. soal simulationnya sama seperti NFS Most wanted..
     
  8. seanman M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    881
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +3,267 / -0
    Tunggu even2 online.. kemaren ada turneynya player dan gm ngobrol bareng.. :D..
    Sedikit review nhe bro.. gamenya worthed kok, lo mau pake mobil 4WD bisa dimodif jadi FWD or RWD.. ada mobil real sperti mazda RX7 dan RX8, gw liat iklannya bakalan camaro ada.
    Yg gw seneng disini mode simulation (setelah selesain misi license) mantep.. jalan mobilnya hampir sama kek real..
     
  9. firaga60 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    595
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +224 / -0
    Mirip2 GT ya....

    Tp emang promosinya kurang bgt nih....:piss:
     
  10. 80m80m Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +814 / -0
    ane denger2 ini game dari Djarum Black ya gan..keren lho main game ini.. emang bener kaya NFS tapi ini cuma online ja
     
  11. seanman M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    881
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +3,267 / -0
    yeps.. mudah2an promosi gencar, dan pemain tetap bertahan.. btw ada eventnya offlinenya ntar di jcc.. kemaren di empo udah.
    Code:
    http://fastblack.onelife.web.id/forum/viewtopic.php?f=81&t=460
    ini keterangan jelasnya dan masih ada even di JOGJA ini dia nhe... temen jogja gw bisa main
    Code:
    http://fastblack.onelife.web.id/forum/viewtopic.php?f=81&t=470
    yg di jogja jangan lupa datang
     
    Last edited: Nov 5, 2009
  12. 80m80m Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +814 / -0
    wah bro koq ga bisa d mainin ampe gw bikin 2 ID..apa lagi ada maintenance?
    tulisan nya ID ama pasword salah
     
  13. cyberwalk M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    1,215
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,578 / -0
    kok yg main game ini sepi ya ... pada hal bagus lho ... :( cuma ya kek nya butuh koneksi internet yg rada cepat ya :???:
     
  14. amdturionx4 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    292
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,691 / -0
    coba kalo mobilnya mobil lokal..keknya lebih cantik lagi nie game :hehe:
     
  15. sanchi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +18,779 / -1
    menurut ku game ini bagus tapi tetap msh ada yg kurang yaitu world nya ga ada cmn markir di garasi trus balapan, kurang asek T_T. coba kl ada world kita bisa konvoi, cari tempat nongkrong perkumpulan guild, isa pamer mobil, dll. pokoknya banyak lah.

    INFO
    [​IMG]

    NEED FOR SPEED ONLINE

    nie game yang di tunggu-tunggu THE BEST RACING GAME NOW ONLINE :piss:
     
    Last edited: Jan 18, 2010
  16. denliner Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    link mana bro?specnya mesti tinggi ?
     
  17. maauuu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +20 / -0
    ini dia game favorite gw,cman masih mikir gtw cara instal nya..
    pdhal dah cari2 dr dulu..
     
  18. kulocaki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    5,007
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +49,803 / -2
    wedew g seru lah bro game online maen sendirian.... mana masih CB ~_~
     
  19. maducinta M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    659
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +5,935 / -0
    Game Fast Black da banyak yg main kok bro....

    tp sayang klau penuh pemainnya,,,game sering lag alias ngadat

    heheheh

    just Fun Bro
     
  20. kie_okie M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +272 / -0
    KEREN GAn tapi ini donload nya n regisnya gimana ??????lbih bagus ini dari pada CK zzz
     
  21. kodokracing Members

    Offline

    Joined:
    Apr 29, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ayooo gan lom maen cba nie game seru abis gan apalagii klo ikutan event tiap minggu na dapet item" yang menarik
    dan event mingguan hadiah na $$ kan lumayan dapet uang jajan tambahan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.