1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Facebook dan Instagram Blokir Donald Trump dari Platform Mereka Menyusul Kerusuhan di Capitol

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jan 8, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,762
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +54 / -0
    Buntut dari kericuhan di gedung Capitol, Washington DC, Amerika Serikat kemarin membuat Facebook mengambil tindakan terhadap Presiden AS Donald Trump.

    Tak tanggung-tanggung, CEO Facebook — Mark Zuckerberg, mengumumkan langsung lewat akun resmi Facebooknya bahwa akun Facebook dan Instagram milik Donald Trump diblokir "setidaknya selama dua pekan ke depan hingga transisi kekuatan yang damai selesai."


    Transisi kekuatan yang dimaksud Zuckerberg tentunya adalah pergantian presiden AS dari Donald Trump ke Joe biden yang memenangkan pemilu 2020 AS.

    Sebelumnya Facebook dan Instagram juga telah menghapus video kontroversial Donald Trump di mana eks pengusaha properti dan jaringan hotel itu meminta para pendukungnya yang menduduki gedung Capitol secara paksa untuk pulang, namun ia juga masih sempat mengklaim bahwa pemilu kali ini "dicuri" darinya.


    [​IMG]
    CEO Facebook, Mark Zuckenberg (kiri) dan Presiden AS Donald Trump. (The Scotsman)

    Mark Zuckenberg sangat berhati-hati dalam memilih kata dalam kalimatnya, menghindari agar seolah-olah dirinya tidak menyebut Trump menyebabkan kericuhan di gedung Capitol pada Kamis (7/1/2021) waktu Indonesia atau Rabu (6/1/2021) waktu AS.

    Donald Trump akan resmi keluar dari Gedung Putih pada 20 Januari mendatang, dan akan digantikan oleh Joe Biden sebagai presiden AS yang baru.




    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Benqmoon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 28, 2012
    Messages:
    68
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +8 / -1
    Om Donald Trump sama kek yang di negera flower ya. Kalah ya uda terima aja dengan lapang dada. Mending Om Trump inget aja, posisi yang didapat dengan tidak baik akan juga tidak baik hasilnya. Karma does exist. Mpe terjadi kericuhan gini. Kan ketahuan siapa yang the loser sebenarnya.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.