1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[Jual] etable portable meja laptop notebook netbook murah kuat www.dePASAR.com

Discussion in 'Notebook' started by www_depasar_com, Oct 24, 2012.

?

sudah punya meja laptop ?

  1. belum

    3 vote(s)
    75.0%
  2. sudah

    1 vote(s)
    25.0%
  1. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    MEJA LAPTOP NOTEBOOK NETBOOK ETABLE


    [​IMG]
    sangat ringan (1.8 kg) dan bisa dilipat dengan mudah,
    Meja notebook ini sangat Flexible (karena dapat dimasukkan ke dalam tas untuk dibawa berpergian)
    Praktis mudah disimpan tanpa memakan tempat


    [​IMG]

    Cocok digunakan segala posisi (tidur, duduk, lesehan)


    [​IMG]

    meja laptop dilengkapi dengan
    - mouse pad
    - tempat minum
    - tempat pulpen
    - double cooling fan (dinyalakan dari usb notebook / laptop anda)
    - kaki besi khusus yang dilapisi plastik yang bisa diatur ketinggannya
    - penahan laptop yang bisa diatur tingkat kemiringannya membuat anda lebih nyaman



    Sebuah penelitian ilmiah terbaru menemukan bahwa memangku laptop notebook netbook dalam waktu sebentar saja bisa menyebabkan kemandulan, kanker kulit, dehidrasi ?
    (coba aja googling kalau masih nga percaya :) )
    langsung aja diorder disini >>> meja laptop notebook netbook<<< double klick yah


    Harga meja laptop ter-murah @Rp 99.000 (harga promo)

    Our Store
    Mall ITC CEMPAKA MAS
    Lantai 2 Blok G 465
    Jakarta Pusat 10640 INDONESIA

    Phone (+6221) 42900052
     
    Last edited: May 17, 2015
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    Meja laptop notebook portable e-table

    Waspadai Efek Buruk Memangku Laptop
    Paparan panas dari alas laptop dalam jangka panjang memicu gangguan kesehatan.
    Pipiet Tri Noorastuti
    Rabu, 20 Juni 2012, 10:50 WIB
    Hentikan kebiasaan memangku laptop. (inmagine)

    VIVAlife - Apakah Anda memiliki kebiasaan memangku laptop? Sebaiknya hentikan kebiasaan ini. Hasil penelitian medis menunjukkan bahwa kebiasaan ini memiliki sejumlah dampak buruk terhadap kesehatan.

    Efek yang paling nyata adalah terjadinya kerusakan kulit permanen yang disebut toasted skin syndrome. Ditandai dengan munculnya bintik-bintik berpola serta hilangnya elastisitas di lapisan kulit terluar.

    Dikutip Telegraph, penelitian yang dipublikasikan Jurnal Pediatrics itu mengungkap bahwa kerusakan kulit itu terjadi akibat paparan panas dari alas laptop dalam jangka panjang. Tak hanya menimbulkan rasa sakit, dalam kasus tertentu bahkan bisa memicu kanker kulit.

    Sementara studi yang dipublikasikan Jurnal Fertility and Sterility, mengungkap, kebiasaan memangku laptop berpotensi memengaruhi kesuburan pria. Paparan panas yang dihantarkan alas laptop ke area paha dan sekitarnya memengaruhi kualitas sperma.

    Walau menggunakan peredam, paparan panas yang bisa menembus angka 52 derajat Celcius memicu kenaikan suhu skrotum, kantung yang membungkus buah zakar. Hanya dalam 10-15 menit setelah memangku laptop, suhu skrotum melampaui ambang batas normal.

    Menghentikan kebiasaan memangku laptop merupakan saran terbaik. Selain mencegah paparan panas alas laptop, membiasakan diri mengoperasikan laptop di meja kerja juga baik untuk menjaga postur tubuh
     
    Last edited: Nov 5, 2012
  4. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    Menurut ahli urologi dari Universitas New York, Amerika Serikat, laptop yang diletakkan seperti itu dapat mempengaruhi tingkat kesuburan. Bahkan yang lebih ekstrim, berujung pada kemandulan.

    Memangku laptop yang menyala di atas kedua paha yang dirapatkan, diketahui akan memacu peningkatan temperatur skortum dan pada akhirnya akan mempengaruhi proses spermatogenesis atau produksi sel-sel sperma.

    Kesimpulan itu diambil setelah dilakukan penelitian terhadap 30 pria usia 21-35 tahun yang dibagi menjadi dua kelompok yakni yang menggunakan laptop dan tidak. Temperatur yang menggunakan laptop ternyata meningkat lebih tinggi dibanding yang tidak memakai laptop meski pada kedua kelompok itu sama-sama dirapatkan pahanya.



    Menurut urolog, peningkatan temperatur skortum akan mengganggu proses spermatogenesis. Jika proses tersebut terganggu, maka secara otomatis jumlah, kualitas, morfologi, dan mortilitas sperma menjadi berkurang. Jika dibiarkan terus menerus maka akan menyebabkan kerusakan pada testis yang berujung pada resiko kemandulan.

    Sebagai pengguna laptop, Anda pasti tahu bahwa setelah dipakai beberapa saat perangkat itu akan terasa sedikit hangat. Memang jika Anda meletakkan laptop itu di meja, hanya sedikit kehangatan itulah yang akan Anda rasakan. Namun jika Anda memangkunya, hmmm, Anda bisa membahayakan kesehatan Anda.

    Benarkah memangku lapotp berbahaya? Bukti pasti tentang itu memang belum ada. Namun pada tahun 2002, sebuah surat ke jurnal kesehatan The Lancet mengisahkan bagaimana seorang ilmuwan Swedia yang berusia 50 tahun telah membuat bagian intim dari tubuhnya terbakar setelah ia menggunakan laptop di pangkuan selama satu jam, tentu saja dengan berpakaian lengkap. Serem ya?

    Namun ada yang lebih mengerikan, khususnya bagi kaum adam. Sebuah riset menunjukkan hubungan kuat antara kenaikan temperatur di (maaf) biji kemaluan dan berkurangnya jumlah sperma. Salah satu studi menemukan bahwa meningkatkan suhu harian rata-rata (maaf) biji kemaluan satu derajat saja telah mengurangi konsentrasi jumlah sperma sampai 40%.

    Bagi para lelaki muda, dampak dari laptop yang panas ini bisa jauh lebih lama. Studi yang dilakukan di State University of New York di Stony Brook mengukur suhu daerah intim dari 29 sukarelawan sehat ketika mereka merapatkan pahanya untuk memangku laptop. Setelah satu jam, suhu daerah itu meningkat rata-rata 2,1 derajat Celcius. Ketika eksperimen ini diulangi dengan benar-benar memangku laptop, kenaikan suhu bertambah 0,7 derajat C.

    Dr Yefim R Sheynkin (Associate Professor of Urology di Stony Brook) mengatakan bahwa “peningkatan jangka pendek tak-berulang di temperatur (maaf) kantung kemaluan itu bersifat reversibel.” Tetapi ia juga mengingatkan bahwa paparan berulang yang sering tidak akan memberi fungsi (maaf) biji kemaluan kesempatan untuk pulih sepenuhnya, yang bisa menyebabkannya cacat permanen.

    Panas, Panas …..

    Tidak ada satu pun komponen dalam komputer yang dirancang khusus untuk menghasilkan panas, tetapi kebanyakan menghasilkan panas sebagai efek samping. Putaran jarum pada harddisk, prosesor dan chip grafis biasanya menghasilkan panas yang paling besar.

    Pada PC desktop cukup mudah melakukan pendinginan (melalui kipas yang kuat dan juga luasnya kantung udara di dalam casing). Namun pada PC berfisik kecil yang dijinjing-jinjing ini, proses pendinginan memang menjadi sebuah tantangan tersendiri.

    Pada umumnya laptop, panas dihalau dari prosesor melalui heatsink, yang kemudian didinginkan oleh sebuah kipas kecil.

    Prosesor laptop masa kini bekerja pada sekitar 50 derajat C, dan suhu itu bisa meningkat sampai di atas 90 derajat C jika kinerjanya didongkrak. Jika suhu ini dibiarkan tidak terkontrol, prosesor bisa terbakar. Karena itulah chip masa kini punya sensor panas dan bisa menurunkan kecepatannya jika menjadi terlalu panas.

    Mendinginkan laptop secara efektif bukanlah sekadar menjaga agar setiap komponen bekerja pada suhu operasi yang cocok. Panas harus mengalir ke luar. Jika tidak, panas akan menumpuk di bagian-bagian laptop yang bersentuhan dengan penggunanya, seperti bagian alas, keyboard, dan dudukan tangan (palmrest).

    Laptop yang dirancang dengan baik menghalau panas dari lokasi-lokasi tersebut. Pada beberapa model, panas bahkan diteruskan melalui engsel layar dan tutup notebook, sehingga bisa tersalurkan ke luar.

    Pakai Meja

    Jadi apa yang dilakukan untuk menurunkan panas yang diantarkan laptop ke pangkuan Anda? Cara paling mudah adalah memperbesar jarak antara keduanya dengan selalu meletakkannya di meja kerja. Namun jika terpaksa memangkunya, gunakan ‘tatakan’, bantal, atau meja laptop khusus atau paling tidak, sebuah majalah yang tebal di antara laptop dan paha Anda.

    Saat ini kebanyakan laptop juga menyertakan software yang dapat mendinginkan dirinya. Para manufaktur biasanya membundelkan program manajemen daya yang memungkinkan Anda mengatur kinerja berbagai komponen.

    Ini tidak cuma menghemat daya batere dengan mengurangi kecepatan clock prosesor dan mematikan komponen-komponen seperti harddisk yang menganggur setelah beberapa lama, tetapi juga dapatmengurangi keluaran panas. Mengatur prosesor ke daya terkecilnya, membiarkan harddisk berhenti berputar setelah beberapa menit dan membiarkan kipas pendingin pada setelan medium atau tinggi bisa mengurangi suhu laptop Anda.

    Seiring dengan kian cepat dan hebatnya komputer, para manufaktur pun dipaksa mempertimbangkan panas dari komponen-komponen yang dipakai agar bisa tetap dingin. Contoh, kecepatan bus memori yang meningkat berarti memori laptop SODIMM juga dapat menghasilkan panas yang cukup besar. Untuk mengatasinya, Intel mengembangkan modul memori dengan sensor thermal yang, seperti prosesor, bisa menurunkan kecepatan memori untuk menghemat daya dan mengurangi panas.

    Walaupun pasti akan muncul beragam inovasi lain untuk membantu pendinginan laptop, mereka harus berpacu dengan prosesor, memori dan sistem grafis yang semakin hebat. Saat ini memang tidak ada studi pasti yang menghubungkan laptop yang panas dengan masalah kesuburan atau gangguan kesehatan, tetapi laptop yang dingin di luar pasti akan membuat penggunanya nyaman.

    PERHATIAN:

    Titik Panas Laptop Anda
    Sebuah laptop bisa menjadi sangat panas. Di mana saja titik-titik panas tersebut?

    Biasanya bagian terpanas dari laptop (bisa mencapai 46,6 derajat C) terjadi di bagian atas keyboard dan bagian tengah dudukan pergelangan tangan ( wrist rest), karena di situlah letak prosesor dan juga komponen pendingin. Bagian bawah layar biasanya juga cukup hangat. Bagian ini menjadi tempat bagi elektronika pengontrol.

    Yang juga merupakan titik panas adalah bagian bawah laptop. Di sini suhunya bahkan bisa mencapai 50 derajat C
     
  5. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    Menurut ahli urologi dari Universitas New York, Amerika Serikat, laptop yang diletakkan seperti itu dapat mempengaruhi tingkat kesuburan. Bahkan yang lebih ekstrim, berujung pada kemandulan.

    Memangku laptop yang menyala di atas kedua paha yang dirapatkan, diketahui akan memacu peningkatan temperatur skortum dan pada akhirnya akan mempengaruhi proses spermatogenesis atau produksi sel-sel sperma.

    Kesimpulan itu diambil setelah dilakukan penelitian terhadap 30 pria usia 21-35 tahun yang dibagi menjadi dua kelompok yakni yang menggunakan laptop dan tidak. Temperatur yang menggunakan laptop ternyata meningkat lebih tinggi dibanding yang tidak memakai laptop meski pada kedua kelompok itu sama-sama dirapatkan pahanya.



    Menurut urolog, peningkatan temperatur skortum akan mengganggu proses spermatogenesis. Jika proses tersebut terganggu, maka secara otomatis jumlah, kualitas, morfologi, dan mortilitas sperma menjadi berkurang. Jika dibiarkan terus menerus maka akan menyebabkan kerusakan pada testis yang berujung pada resiko kemandulan.

    Sebagai pengguna laptop, Anda pasti tahu bahwa setelah dipakai beberapa saat perangkat itu akan terasa sedikit hangat. Memang jika Anda meletakkan laptop itu di meja, hanya sedikit kehangatan itulah yang akan Anda rasakan. Namun jika Anda memangkunya, hmmm, Anda bisa membahayakan kesehatan Anda.

    Benarkah memangku lapotp berbahaya? Bukti pasti tentang itu memang belum ada. Namun pada tahun 2002, sebuah surat ke jurnal kesehatan The Lancet mengisahkan bagaimana seorang ilmuwan Swedia yang berusia 50 tahun telah membuat bagian intim dari tubuhnya terbakar setelah ia menggunakan laptop di pangkuan selama satu jam, tentu saja dengan berpakaian lengkap. Serem ya?

    Namun ada yang lebih mengerikan, khususnya bagi kaum adam. Sebuah riset menunjukkan hubungan kuat antara kenaikan temperatur di (maaf) biji kemaluan dan berkurangnya jumlah sperma. Salah satu studi menemukan bahwa meningkatkan suhu harian rata-rata (maaf) biji kemaluan satu derajat saja telah mengurangi konsentrasi jumlah sperma sampai 40%.

    Bagi para lelaki muda, dampak dari laptop yang panas ini bisa jauh lebih lama. Studi yang dilakukan di State University of New York di Stony Brook mengukur suhu daerah intim dari 29 sukarelawan sehat ketika mereka merapatkan pahanya untuk memangku laptop. Setelah satu jam, suhu daerah itu meningkat rata-rata 2,1 derajat Celcius. Ketika eksperimen ini diulangi dengan benar-benar memangku laptop, kenaikan suhu bertambah 0,7 derajat C.

    Dr Yefim R Sheynkin (Associate Professor of Urology di Stony Brook) mengatakan bahwa “peningkatan jangka pendek tak-berulang di temperatur (maaf) kantung kemaluan itu bersifat reversibel.” Tetapi ia juga mengingatkan bahwa paparan berulang yang sering tidak akan memberi fungsi (maaf) biji kemaluan kesempatan untuk pulih sepenuhnya, yang bisa menyebabkannya cacat permanen.

    Panas, Panas …..

    Tidak ada satu pun komponen dalam komputer yang dirancang khusus untuk menghasilkan panas, tetapi kebanyakan menghasilkan panas sebagai efek samping. Putaran jarum pada harddisk, prosesor dan chip grafis biasanya menghasilkan panas yang paling besar.

    Pada PC desktop cukup mudah melakukan pendinginan (melalui kipas yang kuat dan juga luasnya kantung udara di dalam casing). Namun pada PC berfisik kecil yang dijinjing-jinjing ini, proses pendinginan memang menjadi sebuah tantangan tersendiri.

    Pada umumnya laptop, panas dihalau dari prosesor melalui heatsink, yang kemudian didinginkan oleh sebuah kipas kecil.

    Prosesor laptop masa kini bekerja pada sekitar 50 derajat C, dan suhu itu bisa meningkat sampai di atas 90 derajat C jika kinerjanya didongkrak. Jika suhu ini dibiarkan tidak terkontrol, prosesor bisa terbakar. Karena itulah chip masa kini punya sensor panas dan bisa menurunkan kecepatannya jika menjadi terlalu panas.

    Mendinginkan laptop secara efektif bukanlah sekadar menjaga agar setiap komponen bekerja pada suhu operasi yang cocok. Panas harus mengalir ke luar. Jika tidak, panas akan menumpuk di bagian-bagian laptop yang bersentuhan dengan penggunanya, seperti bagian alas, keyboard, dan dudukan tangan (palmrest).

    Laptop yang dirancang dengan baik menghalau panas dari lokasi-lokasi tersebut. Pada beberapa model, panas bahkan diteruskan melalui engsel layar dan tutup notebook, sehingga bisa tersalurkan ke luar.

    Pakai Meja

    Jadi apa yang dilakukan untuk menurunkan panas yang diantarkan laptop ke pangkuan Anda? Cara paling mudah adalah memperbesar jarak antara keduanya dengan selalu meletakkannya di meja kerja. Namun jika terpaksa memangkunya, gunakan ‘tatakan’, bantal, atau meja laptop khusus atau paling tidak, sebuah majalah yang tebal di antara laptop dan paha Anda.

    Saat ini kebanyakan laptop juga menyertakan software yang dapat mendinginkan dirinya. Para manufaktur biasanya membundelkan program manajemen daya yang memungkinkan Anda mengatur kinerja berbagai komponen.

    Ini tidak cuma menghemat daya batere dengan mengurangi kecepatan clock prosesor dan mematikan komponen-komponen seperti harddisk yang menganggur setelah beberapa lama, tetapi juga dapatmengurangi keluaran panas. Mengatur prosesor ke daya terkecilnya, membiarkan harddisk berhenti berputar setelah beberapa menit dan membiarkan kipas pendingin pada setelan medium atau tinggi bisa mengurangi suhu laptop Anda.

    Seiring dengan kian cepat dan hebatnya komputer, para manufaktur pun dipaksa mempertimbangkan panas dari komponen-komponen yang dipakai agar bisa tetap dingin. Contoh, kecepatan bus memori yang meningkat berarti memori laptop SODIMM juga dapat menghasilkan panas yang cukup besar. Untuk mengatasinya, Intel mengembangkan modul memori dengan sensor thermal yang, seperti prosesor, bisa menurunkan kecepatan memori untuk menghemat daya dan mengurangi panas.

    Walaupun pasti akan muncul beragam inovasi lain untuk membantu pendinginan laptop, mereka harus berpacu dengan prosesor, memori dan sistem grafis yang semakin hebat. Saat ini memang tidak ada studi pasti yang menghubungkan laptop yang panas dengan masalah kesuburan atau gangguan kesehatan, tetapi laptop yang dingin di luar pasti akan membuat penggunanya nyaman.

    PERHATIAN:

    Titik Panas Laptop Anda
    Sebuah laptop bisa menjadi sangat panas. Di mana saja titik-titik panas tersebut?

    Biasanya bagian terpanas dari laptop (bisa mencapai 46,6 derajat C) terjadi di bagian atas keyboard dan bagian tengah dudukan pergelangan tangan ( wrist rest), karena di situlah letak prosesor dan juga komponen pendingin. Bagian bawah layar biasanya juga cukup hangat. Bagian ini menjadi tempat bagi elektronika pengontrol.

    Yang juga merupakan titik panas adalah bagian bawah laptop. Di sini suhunya bahkan bisa mencapai 50 derajat C
     
  6. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    Dampak Negatif Memangku Laptop


    Dimanapun dan kapanpun mereka yang bekerja dengan laptop terutama bagi mereka yang bekerja ONLINE di dunia maya, barang satu ini tidak pernah dapat dipisahkan dari mereka. Terkadang sambil menyantap hidangan bahkan dikeretapun mereka mampu bekerja dengan mesin ini. Mengapa tidak, laptop kan dapat dibawa kemana saja, bahkan penggunaannya saja mudah, tidak memerlukan ruangan dan tempat yang lebar untuk menaruhnya, dengan memangku saja, kita sudah dapat menjalankan mesin ini. Namun tahukan Anda, bahwa keseringan memangku laptop berdampak negatif bagi kesehatan Anda.

    Dampak individu laptop

    Laptop berfungsi mempermudah kita dalam menyimpan data, menulis, menggambar, browsing, juga dapat memberikan kita hiburan. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa peranti canggih ini juga memberikan dampak negatif bagi penggunanya yang disebut toasted skin syndrome dan gangguan kesuburan bagi pria. Gangguan kesehatan ini dapat terjadi karena kebiasaan kita yang sering memangku laptop. Paha kerap menjadi tumpuan sabagai pengganti meja untuk meletakkan laptop.

    Toasted skin syndrome

    Menurut hasil penelitian yang telah dilaporkan pada sebuah jurnal kesehatan terbitan Inggris beberapa waktu lalu, ternyata keseringan memangku laptop dapat menyebabkan toasted skin syndrome . Kerusakan bekas atau tanda di area sekitar paha yang banyak digunakan sebagai tumpuan. Hal ini terjadi akibat paparan panas dalam jangka waktu lama. Tandanya berupa timbulnya bintik-bintik pada jaringan pigmen kulit terluar (epidermis). Menurut dr. Afriyanti Sandy, MARS, Toasted skin syndrome ini masih tergolong pada jenis luka bakar ringan. Lama kelamaan kulit yang terbakar tersebut menjadi kering pada saat penyembuhan dan bisa saja terjadi hiperpigmentasi dan pada akhirnya kulit akan menjadi coklat kehitaman.

    Menurutnya luka bakar akibat panas yang dihasilkan prosesor dari laptop itu tak ubahnya seperti luka bakar akibat terpapar sinar matahari terik (sun burn). Kerusakan yang dialami hanya pada tingkat epidermis saja. Efek sampingnya bisa disebut lebih mengarah ke arah kosmetik. Tidak diperlukan pengobatan yang intensif terhadap luka bakar ini, cukup diberi salep maupun dengan tindakan immediate cooling (menyiramkan air mengalir dari keran). Waktu penyembuhan lebih kurang 7 hari, tanpa gejala sisa. Dalam islam sendiri dapat dilakukan cara Nabi dengan mengolesi madu pada kulit yang terbakar. Madu dapat menyembuhkan luka yang membuat kulit tidak indah dipandang atau luka yang bernanah. Kebiasaan memangku laptop ini hendaknya jangan dilakukan lagi. Toasted skin ini biasanya diperparah oleh kebiasaan memakai celana berbahan tebal seperti jeans saat memangku laptop. Panas yang seharusnya dilepas malah terperangkap atau terjebak.


    Menyebabkan Kanker Kulit

    Seperti yang dilansir oleh jurnal Pediatrics, toasted skin syndrome bisa memicu timbulnya kanker kulit pada beberapa kasus tertentu. Bila luka bakar ringan tersebut dibiarkan begitu saja dapat menyebabkan iritasi kronis. Oleh karena itu jangan pernah menganggap remeh luka sebesar apapun. Semua iritasi kronis dapat memicu perubahan sel pada tempat luka bakar tersebut timbul. Perubahan sl ini bisa saja mengarah pada pembentukan kanker kulit. Karena kanker sendiri merupakan sel-sel yang bermutasi. Faktor munculnya mutasi tersebut antara lainoleh iritasi atau eksposure bahan dari luar semisal panas terik matahari, bahan kimia, obat-obatan yang terus-menerus. Muncul tidaknya kanker semua berpulang pada faktor pemicunya. Nah, iritasi kronik atau paparan panas yang sering terjadi berulang dapat memicu terjadinya kanker kulit dalam hal ini.

    Untuk menghindari berbagai penyakit diatas hendaknya saat memangku laptop menggunakan alas, misalnya saja bantal laptop. Jangka waktu pemakain laptop juga sangat penting, semisalnya ketika dalam perjalan kita terpaksa memangku laptop hendaknya jangan terlalu lama.
     
  7. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    dapatkan harga khusus untuk pembelian meja laptop notebook dalam jumlah grosir , partai
     
  8. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    Yuk diorder meja laptop notebooknya portablenya cocok untuk hadiah
     
  9. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    Harga meja laptop notebook Rp 99.000
     
    Last edited: May 17, 2015
  10. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    meja laptop notebook netbook

    MEJA LAPTOP NOTEBOOK NETBOOK WOODY
    Rp 235.000


    [​IMG]


    Meja laptop merek woody ini terbuat dari bahan kayu dengan kaki alumunium khusus yang bisa disesuaikan kemiringan dan ketinggiannya. '

    Laptop desk ini sangat tepat bagi penggunaan jangka panjang karena bahan kayu tidak mudah berubah warnanya dan merupakan peredam panas yang baik.

    Kelebihan produk ini dibandingkan dengan meja diatas yang terbuat dari plastik meja ini lebih baik karena tidak menimbulkan reaksi alergi

    Dilengkapi dengan cooling fan usb
    Bisa dilipat dan disimpan


    Spesifikasi meja laptop

    Size of Desktop : 520 x 300 x 12 mm
    Height of desktop : 235 - 315 mm adjustable
    Angle of inclination : 0 - 30 degree adjustable
    Fan Rotate Speed : 1900 Rpm
    Fan Input : DC 5 V 250mA (max)
    Fan Power : 2 W

    Berat Barang : 3 Kg
     
    Last edited: Mar 26, 2014
  11. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    meja laptop notebook portable lipat harga murah etable

    KURSI LIPAT LAPTOP NOTEBOOK PORTABLE WOODY
    Harga Rp 388.000


    [​IMG]

    kursi lipat ini terbuat dari rangka alumunium yang sangat kuat, dengan bahan kain mampu menahan beban sampai 150kg ringan dan mudah dibawah dengan berat produk hanya sekitar 3kg

    order langsung
    Kursi lipat meja laptop notebook



    KURSI LIPAT LAPTOP NOTEBOOK PORTABLE TINGGI
    Harga Rp 488.000


    [​IMG]

    kursi lipat ini terbuat dari bahan kain yang sangat lembut dan spon yang tebal sehingga cocok bagi anda yang lama beraktifitas di depan meja komputer laptop notebook anda, mampu menahan beban sampai 150kg ringan dan mudah dibawah dengan berat produk hanya sekitar 5kg






    KURSI LIPAT LAPTOP NOTEBOOK PORTABLE TINGGI
    Harga Rp 888.000


    [​IMG]

    kursi lipat ini terbuat dari bahan kain yang sangat lembut dan spon yang tebal sehingga cocok bagi anda yang lama beraktifitas di depan meja komputer laptop notebook anda, mampu menahan beban sampai 150kg ringan dan mudah dibawah dengan berat produk hanya sekitar 7kg
     
    Last edited: Mar 26, 2014
  12. cyberkom Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    pm gan meja laptop sampai lampung ambil 5 dua yang diatas 3 yang dibawah estimasi sampai lampung berapa
     
  13. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    cek pm gan makasi buat orderannya
     
  14. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    meja laptop yuk yak yuk diorder
     
  15. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    yuk.... di order meja laptop.. udah nga jaman memangku meja laptop
     
  16. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    meja laptop notebook portable etable woody harga murah gampang dilipat dibawa kemana-mana:oghoho:
     
  17. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    kata om gatot yuk dibeli meja laptop lipat portablenya :oghoho:
     
  18. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    etable meja laptop woody meja notebook bisa buat belajar meng gambar makan serba guna
     
  19. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    etable meja laptop notebook komputer :oghoho:
     
  20. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    meja laptop notebook etable woody harga ter-murah
     
  21. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    meja laptop notebook harga termurah
     
  22. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
  23. www_depasar_com M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    4,713
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +5 / -0
    meja laptop notebook
     
  24. Sunc0k0 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 16, 2013
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    Harganya Manaaaaaaaaaaa????
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.