1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Eforia menuju Jambore Nasional TeRuCI 2016

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ndang268, Apr 1, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ndang268 Members

    Offline

    Joined:
    Mar 30, 2016
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    Tanggal 24-27 Maret 2016 adalah hari Jambore Nasional Terios Rush Club Indonesia ke -8. Dengan tema “TeRuCI Kopdar Berbudaya”, panitia JamNas tahun ini mengajak seluruh Premium Member yang terdaftar menjadi peserta untuk mengimplementasikan SMART Group DRIVING agar tercipta budaya tertib lalu lintas. Sekitar 200 mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios akan berkumpul di Kota Magelang dan Yogyakarta selama 2 hari. “Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama 1636 Premium Member yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan semangat “Lets Keep The Spirit of Unity”, kami berharap silahturahmi ini dapat terus berlanjut dan mampu memberikan sumbangsih bagi PM dan masyarakat, melalui kegiatan sosial bersama, CSR dan pengabdian masyarakat dalam jambore ini. Ujar salah satu Panitia JamNas yang bernama Dave T-0851”

    Rangkaian kegiatan gathering akbar pemilik dan pengguna Rush-Terios dimulai dengan melakukan konvoi di RA KM.57 pada tanggal 24 Maret 2016 Pukul 22:00 WIB. Melakukan briefing dan pembagian logistic group, para peserta adakan dibagi dalam beberapa group touring yang dipimpin oleh Road Captain (RC) dan di ikuti Sweeper sebagai pelengkap dalam berkendaraan. Jauh sebelum hari pelaksanaan, eforia dari Chapter-Chapter di seluruh Indonesia sudah terlihat. Persiapan kondisi kendaraan, mengumpulkan PM untuk formasi konvoy, mengatur strategy Safety Driving bahkan mengumpulkan oleh-oleh khas dari daerah masing-masing untuk di bagikan ke para PM di Magelang – Yogyakarta nanti.[​IMG][​IMG][​IMG] Kita nantikan keseruan saat pelaksanaan Jambore Nasional TeRuCI ke 8 ini. Semoga tercapai apa yang ditargetkan dalam JamNas kali ini, yaitu :
    • Konvoy dengan mengedepankan SMART Group DRIVING agar tercipta budaya tertib lalu lintas
    • Mempererat persaudaraan dan sharing pengetahuan diantara PM TeRuCI yang tidak terbatas hanya pada kegiatan otomotif serta mengenalkan kepada seluruh anggota keluarga untuk selalu menghargai perbedaan dan keberagaman dalam suatu komunitas
    • Semakin mengenal dan sharing pengalaman mengenai product-product sponsor yang berguna/ bermanfaat untuk kendaraan Premium Member TeRuCI (khususnya Terios dan Rush)
    • Memperkuat konsep kepedulian terhadap sesama dengan melakukan santunan anak yatim piatu, penanaman pohon dan pembersihan sampah di lingkungan Candi Borobudur.
    • Lebih mengenalkan kekayaan dan keindahan Indonesia untuk menciptakan kecintaan terhadap tanah airnya.
    • Menciptakan kebersamaan dari keragaman budaya, serta kepedulian terhadap sesama untuk dapat menciptakan keselarasan dalam hidup berkomunitas‖
    Bravo TeRuCI, sukses selalu….
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.