1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

E-learning Quipper School Indonesia dan Quipper Video sedang booming di Indonesia

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by estilo1, Oct 10, 2015.

?

Menurut kalian Quipper itu bagaimana

  1. Menarik?

    1 vote(s)
    100.0%
  2. Biasa Aja

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Inovatif

    1 vote(s)
    100.0%
  4. disukai murid

    1 vote(s)
    100.0%
  5. Interaktif

    1 vote(s)
    100.0%
Multiple votes are allowed.
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. estilo1 Members

    Offline

    Joined:
    Oct 2, 2015
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Mau share aja..

    kayanya dunia pendidikan indonesia lagi rame sama e-learning yang macemnya banyak banget..

    Salah satunya yang lagi gencar yaitu Quipper School Indonesia dan Quipper Video

    Ada yang udah pake belum??

    https://school.quipper.com/index.html

    Ada 2 portal..
    satu untuk Guru dan Siswa...

    Yang udah pernah pake coba suaranya dan kesannya...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.