1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Di Maria Luruskan Berita Terkait Rumor Rumor Perpindahannya Ke AS Monaco

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Jan 15, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Jakarta - Winger Real Madrid, Angel Di Maria membantah rumor kepindahan ke AS Monaco pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain asal Argentina itu menyebut media telah menyampaikan berita bohong soal isu bermain di Prancis.

    Sejak diakuisi taipan asal Rusia, Dmitry Rybolovlev, Monaco menjelma menjadi tim papan atas Ligue 1. Berlimpah uang, Monaco mampu mendatangkan deretan pemain top seperti Falcao, Ricardo Carvalho dan Eric Abidal. Kini buruan Monaco mengarah kepada Di Maria melihat situasi, sang pemain mulai terpinggirkan dari tim inti.

    Menanggapi berita tersebut, Di Maria enggan menanggapi terlalu jauh. Pemain 25 tahun itu masih berkomitmen membela Madrid. Mantan pemain Benfica itu meluruskan berita yang berkembang terkait masa depannya.

    "Saya masih ingin bertahan di Madrid. Bohong jika ada yang menulis, saya akan meninggalkan tim. Bukan saya atau siapapun dalam tim, meminta agar kontrak saya diperpanjang," tegas Di Maria

    Di Maria sendiri mengaku sempat berada dalam periode sulit. Terutama saat cedera melanda dan mulai terpinggirkan dari tim inti. Hingga memasuki pekan ke-17 La Liga, Di Maria telah tampil di 15 laga Madrid di semua ajang kompetisi.

    "Saya sempat memiliki masa sulit di sini, namun saya hanya berpikir tentang Madrid. Hanya dengan kerja keras saya bisa mendapatkan tempat di tim inti," tegas Di Maria sebagaimana dikutip dari Soccernet.

    Indikasi Di Maria akan hengkang dari tim semakin menguat menyusul kedatangan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu yang membuat sang pemain akan kehilangan tempat di tim inti. Di Maria pun memahami konsekuensi keputusan Madrid mendatangkan Bale.

    "Musim panas lalu, tim tampaknya memang ingin menyingkirkan saya. Dan Saya tahu pemain seharga 100 juta euro akan datang. Itu sesuatu normal, dia (Bale) akan bermain," ungkapnya

    Keputusan Di Maria untuk bertahan pun dilandasi sikap Carlo Ancelotti yang mulai memberi kesempatan bermain setelah Mesut Oezil memilih memperkuat Arsenal. "Pelatih tahu saya ingin tetap tinggal di Madrid. Dia tahu, ketika ada ruang kosong, saya punya peluang bermain.(red)



    Source : vivanews.com

    www.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/19/337/di-maria-luruskan-berita-terkait-rumor-rumor-perpindahannya-ke-as-monaco.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.