1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Deus Ex: Human Revolution

Discussion in 'Games Free Talk' started by Rezca, Mar 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Rezca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +157 / -0
    maaf ya klau repost atau dsbg, maklum saya masi belajar, cuman ngasih info nih heuheu
    kalau misalkan maw lebih lengkap klik aja di official webnya disini http://deusex.com/coming_soon.php
    ...trus maaf ya kalau misalkan riviewnya kurang jelas soalnya dari b.inggirs translate ke indonya pake google translate jadi maaf ja kata katanya kurang baku [bukannya males ngetik heuheu] =p gambarnya maaf ya kalau kurang cocok susah nyarinya soalnya DEUS EX banyak amat ps 2 atau gw yang bingung aja haha :???:


    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    RIVIEW
    Yang ada di sana: Eidos Montreal art director Jonathan Jacques-Belletete, yang berbicara tentang karyanya pada Deus Ex mendatang Revolusi Manusia.

    Apa yang mereka bicarakan: The Deus Ex seri selalu menampilkan visual yang gelap dan murung, yang sangat cocok untuk masa depan permainan dystopian disajikan. Eidos Montreal art director Jonathan Jacques-Belletete - orang yang bertanggung jawab atas tampilan mendatang Deus Ex: Revolusi Manusia - berbicara tentang tantangan dalam menciptakan gaya visual yang unik untuk prekuel selama Game Developers Conference 2010 sesi, dan itu tampaknya bahwa sementara anggota tim penggemar besar asli, mereka tidak selalu mau meniru tanda tangan visualnya.


    Okular bionik kembali dalam Deus Ex: Manusia Revolusi.
    Jacques-Belletete mulai dengan menyoroti fakta bahwa ini adalah yang pertama menunjukkan publik dari permainan dan tegas meminta untuk tidak ada kamera selama sesi (foto dalam artikel ini adalah dari trailer baru). Dia mengatakan meski semua anggota tim di Montreal adalah penggemar besar asli, Deus Ex tidak memiliki permainan yang paling sepenuhnya menyadari estetika. Jacques-Belletete menginginkan permainan baru memiliki individu sendiri suara yang masih diberitahu oleh cyberpunk arketipe visual, seperti lingkungan malam hari, kabut dan asap, kekacauan, dekat-teknologi masa depan, dan transhumanism.

    Revolusi Manusia tingkat tinggi tujuan visual, Jacques-Belletete mengatakan tim terfokus pada dua poin: ilustrasi yang bertentangan dengan simulasi dan desain yang menciptakan perbedaan keinginan. Ketika datang ke ilustrasi, Jacques-Belletete ingin menciptakan dunia yang belum tentu foto-realistis, tapi satu yang individu potongan tampak seperti mereka semua termasuk dalam realitas yang sama. Estetika ini diperluas ke wajah karakter. Jacques-Belletete mengatakan mereka ingin menghindari masalah lembah luar biasa dan bahkan baru-baru ini dipilih PlayStation 3-eksklusif Hujan Lebat untuk beberapa kritik. "Itu (Heavy Rain) adalah permainan indah, tapi orang-orang sangat menakutkan! Dan Anda melihat teko di Beauty and the Beast, dan dude kecil itu tampak hidup dan ia tampak seperti manusia," katanya.

    Pada gol kedua - desain perbedaan yang menciptakan keinginan - Jacques-Belletete menjelaskan bahwa mencari unik dapat menjadi titik penjualan kuat untuk permainan. Dia mencontohkan Big Daddy dan Little Sister desain di Bioshock sebagai contoh besar mendorong sebuah permainan tampak berbeda. Dia kemudian memasang sebuah slide yang menampilkan permainan seperti stills dari Killzone 2, Gears of War, Ghost Recon Advanced Warfighter, Unreal Tournament 3, dan mengatakan mereka Turok contoh permainan yang semua tampak sama dan karenanya tidak melakukan apa pun yang khas.


    Seperti permainan asli JC Denton, protagonis baru akan olahraga nuansa futuristik.
    Dalam Eidos Montreal's quest untuk menjadi berbeda, Jacques-Belletete mengatakan dia memfokuskan tim untuk memiliki dua desain analogi dalam pikiran - yang Icarus mitos dan Renaissance. Jacques-kata Belletete Icarus sesuai dengan tema transhumanism sempurna. "Dude, orang ini ditambah. Transhumanism Itu," katanya. "Dia terlalu banyak bersenang-senang dengan transhumanism, dan kemudian ia membakar dan jatuh ke kematiannya - ini adalah metafora; ini adalah sempurna." Dengan Renaisans, Jacques-Belletete mengatakan ia menemukan banyak link ke transhumanism. "Jika Anda ingin meng-upgrade sistem, pertama-tama, Anda perlu untuk melihat cara kerjanya. Dan itulah yang Renaisans itu - mereka mencoba untuk mengerti bagaimana fungsi-fungsi mesin manusia. Ini langkah pertama menuju era transhumanist," katanya.

    Namun ketika anggota tim desain mencoba tema Renaissance menyuntikkan langsung ke dalam permainan seni - balon lengan baju dan celana, ruff kerah, dan pola - Jacques-Belletete mengatakan mereka gagal. Barulah ia mulai melihat dunia mode modern dan memutuskan pakaian Renaisans rasa pasti masih terlihat seperti itu akan dpt dipakai hari ini bahwa mereka terkunci pada estetika desain. Jacques-Belletete lalu menunjukkan beberapa karakter dari permainan, termasuk karakter utama Adam Jensen. Jensen olahraga runcing, Don Quixote-seperti jenggot dan mengenakan jaket hitam panjang dengan tinggi, hampir Edwardian kerah. Karakter lain - termasuk musuh tentara - tampak futuristik, tetapi mereka tidak menyentuh beberapa fitur klasik seperti pola-pola geometris dan ruffles.


    Hal terbaik tentang era transhumanist? Robot lengan!
    Sementara Belletete Jacques-sesi itu berat dengan gambar diam dan konsep seni, ia memang menunjukkan salah satu bagian singkat dalam kegiatan permainan. Ini adalah adegan dialog dengan seseorang yang tampak seperti seorang polisi yang sedang bersandar santai di atas meja di dalam kantor. Sementara dialog itu sulit untuk menempatkan di luar konteks, itu menyoroti apa yang tampaknya menjadi dialog roda untuk permainan, yang tampak seperti sebuah lingkaran dengan pilihan yang dipilih di sekitar hub.

    Quote / Takeaway: "Banyak orang mengatakan hanya melakukan Deus Ex 1 dengan grafis yang lebih baik. Dan ada banyak yang di industri kami - hanya melakukan itu, tetapi lebih besar dan shinier. Kami tidak ingin untuk membuat gema yang pertama. " - Eidos Montreal art director Jonathan Jacques-Belletete

    gamenya blum release... masi N/A


    nih yang lainnya
    Deus Ex - State of the World Redux
    Deus EX Invis. War OST - Title
    Deus Ex: The Conspiracy
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. J_pierrot M V U

    Offline

    In EDM We Trust

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    2,656
    Trophy Points:
    202
    Ratings:
    +4,297 / -0
    genre game na ap ni om?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.