1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Wisata Destinasi Wisata Luar Negeri yang Bisa Dikunjungi Dengan Dana Terbatas

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by yuiaragaki, Nov 13, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yuiaragaki Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 12, 2015
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    Ada kalanya Anda ingin mencoba untuk berlibur ke tempat-tempat yang jauh atau belum pernah Anda kunjungi. Apalagi jika mendengar pengalaman orang lain ketika berlibur ke tempat-tempat yang menarik. Ternyata ada beberapa kawasan wisata yang menyajikan pesona tersendiri. Ditambah lagi dana yang Anda butuhkan tidak terlalu banyak. Apa saja sih surga wisata yang bisa Anda kunjungi tersebut ?

    Pantai Mindil, Australia

    [​IMG]


    Australia memiliki pesona yang tidak kalah menarik. Apalagi sekarang sudah banyak maskapai penerbangan kelas ekonomi yang menyediakan tiket promo ke negeri kangguru tersebut. Di Australia ini terdapat sebuah pantai yang indah tepatnya di Darwin. Pantai ini adalah Pantai Mindil. Suasana kala matahari tenggelam bisa menjadi salah satu pesona yang bisa Anda dapatkan di pantai ini. Apalagi di sini juga terdapat pasar tradisional

    Akihabara, Jepang

    [​IMG]


    Sekarang Jepang menjadi salah satu destinasi wisata yang diincar oleh para wisatawan. Apalagi sudah tidak diperlukan visa untuk menuju ke negeri sakura ini. Belum lagi banyaknya tiket promo yang disediakan oleh para maskapai penerbangan. Di Tokyo, terdapat sebuah daerah bernama Akihabara. Daerah yang kerap disingkat Akiba ini dipenuhi oleh toko-toko anime, manga hingga otaku. Jika Anda gemar dengan hal-hal berbau Jepang, kawasan wisata ini sangat pas. Harga-harga di distrik Akihabara ini jauh lebih murah dibanding di daerah lain.

    Kuil Asakusa, Jepang

    [​IMG]


    Masih di Tokyo, terdapat kuil bernama Asakusa. Kuil ini memiliki halaman yang sangat luas dan besar. Dan di sepanjang halaman tersebut terdapat warung makanan yang bisa Anda nikmati. Hebatnya lagi semua warung di sepanjang kuil tersebut halal dan harganya sangat terjangkau. Sangat pas untuk Anda yang muslim. Apalagi setiap sore terdapat pertunjukkan musik tradisional Jepang di sini.

    Hong Kong

    [​IMG]


    Hong Kong menjadi salah satu kawasan wisata yang sangat pas dan menarik. Di sini Anda bisa melihat aneka gedung pencakar langit yang sangat indah dan menawan. Belum lagi kawasan wisata belanja yang mempesona dengan aneka barang-barang murah meriah. Sekarang ini tiket pesawat menuju Hong Kong bisa didapatkan dengan murah.

    Hapjeong, Seoul

    [​IMG]


    Seoul memiliki distrik yang menyajikan ciri khas tersendiri. Distrik Haepjong menyajikan suasana yang sangat menarik. Dan biasanya distrik ini dikunjungi oleh para hipster. Anda bisa menikmati aneka toko roti dan juga kafe yang mengincar anak-anak muda. Suasana di sekitar distrik tersebut benar-benar unik dan juga sangat menawan. Bisa menjadi salah satu alternatif kala liburan. Apalagi Hapjeong memiliki harga yang relatif lebih murah.

    Sumber : http://panduanwisata.id/2015/11/13/...ri-yang-bisa-dikunjungi-dengan-dana-terbatas/
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.