1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Deretan Kendaraan Mewah Doni Salmanan yang Disita Polisi

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Mar 15, 2022.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    Mobil dan motor mewah milik Doni Salmanan diamankan polisi setelah influencer itu resmi jadi tersangka kasus penipuan afiiator Quotex.

    Video deretan mobil dan motor Doni Salmanan disita polisi beredar di internet, salah satunya di akun Instagram @lambe_turah. Kendaraan-kendaraan mewah tersebut diangkut menggunakan tiga truk towing dan mendapat pengawalan polisi.

    Doni Salmanan sendiri telah menjadi tersangka penipuan aplikasi trading Quotex yang telah merugikan banyak orang hingga miliaran rupiah.


    [​IMG]
    Doni Salmanan (kiri) telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi terkait penipuan melalui aplikasi trading Quotex. (Instagram @donisalmanan)

    Melansir laporan detikOto, kendaraan di truk towing pertama meliputi Porsche 911 Carrera S warna biru yang diketahui dibeli Doni Salmanan dari influencer Arief Muhammad senilai Rp 4 miliar sebagai kado bagi istrinya Dinan Nurfajrina.

    Lalu ada juga motor mewah seperti Kawasaki Ninja H2, Kawasi ZX10 R, BMW S1000RR, hingga Ducati Superleggera V4 di truk towing kedua.


    [​IMG]
    Mobil dan motor mewah Doni Salmanan yang disita polisi diangkut menggunakan tiga truk towing. (detikOto)

    Truk towing ketiga kembali berisi motor biasa seperti skuter matik Yamaha Mio dan juga satu sepeda.

    Menurut Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol, jumlah kendaraan yang disita meliputi sejumlah mobil dan belasan motor.

    Selain mobil dan motor, polisi juga telah menyita dua rumah milik Doni Salmanan di Bandung. Sebelumnya, aset lain yang ikut disita adalah iPhone 13, akun Youtube King Salmanan, serta dua akun email yang terkoneksi dengan Youtube dan Quotex.


    [​IMG]
    Motor mewah Doni Salmanan yang disita polisi. (detikOto/Dok. Bareskrim)

    Selain itu, polisi juga menyita bundel mutasi rekening, bukti transaksi deposit, hingga flashdisk berisi file video yang diunduh dari YouTube King Salmanan.

    Polisi juga menelusuri aliran aset milik tersangka Doni Salmanan. Nantinya, polisi akan menyita aset yang terkait tindak pidana yang diduga dilakukan Doni.


    Sumber: Portal IDWS
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.