1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Demi Modal Nikah, Pria di Bengkulu 'Jual' Calon Istri ke Pria Lain Seharga Rp 250 ribu

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jul 22, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,317
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +76 / -0
    Pria berinisial YO (32) di Bengkulu diduga menjual calon istrinya, RI. YO diduga melakukan hal tersebut karena butuh tambahan modal nikah.

    Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno mengatakan pengungkapan kasus ini berawal dari laporan warga soal dugaan tindak pidana prostitusi di Maje dini hari tadi. Tim dari Polres Kaur kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap YO yang merupakan warga Lampung.

    "RI ini calon istri dari tersangka YO dan dijual oleh tersangka kepada UJ seharga Rp 250 ribu untuk ditiduri," kata Sudarno seperti dikutip dari detikcom, Rabu (22/7/2020).


    [​IMG]
    Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Sudarno. (Hery/detikcom)

    Saat ini polisi telah menangkap YO dan UJ. Polisi juga menemukan uang Rp 250 ribu di lokasi penggerebekan.

    "Dari hasil pemeriksaan, tersangka YO nekat menjual calon istrinya tersebut kepada UJ seharga Rp 250 ribu untuk tambahan modal nikah," ujar Sudarno.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.