1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Demi Menang Kontes Kecantikan Ibu Paksa dan Siksa Anak Untuk Botox

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ojongonotalah, Mar 23, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ojongonotalah Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +854 / -0

    San Francisco, Gadis cilik ini baru berusia 8 tahun. Tapi karena ingin menjuarai kontes kecantikan, sang ibu rutin memberikan suntikan botox secara rutin tiap 3 bulan sekali.

    Britney Champbell, bocah perempuan asal San Francisco itu mendapat suntikan botox secara rutin tiap 3 bulan sekali. Larutan botox (botulinum toxin) sebanyak 1-2 ml disuntikkan di jidat, bibir dan sekeliling matanya untuk mencegah keiput.

    Suntikan itu diberikan oleh ibunya sendiri, Kerry yang kebetulan memang seorang ahli kecantikan. Perempuan 34 tahun ini tampaknya sangat terobsesi dengan gelar ratu kecantikan dan sangat berharap anaknya bisa meraih gelar itu kelak ketika sudah tumbuh dewasa.

    Demi mewujudkan obsesinya, sejak Mei 2010 Kerry mulai menyuntikkan botok ke tubuh Britney yang ketika itu baru genap berusia 8 tahun. Kerry rela merogoh kocek untuk membeli larutan botox yang harganya mencapai Rp 2 juta tiap ampul ukuran 3 ml.

    [​IMG]

    Saat ini, Britney tercatat sebagai bocah termuda yang mendapatkan suntikan botox untuk tujuan kecantikan. Meski memiliki banyak potensi bahaya, Kerry justru menganggap bahwa apa yang dilakukannya akan bermanfaat bagi Britney di masa mendatang.

    "Saya yakin suatu saat dia akan menjadi seorang model, aktris atau penyanyi. Perawatan yang ia dapatkan saat ini menjamin wajahnya kelak akan selalu awet muda," ungkap Kerry seperti dikutip dari The Sun, Rabu (23/3/2011).

    Tidak cukup dengan suntik botox untuk mencegah keriput, Britney juga menjalani waxing (cabut bulu dengan lilin) untuk mencegah tumbuhnya rambut-rambut halus termasuk di sekitar kemaluan. Hal ini dilakukannya agar kelak Britney tidak ada masalah jika harus menjalani sesi pemotretan dengan bikini.

    [​IMG]

    Yang lebih memprihatinkan, Britney yang masih bau kencur itu terlanjur menganggap apa yang dilakukan ibunya adalah hal yang wajar. Ia bahkan mengaku lebih beruntung dibandingkan teman-temannya yang belum diizinkan orangtuanya untuk melakukan perawatan kecantikan.

    "Teman-teman kagum denganku dan mereka ingin cantik seperti aku. Dalam waktu dekat, aku juga ingin pasang silikon untuk memperbesar payudara dan memperbaiki bentuk hidung," ungkap Britney dengna polosnya.

    Berbagai prosedur kecantikan, baik yang sifatnya invasif (melalui operasi) maupun noninvasif (suntik, laser dan sebagainya) sebenarnya tidak direkomendasikan untuk usia belia apalagi anak-anak. Karena sifatnya yang permanen, dikhawatirkan perubahan-perubahan yang tidak alamiah bisa mempengaruhi kejiwaan seseorang.

    Sayangnya di beberapa negara termasuk Inggris dan Amerika tempat Britney dan orangtuanya tinggal, tidak ada aturan yang membatasi anak-anak untuk menerima suntikan botox. Karena itu, secara hukum apa yang dilakukan Kerry tidak termasuk tindak kriminal selama tidak ada pengaduan.

    [​IMG]

    Britney sendiri tidak mungkin mengadu karena tidak tahu apa-apa dan terlanjur senang dengan apa yang dilakukan Kerry kepadanya. Selain karena anak tunggal, Britney sudah tidak punya kerabat lain lagi karena ayahnya yang merupakan seorang ilmuwan sudah meninggal 4 tahun lalu.

    :hulk:



     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. satrianiboys M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 25, 2010
    Messages:
    838
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,556 / -0
    tolol ini orangtua nya :yareyare:
    ampe 3 bulan sekali pula :yareyare:
     
  4. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,918 / -0
    Berikan di dia organisme yang terbaik.. > http://hk-toys.com

    kasihan banget anaknya...
    punya ibu ko kaya gitu ....:yareyare:
     
  5. Inesu Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    4,845
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +61,343 / -0
    wedew, kecil-kecil udah dimanjakan begitu.. :yareyare:
    bisa-bisa dewasa operasi total 1 badan :sigh:
     
  6. pdg_501 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    173
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +168 / -0
    maksa banget ibu tu anak, ga kasian apa... :iii:
     
  7. mu_kun Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    4,029
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +244,435 / -0
    wah, masih ada juga orang tua yang memaksakan kehendak apalagi sampe membahayakan anknya sendiri ya.

    tega bener :swt:
     
  8. dark_chris M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,108
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,081 / -0
    wah...
    gmn yah, kl masi kecil gt kan masi banyak terjadi perubahan..

    gak sayang apa yah, kalau efek samping ny terjadi..
     
  9. Royal_Knight M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    1,047
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +3,132 / -0
    demi ambisi sendiri anak dikorbankan:yareyare:
    ibu sinting:yareyare:
     
  10. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,038
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    Orang tua gila. Demi ratu kecantikan doang sampe kaya gitu
     
  11. nununu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    2,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +198 / -0
    suntik botox berlebihan bukannya bahaya ya ? bisa menimbulkan kelumpuhan

    baca2 katanya nggak apa2 asal dilakukan tiap minimal 4 bulan sekali ,dosisnya tepat, dan tidak di sekitar mulut karena bisa mengganggu cara bicara dan makan.
     
  12. TokoJalan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 22, 2010
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    ckckck ga d pkirin k dpannya ya.. itu anak masi kcil, jalannya masi panjang bgt.. hayay..
     
  13. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,612
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +126,812 / -1
    kasihan padahal anak itu nggak tahu apa2
    ibunya nggak tahu diri :panda:
     
  14. s_idrive M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 3, 2010
    Messages:
    1,141
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +23,418 / -1
    klo terjadi efek samping di kmudian hari baru tau tu ibu ga tau diri!!!
    :iii:
     
  15. Gedwing M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 18, 2009
    Messages:
    332
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +217 / -0
    sinting nih orang tua, bisa dianggap penyiksaan anak :hot:
     
  16. ovanGNS M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +23 / -0
    wah,kalo urusan kecantikan orang rela berbuat segalanya..:hot:
    anak masih 8 tahun udah 3 bulan sekali dikasih botox gimana klo udah besar?
     
  17. piesen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    144
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +2,474 / -0
    yang kasian mah anaknya,
    masih polos gitu ga tau resikonya apa nanti :swt:
     
  18. monza142 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 3, 2010
    Messages:
    423
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +47 / -0
    ya tuhan...ibunya yg tega ato anaknya yang kesenengan mau dibotox :iii:
     
  19. mikemandey M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +857 / -0
    parah ya.. padahal cantik alami itu yg paling bagus
     
  20. balista M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 9, 2010
    Messages:
    686
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +73 / -0
    :tega::tega::tega::tega::tega::tega:
    ko bisa tu ibu. obsesi pribadi dipaksain ke anak:voodoo:
     
  21. ekoetemon M V U

    Offline

    ★★★★

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    38,239
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +13,945 / -19
    ih,kecil2 udah disuntik botoks,entar tuanya bentuknya bakal ga karuan tuh karena botoksnya ga kaya dulu lagi..
    ibu yang kejam
    :madesu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.