1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Dari Hoby Bisa Disulap Menjadi Bisnis Kuliner yang Menjanjikan

Discussion in 'Micro Business Talks' started by d3xtos, Dec 29, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. d3xtos Members

    Offline

    Joined:
    Nov 25, 2013
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Hoby atau pun passion memang tidak dapat dipisahkan dari setiap orang. Walaupun mungkin sekarang ini Anda bekerja di bidang tertentu, tetap saja ada keinginan untuk menyalurkan kesukaan atau hoby yang dimiliki. Contohnya, ketika Anda memiliki hoby bermain sepak bola. Pasti sebisa mungkin Anda menyempatkan waktu untuk bermain sepak bola walaupun sedang sibuk. Bahkan tidak jarang, hoby ini dapat merusak bisnis atau karir yang Anda miliki bila tidak di atur dengan baik. Namun di sini, tidak jarang orang yang sukses di dalam berkarir maupun berbisnis bermula hanya sekedar hoby. Salah satunya ialah hoby dalam bidang makanan. Jika Anda mempunyai hoby makan, mengapa tidak mencoba bisnis kuliner yang menjanjikan?

    Salah satu bisnisnya menjanjikan ialah membuka warung. Hal ini bukan saja untuk bisa memenuhi hobby yang Anda miliki, akan tetapi ia juga sangat potensial untuk di sulap menjadi bisnis yang memiliki kapasitas besar. Banyak sekali restoran yang mengalami kesuksesan hanya karena hoby. Tentu saja hal ini harus ditunjang dengan ilmu manajemen yang juga baik. Dengan begini membuka warung pun dapat Anda kerjakan dengan lebih baik. Untuk prospek bisnis, restoran atau warung makan masih menjadi bisnis yang menjanjikan untuk kedepannya. Gaya hidup modern akan mendukung suksesnya bisnis ini.

    [​IMG]

    Berikutnya berjualan makanan. Membuka toko serta berjualan makanan tentu dapat menjadi sebuah pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang sangat menyukai aneka kuliner. Bila Anda melihat di sekeliling Anda, pasti banyak sekali toko yang menjual makanan, terlebih kue-kue kering. Pada musim menjelang natal seperti sekarang ini, peluang bisnis ini juga semakin besar, dikarenakan akan ada banyak orang ingin memberikan parcel. Bukan hanya ini, makanan yang berasal dari sebuah daerah juga dapat menjadi sebuah bisnis yang cukup potensial. Dengan gencarnya promosi yang dilakukan oleh Anda.

    Ada juga bisnis katering. Menjalankan hoby yang dimiliki memang begitu mengasyikkan. Menjalankan bisnis ini tampaknya akan begitu cocok untuk Anda yang sangat gemar dengan kuliner. Dengan intensitas acara yang semakin banyak, peluang bisnis yang satu ini sepertinya berada di atas awan. Anda bisa melengkapi katering dengan pembuatan kue, hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia masih banyak yang mengadakan semacam acara selamatan.

    Bisnis kuliner yang menjanjikan ini bisa sukses Anda jalankan jika Anda memang memiliki passion di bidang ini. Jangan ragu untuk menjadikan hoby Anda sekarang ini di kelola menjadi sebuah bisnis yang serius. Selain nantinya hoby dapat tersalurkan dengan baik, dapur pun juga terus mengepul. Jadi, masih ragukah Anda untuk sekarang ini? jika terbatas dalam modal, Anda bisa melakukan kerjasama dengan teman-teman yang memiliki hoby sejenis.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.