1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cool PTC RefCa$hBack, refback di bayar setiap 20 klik.

Discussion in 'Make Money Online' started by andykid, Apr 23, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. andykid Members

    Offline

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Cool PTC RefCa$hBack, bayaran refback hingga 100% ampe 200%

    langsung aja ya, yg mw ikut PTC + dapet refback silahkan pilih PTC-nya di blog saya disini,

    http://coolptcrefcashback.blogspot.com/

    bayaran refback mencapai 100% ampe 200%.

    blog ini ada 2 bahasa, inggris dan indonesia. jd ga perlu repot buat yg bahasa inggrisnya pasif.

    mampir ya?

    ada forumnya jg lho. :piss:
     
    Last edited: Apr 24, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. dby M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 17, 2008
    Messages:
    271
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +174 / -0
    bro... gw kan udah ikutan yang northbux... berlaku jg ga bro bonusnya???
     
  4. andykid Members

    Offline

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    boleh kok, tinggal isi formulir konfirmasi aja.

    ditunggu ya? :piss:
     
  5. dby M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 17, 2008
    Messages:
    271
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +174 / -0
    asik...asik... makasih ya... :makasih-g:
    eia, udah nyampe lom bro payout dr BNInvestment-nya??? :piss:
     
  6. andykid Members

    Offline

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    blm, nunggu 1-10 hari.

    kl mw join blh kok, atau kl berminat join di ptc yg laen jg gpp. :hahai:
     
  7. satriautd Members

    Offline

    Joined:
    Jan 17, 2009
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    sukses lapaknya :cihuy::cihuy:
     
  8. dhanibagas Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    213
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +103 / -0
    bro dah ikutan northbux pilih deal A...nunggu PO anda berapa hari bro???
     
  9. andykid Members

    Offline

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    udh dibayar bro refbacknya, thanks ya... :piss:

    ayo siapa lg yg mw join? hehehe....
     
  10. dby M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 17, 2008
    Messages:
    271
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +174 / -0
    makasih ya, bro... payment proof-nya udah gw post... di forum
     
  11. dhanibagas Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    213
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +103 / -0
    PO nya saya dari hasil klik2 yg saya lakukan saya berapa hari bro??thx atas peneranganya
     
  12. andykid Members

    Offline

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    itu bukan bayaran refback bro, itu baru bonus pendaftaran aja/signup bonus.

    makasih bro.
     
  13. dby M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 17, 2008
    Messages:
    271
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +174 / -0
    sign up bonus BNInvestments-nya udah gw terima, bro...
    payment prof-ya udah gw post di forum...
    makasih bgt ya, bro... :makasih-g:
     
  14. andykid Members

    Offline

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ok, thanks ya. :piss:
     
  15. dhanibagas Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    213
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +103 / -0
    iya bro maksut ane refbacknya kira2 berapa hari? tiap hari ane usahain klik terus
     
  16. andykid Members

    Offline

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    refbacknya dibayar stiap saya dapet bayaran bro, krna situ milih deals A.
     
  17. andykid Members

    Offline

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    refbacknya dibayar stiap saya dapet bayaran bro, krna situ milih deals A.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.