1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Cara Promosi Unik dari Sebuah Anime di Jepang

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Mar 27, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Online

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    712
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +28 / -0
    epang memang surganya sensasi karena saking luasnya kreativitas orang-orangnya. Kali ini tim marketing dari anime "Nande Koko Ni Senssei Ga!?" (Why the Hell Are You Here, Teacher!?) menerapkan strategi pemasaran yang terbilang unik dalam Anime Japan Convention di Big Sight Venue di Tokyo.


    Dari video promosi anime tersebut, tampak terlihat jelas anime ini merupakan anime yang mengandalkan fan service dengan menonjolkan keseksian karakter-karakternya. Untuk meningkatkan animo penggemar anime yang kebanyakan laki-laki muda itu, booth dari "Nande Koko Ni Sensei Ga!?" dilengkapi dengan gambar dari karakter-karakter wanita anime tersebut dengan ukuran 1 : 1.



    Yang membuat unik adalah, bagian dada dari keempat karakter guru tersebut dibuat dalam tiga dimensi. Yup, hanya bagian dadanya saja!

    Lebih uniknya lagi, bagian dada tersebut tidak terbuat dari kertas seperti bagian tubuh lainnya. Bagian dada dari keempat karakter itu dibuat sedemikian rupa dari material yang empuk dan fleksibel, seperti dada wanita sungguhan. Dan para penggemar dibebaskan untuk "meremas" dada dari keempat karakter guru itu.

    Ada juga beberapa cosplayer yang berpenampilan seperti keempat karakter guru dalam "Nande Koko Ni Senssei Ga!?" meski tentu saja tidak untuk disentuh apalagi diremas ya.



    Wah niat banget ya bikin promosi? Tapi sebaiknya jangan ditiru di Indonesia ya! Salah-salah nanti produk jualan kamu dilarang atau diharamkan lho hehe.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.