1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cara Menggemukkan Badan dengan Cepat

Discussion in 'Lifestyle' started by nofollower, Nov 26, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nofollower Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +447 / -0
    Biasanya kebanyakan orang mempunyai masalah dengan kelebihan berat badan, namun tidak sedikit orang yang ternyata kesulitan untuk menggemukkan badannya. Mungkin memang sedikit terdengar aneh, sebab ketika banyak orang menginginkan tubuh langsing ideal, beberapa orang malah ingin tubuhnya sedikit agak gemuk.

    Tapi percayalah, menggemukkan badan bagi orang yang terlalu kurus sama susahnya dengan menguruskan badan untuk orang yang terlalu gemuk.

    Apakah Anda mengalami masalah yang sama? Jika jawaban Anda ya, mungkin artikel tentang cara menggemukkan badan dengan cepat ini akan sedikit membantu Anda.

    Sebelum Anda memulai program menggemukkan badan, ada baiknya Anda mengetahui tentang kenapa seseorang tidak bisa gemuk. Setidaknya ada beberapa alasan kenapa orang tidak bisa atau kesulitan menambah berat badannya, yaitu :

    Faktor Keturunan :

    Lihat keluarga Anda, apabila mereka semuanya kurus maka kecenderungan Anda untuk menjadi kurus lebih besar. Jika masalah berat badan Anda lebih disebabkan karena masalah genetika maka usaha Anda untuk menggemukkan badan akan cenderung lebih sulit.

    Metabolisme Tubuh :

    Mungkin ada yang salah dengan metabolisme tubuh Anda. Pada beberapa kasus kenapa orang jadi terlalu kurus ditemukan masalah pada saluran pencernaannya seperti penyerapan makanan yang tidak bisa maksimal dan beberapa sebab lainnya.

    Riwayat Penyakit :

    Jika Anda pernah terkena penyakit berat seperti TBC, kanker paru-paru atau penyakit paru-paru lainnya, maka dapat dipastikan upaya menggemukkan badan Anda akan sangat sulit.

    Tips Menggemukkan Badan dengan Cepat :

    Setelah Anda mengetahui pasti kenapa tubuh Anda tidak juga menjadi lebih berisi, kini saatnya action untuk menambah berat badan Anda.

    Kunci agar seseorang ketika menginginkan tubuh yang gemuk adalah MAKAN BESAR. Makan besar disini bukan hanya dalam hal porsi, namun pemenuhan nutrisi harus sangat diperhatikan. Paling ideal makanlah secara teratur tiga kali sehari dengan jumlah kalori setidaknya 2200 kalori. Makan secara tidak teratur baik dalam hal porsi makanan maupun pola makan hanya akan mengganggu proses metabolisme tubuh dalam mencerna makanan. Hal ini sama sekali tidak akan membantu program menggemukkan badan Anda. Dengan pola makan yang teratur, tubuh akan lebih ‘tenang’ sehingga asupan nutrisi yang masuk akan terserap oleh tubuh dengan sempurna.

    Selain itu, konsumsilah susu, karena susu mengandung protein yang sangat tinggi. Seperti yang kita tahu, manfaat protein adalah membangun jaringan otot. Susu juga mengandung kalsium yang akan menguatkan tulang-tulang Anda. Jika Anda tidak menyukai susu segar, gantilah konsumsi susu dengan produk olahan susu yang banyak beredar di pasaran.

    Nah, selain makan dan minum yang sehat dan teratur, Anda juga perlu memasukkan menu olah raga dalam program menggemukkan badan dengan cepat. Olahraga bukan untuk menguruskan tubuh dan membakar lemak, namun untuk membentuk otot! Nah, Anda pastinya memilih berotot kan daripada berlemak ^_^.

    Yang terakhir, jangan pernah mengkonsumsi obat-obatan yang “katanya” mampu menggemukkan badan dengan cepat tanpa adanya resep dari dokter. Lebih baik menggemukkan badan secara alami karena tanpa adanya efek samping. Berbeda jika menggunakan obat-obatan yang biasanya disertai dengan efek samping yang terkadang tidak sepadan dengan apa yang didapatkan.

    Sayangi tubuh Anda sekarang juga!

    Sumber : Cara Menggemukkan Badan
     
    • Thanks Thanks x 5
    • Like Like x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. lehudea M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +356 / -0
    aku sih udah gemuk bro
    wk3...

    satu lagi bro, tambahan dari saya
    air liur memegang peranan penting
    ada beberapa orang yg air liurnya encer sehingga makanan di mulut tak begitu tercerna dan di lambung pun begitu
    jadi bikin cepet laper ====== gendut
     
  4. lehudea M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +356 / -0
    aku sih udah gemuk bro
    wk3...

    satu lagi bro, tambahan dari saya
    air liur memegang peranan penting
    ada beberapa orang yg air liurnya encer sehingga makanan di mulut tak begitu tercerna dan di lambung pun begitu
    jadi bikin cepet laper ====== gendut

    sori dopost
    tolong dihapus, maap internet lemot
     
    Last edited: Nov 26, 2010
  5. cheng_gho Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +70 / -0
    aku gemuk lagi..
    tq
     
  6. maxxpose M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 15, 2009
    Messages:
    222
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +40 / -0
    Duh..liat tulisan di atas jadi putus asa gw mau gemukin badan

    Faktor Keturunan :
    ya..bapak gw kurus,tapi gak kurus2 banget sih,masih bisa di bilang gemuk lah..
    ibu gemuk ok

    Metabolisme Tubuh :
    gak tau dah klo yang ini

    Riwayat Penyakit :
    pernah kena penyakit paru-paru basah

    makan banyak tapi tenaganya kepake sama kerja di pabrik,jadi cepet abis lagi tuh kalorinya
    susah mau gemukin badan
     
  7. fouchan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    1,520
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +20,740 / -0
    kalo saya, makan sekali langsung gemuk ...
    malah pingin kurus ... :bloon:

    mau gemuk...
    nyamil aja malem2 :lol:
     
  8. juli90an Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 25, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +617 / -0
    pengeeen banget gemuk..
    kayak nya cara makan aku gak teratur...
    kadang-kadang aku lupa kalo udah makan ato belom.
    kalo minum obat biar cepat gemuk bagus gak ???
    pengen minum obat gemuk tapi takut efek samping nya..
     
  9. asami_iwasawa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 27, 2010
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    i give you a clue that already made me fatty last 3 years ago
    0. eat more then 3 time in same day
    1. eat midnight (make sure you eat much)
    2. after eat sleep
    do it everyday, then measure you body after 3 weeks.
    (don't do any sport activity, you just need eat - sleep )
    (don't blame me if not work)
     
  10. Godexs M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 3, 2010
    Messages:
    1,445
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,279 / -0
    1 lagi kk jgn stress,, klo stress kayak saya tambah kurus...
    wah keluarga saya standar semua ada gak terlalu kurus sih,, cuma saya doang yg kurus bener,, mungkin karena pola makan yg gak teratur kali ya kk
     
  11. juli90an Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 25, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +617 / -0
    betul ne kalo stress n banyak pikiran susah gemuk nya..
    tapi kalo buat orang gemuk stress bagus ne...:hahai:
     
  12. newbiebb Members

    Offline

    Joined:
    Jan 17, 2010
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    duh daku qo jd makin pesimis ya :em4600:

    klo genetik seh keluarga ane kebanyakan gemuk semua kecuali ane :cry4:

    klo soal asupan makanan seh ga usah ditanya, daku makanannya banyak bgt :semangat:

    cm pas kecil ane pernah sakit asma seh, mgkn ini sebabnya kalii... nah klo soal naik berat badan susahnya setengah mati tp klo soal turun berat badan jago nya :hahai:
     
  13. fouchan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    1,520
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +20,740 / -0
    saya kalo stress malah makan terus ...
    jadi, stress = gemuk :lol:
     
  14. merpati98 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    3,486
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +1,524 / -1
    setuju bgt:top:

    --

    faktor keturunan: ibu iya, ayah nggak.. kalau kakak juga iya, tapi ada hubungannya nggak...

    metabolisme: ga tau

    riwayat penyakit: nggak ada yang berat

    :yahoo:berarti saya masih bisa gemuk, kalau makannya rajin:ngacir:

    ada yang tau cara ningkatin nafsu makan:???:
     
  15. idwsskynet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 26, 2010
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +0 / -0
    yang mau di gemukin yang mana dulu??? bagian perut?? atau seluruh badan? kalau mau gemukin perut gampang..
    1.makan
    2.tidur
    3.duduk manis depan kompi, (duduk ya ga boleh tengkurap atau telentang)
    4. BAB
    5. makan lagi
    6. tidur lagi
    7.makan lagi
    8. dudu manis lagi..
    di jamin perut akan buncit..
    kalau ga mau buncit gemuknya rata, minum air putih di banyakin dan kurangi duduk dalam waktu yang lama
    semoga membantu
     
  16. idwsskynet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 26, 2010
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +0 / -0
    ada yang tau cara ningkatin nafsu makan:???:

    coba temulawak bro aman kalo itu mah
     
  17. you_are_maho M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2010
    Messages:
    1,102
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,229 / -0
    wah berarti ane harus stress kalo mau kurus, soalnya ane gemuk..:lol:
    btw THX atas info nya...:hehe:
     
  18. merpati98 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    3,486
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +1,524 / -1
    temulawak apaan ya bro:???:
     
  19. davelinez Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    emang bnr ya kalo kurus faktor keturunan susah buat gemuk :suram:
    pantesan selama ini susah bgt naekin berat badan
     
  20. cob4lt M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 26, 2010
    Messages:
    204
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +56 / -0
    Pengen Gemuk Nih Tapi Gak Gemuk2, Makan 3x Sehari (Abisin Duit Aja), Faktor keturunaan Kayaknya Nggak Nih, Sehat Aja Deh Dah Cukup.
     
  21. siwonnie M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 26, 2010
    Messages:
    903
    Trophy Points:
    216
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +17,588 / -0
    temulawak enak ga sih?
    rasa jamu ya :muntah1:


    susah loh ng-gemukin badan, gw aja pengen gemuk ga gemuk2 :haha:
    tipsnya bagus juga tapi gw rada susah nih makan, ga nafsu makan
    malah kadang perut gw tidak memberi sinyal untuk makan alias tidak lapar :haha:
    aneh padahal keluarga gw pada cepet gemuk kalo makan
    berarti keturunan ga selamanya mempengaruhi ya
    gw juga ga punya riwayat penakit apa2
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.