1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

cara ganteng maksimal

Discussion in 'Lifestyle' started by mitchellsion, Jan 16, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mitchellsion Members

    Offline

    Joined:
    Sep 20, 2011
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Bagaimana sih Cara Menjadi cowok Ganteng Gaya Dan Menarik dimata cewek?.. Ada banyak sekali cara menjadi Ganteng, gaya dan menarik dimata wanita atau cewek, jadi sahabat SC gak perlu minder jika tidak punya tampang tampan nan rupawan, karena ana bisa menjadi lebih ganteng, gaya dan menarik dimata para wanita, Dan yang menjadi pertanyaan sekarang adalah bisakah Anda Menjadi Lebih Ganteng, Gaya dan Menarik dimata cewek..?

    Jawabannya adalah BISA, Karena Ganteng itu Relatif dan Gaya bisa dirubah. Jika ganteng itu relatif, berarti ganteng dapat diciptakan, dan bila gaya bisa dirubah mari kita rubah gaya anda supaya anda bisa menjadi lebih menarik dimata wanita.

    Tidak sedikit orang yang berpendapat bahwa ganteng itu relatif, maka sebagian orang juga akhirnya akan menilai dirinya dan mengklasifikasikan dirinya ganteng atau bisa juga merasa dirinya tidak ganteng.

    Tapi kenyataannya tidak semua pria berpikir seperti itu, banyak pria telah menjudge bahwa dirinya bukanlah orang ganteng. Parahnya ketika anda berpikir seperti ini, malah membuat anda menjadi minder dan tidak percaya diri. Padahal setiap kelebihan dan kekurangan itu adalah sifat manusia sebagai makhluk yang jauh dari sempurna.

    Oleh sebab itu, semoga postingan www.seru.club kali ini akan menginspirasi anda dan sebagian pria diluar sana yang sudah terlanjur memvonis dirinya sebagai “orang yang tidak ganteng”. Setelah anda membaca artikel ini, akan termotivasi sehingga membuat anda menjadi lebih percaya diri.. Mari kita mulai...!!


    PENGAKUAN SOSIAL

    social validation

    Perhatikan Foto Ariel waktu remaja dan Foto Ariel yang sekarang, dibawah ini...



    Gambar disebelah kiri menunjukan bahwa Ia tidak ganteng sama sekali. Namun kenapa banyak orang yang berkata Ia ganteng?? Mengapa banyak wanita bisa tergila gila dengannya?? Apa Ia melakukan operasi plastik?? .. TENTU TIDAK!.. Apakah Ia merubah Gaya berpakaian??... YA!... Tapi apakah itu menjadikan Ia lebih ganteng?? Tentu saja, tapi ada faktor lain yang lebih besar yang membuat Ia tampak lebih ganteng selain gaya yang berubah.

    kiwil dan mantan istri

    Foto diatas adalah Kiwil, Ia tidak ganteng... Tapi Ia sempat mempunyai istri yang cantik, bahkan anda akan merasa iri dengan kiwil.

    Ya saya tau kalau mereka adalah orang-orang yang terkenal.. Anehnya orang yang terkenal akan menjadi lebih ganteng dimata wanita.

    Jadi kesimpulannya, terkenal dapat menjadikan Anda tampak lebih ganteng dimata wanita.

    Terkenal = Disukai banyak orang

    Sekarang apakah jika Anda ingin terlihat lebih ganteng Anda harus menjadi artis dulu atau Anda harus benar-benar terkenal dulu??? TENTU TIDAK ! Anda hanya perlu menunjukan kepada wanita bahwa Anda disukai banyak orang... Nah lalu Anda pun berfikir,...

    "bagaimana saya menunjukan kalo saya disukai banyak orang??"

    A. Buat teman atau orang terdekat sang wanita "PURA-PURA MENYUKAI" Anda.

    Berarti anda harus kerjasama dengan teman dekat target.. Ini sangat-sangat penting. Kenapa??.. Karena jika sang wanita memiliki teman atau orang terdekat yang menyukai Anda, teman atau orang dekat sang wanita akan memprovokasi sang wanita untuk menyukai Anda juga. Dan hal itu sudah Natural, hal itu sudah alami bawaan manusia. Bahkan pada saat wanita melihat Anda tidak terlalu ganteng, tapi teman atau orang terdekatnya memprovokasi sang wanita, dengan berkata..

    "ehh si ituh keren yahh.."
    "ehh si ituhh oke yahh.."
    "ehh si itu cool yahh.."

    Anda pasti sudah familiyar dengan sifat wanita yg selalu penasaran dan selalu ingin tahu.. karena sifatnya itu maka wanita pun akan bicara.. "masa sih, masa sih??"

    Ia akan melihat, berfikir, melihat, berfikir dan mulai mencari alasan bahwa Anda terlihat ganteng dimatanya. Dan itu juga yang terjadi pada para musisi, para artis. Yang pada awalnya tidak menarik, tapi karena orang-orang berkata mereka menarik lalu entah kenapa mereka jadi menarik.

    Buatlah teman-teman atau orang-orang terdekat sang wanita menyukai Anda, maka Anda tidak akan bersusah payah untuk mendapatkan sang wanita.

    B. Buat orang lain memuji Anda

    Kebanyakan para pria melakuakan kesalahan dengan memuji dirinnya sendiri dihadapan wanita, dan ketika Anda memuji diri sendiri dihadapan sang wanita, maka sang wanita akan mulai menilai diri Anda SOMBONG ! Tapi jika ada orang lain yang memuji Anda baik didepan maupun dibelakang Anda, itu akan meningkatkan nilai Anda dan entah kenapa wanita akan melihat Anda lebih ganteng.

    Ketika Anda ingin pergi berkencan dengan wanita, bertemu dengan wanita, atau berkenalan sekalipun dengan wanita, entah di mol, di club atau dikomunitas Anda, bawa satu orang teman lalu perkenalkan teman Anda dan Anda pergi sejenak entah ke toilet ataupun keman saja, biarkan teman Anda bicara dengan sang wanita. Teman Anda harus memuji Anda didepan sang wanita. Dan ajaibnya saat Anda kembali,

    Anda akan melihat perubahan total dari sang wanita yang melihat Anda terlihat lebih ganteng karena teman Anda atau orang lain memuji Anda.


    VERSI JELEK SAYA

    versi jelek saya
    Einstein datang dengan Teori Relativitas (Perbandingan)

    "Dimana jika sang wanita dapat berkata pria A ganteng, berarti kegantengan pria A relatif dengan pria B yang jelek."
    perbandingan
    Eksperimen gambar tom dan jerry
    Wanita tidak dapat berkata pria A ganteng dan Ia tidak mempunyai perbandingan atau standar seperti apa pria jelek. Ada sebuah Eksperimen di Amerika dan Ini sangat-sangat mengesankan, banyak wanita dimana mereka disuruh memilih pria mana dengan wajah ganteng, Apakah TOM atau JERRY??

    Perbandingan Tom dan Jerry
    Ditambah gambar ketiga
    Ketika Gambar ditambahkan foto ketiga, Form A, dimana gambar (jerry') adalah muka jerry yang sedikit jelek. Dan Form B adalah gambar (tom') yang dibuat lebih jelek, tebak apa yang tejadi?? Wanita yang mengisi Formulir A, memilih Jerry. Sedangkan wanita yang mengisi formulir B memilih Tom.

    Terjadi perbandingan
    Terjadi perbandingan

    Jadi Anda lihat bagian atas (Form A) muka jelek (jerry') yang ditengah serupa dengan muka jerry. Dan ketika agak serupa dan agak sedikit jelek, wanita secara tidak sadar membuat perbandingan muka jerry dengan muka (jerry') yang jelek. Dan sama halnya denga yang dibawah (Form B). Pada saat wanita melihat muka jelek (tom') yang ditengah mirip dengan muka tom. Dia langsung membuat perbandingan antara muka jelek (tom') degan muka tom yang ganteng dan memilihnya.

    Jika Anda berbicara dengan wanita dan didekat Anda ada orang yang mirip dengan Anda namun lebih jelek dari Anda secara otomatis sang wanita akan melihat Anda lebih ganteng karena ia membandingkan orang yang mirip dengan Anda namun agak sedikit lebih jelek dengan Anda. Oleh karena itu tekniknya adalah..

    "Bawa teman yang mirip dengan Anda, namun agak lebih pendek dan agak (kurang) dari Anda"

    Maka wanita secara otomatis membandingkan Anda dengan versi jelek Anda dan Anda akan tampak jauh-jauh lebih ganteng.


    GANTENG VS KEREN

    Ganteng vs keren


    Banyak wanita yang bicara "Ehh si ituh GANTENG yahh, Tapi aku nggak suka.. Aku lebih sukanya si ituuhh, meski nggak terlalu ganteng tapi dia KEREN !!!"

    Orang keren lebih disukai wanita daripada orang yang ganteng yang tidak keren. Ntah kenapa orang keren tampak lebih ganteng dimata wanita. Lalu seperti apa sihh orang keren itu?? Ya KEREN itu ada 2, JUJUR dan GAYA UNIK

    Statistik akan apa kriteria pria idaman wanita??
    Ganteng (2%), Pengertian (8%), Jujur (83%), Humoris (4%) dan Mapan (3%)
    Konsep ini dikenal dengan istilah Kejujuran Radikal (Radical Honesty). Pada intinya adalah Anda harus jujur sejujur-jujurnya secara radikal apapun yang Anda inginkan kepada wanita. Banyak orang skeptis dan berkata..

    "Ahh itu terlalu radikal"
    "Ahh itu nggak akan berhasil, kejujuran radikal akan berlalu"

    Oke.. yang mereka pikirkan adalah kita harus mapan, kita harus ganteng, pengertian, humoris. Namun statistik dan faktanya bekata lain.

    FAKTA: 83% Wanita ingin Pria JUJUR

    Dan jika wanita ingin pria jujur, kenapa Anda tidak tampil saja sebagai pria yang jujur??

    Soekarno

    Soekarno dikenal sebagai Presiden Indonesia yang paling berkarisma. Tidak hanya itu, banyak wania yang menggilainya. Bahkan banyak Ibu Negara lain mereka selalu berkata kepada menteri-menteri atau orang-orang yang ikut Soekarno, "Your President is a Gentleman.." Hal yang paling terkenal dari Soekarno adalah pada saat ia bertemu dengan Ibu-ibu Negara atau wanita dimanapun, jika ada satu hal yang ia tidak suka atau ada suatu hal yang dia sukai, dia langsung bicara dengan wanita tersebut. Dia tidak takut untuk menyatakan perasaannya, menyatakan apa yang ingin dia utarakan dan itulah yang membuat dia menarik dan tentu lebih ganteng.

    Anda harus tampil jujur kepada wanita. Jika Anda suka kepada wanita katakan "Hai.. Aku suka sama kamu". Jika Anda ingin berkenalah dengan wanita, katakan "Aku liat dari jauh.. Aku pengen kenalan sama kamu".

    Jadilah Jujur! Nahh apakah menjadi jujur akan selalu berhasil dengan wanita?? TENTU TIDAK ! Tetapi mereka akan menghormati Anda, Respect terhadap Anda karena Anda JUJUR.

    Gaya Unik adalah tampilkan SATU HAL UNIK yang membedakan Anda dari pria lain.

    Unik

    Kebanyakan pria hanya tampil biasa saja, tidak ada satu hal yang membedakan dia. Atau kebalikannya berpenampilan terlalu over. Satu hal Unik saja.

    Mungkin bisa rambut Anda, mungkin jam tangan Anda atau sepatu Anda, mungkin juga syal Anda. Satu hal unik apaun yang bisa Anda tampilkan untuk meningkatkan penampilan Anda.


    PAKAI PARFUM

    Parfum

    Pernahkah anda bertemu dengan seseorang yang memberikan rasa aman dan nyaman ketika keberadaan dirinya berada ditengah-tengah anda. Dimana dengan berada dekat dengannya kita juga merasakan ketertarikan, kalau dirasa-rasa hanya dirinya yang menjadi pusat perhatian kita, walaupun mungkin secara rasional ada banyak orang lain lebih dari dirinya entah itu lebih cantik, lebih ganteng, lebih wangi dan lebih bersih? Atau mungkin anda adalah seseorang yang cenderung digemari oleh lawan jenis anda secara berlebihan, misalkan di “tembak” berkali-kali, atau memiliki pemuja tetap padahal anda tahu bahwa anda bukanlah artis, rockstar, model ataupun pemain sinetron, tapi banyak orang-orang yang tergila-gila terhadap anda setelah mengenal anda…?

    Parfum adalah jawabannya, Bau Parfum yang wangi jika terhirup oleh lawan jenis maka akan mempengaruhi perilaku seksual dan juga menarik perhatian lawan jenis. Oleh karena itu ketika kita berada disekitar orang yang memakai farfum yang harumnya pas dan segar maka Vomeronasal Organ (VNO), merupakan perangkat alami manusia untuk mendeteksi wangi, yang terletak pada belakang lubang hidung, akan mendeteksi dan memberikan rangsangan kepada otak untuk terpikat atau tertarik kepada si pengguna wangi-wangian itu.

    Parfum diciptakan untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam pergaulan sosial, karena secara nyata menimbulkan daya tarik lebih bagi pasangan dan lawan bicara Anda.


    KESAMAAN

    Kesamaan

    Foto ini sebenarnya adalah versi pria-nya sang wanita. 90% orang yang ikut serta dalam penelitian tersebut memilih pria atau wanita yang duplikasi versi dirinya sendiri.

    Semua orang pada dasarnya mencintai dirinya sendiri.

    Kita mempunyai orang yang mirip dengan kita. Jika Anda dapat membuat diri Anda mirip dengan wanita yang Anda inginkan, Anda akan tampak lebih ganteng dimata wanita tersebut. Anda tidak dapat merubah wajah, warna kulit, tinggi badan Anda untuk menjadi mirip dengan wanita idaman Anda. Namun Anda dapat merubah cara berpakaian, topik pembicaraan, dan tata krama Anda agar mirip dengan wanita idaman Anda.

    Pakaian

    Jika cara berpakaian Anda seperti anak alay, maka Anda akan ganteng dimata wanita alay. Jika Anda berpakaian seperti anak band, maka Anda akan terlihat ganteng dimata wanita anak band. Jika Anda berpakaian seperti anak cosplay, maka Anda akan terlihat ganteng dimata wanita yang suka cosplay. Jika Anda berpakaian seperti pria karir, maka Anda akan terlihat ganteng dimata wanita karir. Jika Anda berpakaian seperti pria petualang, maka Anda akan terlihat ganteng dimata wanita yang suka berpetualang.

    Jadi sangat penting untuk berpakaian sesuai dengan tipe wanita yang Anda inginkan agar Anda tampak lebih ganteng dimata wanita tersebut.

    Mungkin cukup segitu aja dulu, face factor kayaknya bukan segalanya, kalo jujur,wangi terus cocok sama penampilannya sih ntar juga keluar sendiri aura gantengnya hahaha ... jadi intinya harus:
    kenal sama temen-temen gebetan kita
    buat temennya muji kita
    temenan sama seseorang yang kualitasnya sedikit di bawah kita
    buat diri kita berbeda dari orang-orang sekitar kita (pake jam tangan/sepatu yang berbeda)
    Jujur
    wangi (parfum/badan)
    Kesamaan/kecocokan
    Tetap pantengin terus www.seru.club ... keep spirit..!!
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. buana_420 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 13, 2015
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    simple, muka dr lahir mempengaruhi...
     
  4. bds1605 Members

    Offline

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
  5. awesome_bas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +3 / -0
    Makasi gan infonyaa.. saya ganteng cuma belum maksimal ni :D
     
  6. jaketbintaro Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    keren ulasannya,yang pasti ganteng itu adalah pelindung dari sinar matahari dan hujan,upss.
     
  7. oxoxbyx Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    ganteng itu relatif tapi jelek itu mutlak :oghoho:
     
  8. avioletta M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 8, 2015
    Messages:
    516
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +36 / -0
    yang penting pembawaan diri sih,,
    yang jelek bisa kalah kok dengan yang ganteng
    :oghaha:
     
  9. aliprezpect Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 12, 2011
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +1 / -0
    hahahaha boleh nih tips1 nya
     
  10. evangline MODERATOR

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2012
    Messages:
    4,059
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +19,726 / -2
    walah sebenernya cara gampang untuk ganteng ya PD aja

    ga peduliin omongan orang lain, cukup PD aja
     
  11. SePpuku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 7, 2012
    Messages:
    1,139
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,807 / -0
    sebenarnya pernah tahu cara ini di anime :iii:
    jika pengen pergi ke grup date dan jadi pusat perhatian :
    -bawa teman yang lebih jelek dari anda
    -kirim seseorang di pihak lawan (gebetan) untuk memuji anda
    -tampil beda
    kirain cuman joke doang ternyata ada benernya soalnya ini animenya genre comedy :lol:
     
  12. shewrd Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 14, 2014
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    ane udah ganteng dr lahir gan ;))
     
  13. ef_h Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 5, 2013
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +3 / -0
    ternyata ngga cuma gue aja yang merasa kurang ganteng, sebenarnya ane kurang ganteng maksimal....
    nice gan,,,
     
  14. jhony_angker Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 3, 2012
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Ganteng atau enggak jadi yang paling penting emang kalau pertama kali ketemu.
    Selanjutnya kan soal asik atau enggak ngobrolnya biasanya.
    Kita maunya hubungan yang awet kan?
    Nanti lama2 bosen kalau ngeliat muka doang. -____-
     
  15. yuhu_op Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 5, 2014
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    whahahah nice info gan bisa di cona ini :D
     
  16. 2jzshen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 11, 2014
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Kalo ga ganteng sih yang penting attitude baik,
    berwawasan luas, ga lola, menambah sense of humor, dan harus pinter berkomunikasi yang baik aja. :D
     
  17. evodie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 6, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    widiih mantaap bangeet hahahahahaha
     
  18. metatron00 Members

    Offline

    Joined:
    Jun 5, 2014
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +12 / -0
    kyknya masalah ganteng atw nggak itu udah ga penting gan, yg penting kepribadian dan isi dompet. Itu sih yg diliat cewe...
     
  19. rhendy994 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 5, 2015
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    percaya diri aja udah bisa ganteng maksimal gan..
    g usah yang aneh"
     
  20. ramax882 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 24, 2011
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    tetep gan face mendominasi, walaupun pake baju rapi,parfum dll hahaha
     
  21. OgoeZ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 15, 2010
    Messages:
    467
    Trophy Points:
    57
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +51 / -0
    sementara definisi gantengg maksimal jaman sekarang itu rambut dipomade , si agan approach pendekatan lain, keren jugaa :top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.