1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Capres Fiktif Nurhadi Minta Maaf Telah Membuat Guyonan Terkait Tenggelamnya KRI Nanggala-402

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Apr 27, 2021.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    Capres Fiktif Nurhadi mengunggah video permintaan maaf yang ditujukan kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Laut (AL) Republik Indonesia.

    Dalam video pendek tersebut, capres fiktif asal Desa Golantepus, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah itu meminta maaf dengan ekspresi penuh penyesalan. Ia duduk di kursi didampingi seseorang yang diduga adalah anggota TNI AL berpakaian sipil di sebuah ruangan.

    "Selamat pagi untuk marinir seluruh Indonesia, TNI AL terutama. Saya secara pribadi atas nama Nurhadi dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya. Dan yang telah menerima musibah semoga diberikan ketabahan kesabaran dan tawakal kepada Allah SWT," tutur Nurhadi.

    "Kamu bilang apa tadi di status," hardik pria yang berdiri di samping Nurhadi, sembari menyenggol bahu Nurhadi.




    Sebelumnya dilaporkan Nurhadi mengunggah gambar laut berisi kalimat yang dianggap tidak pantas di tengah situasi berduka atas tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 yang menewaskan 53 awaknya.

    "Waduh kapal selam kenapa tenggelam ya, waduh kenapa pula Anda tenggelam dalam selangkangan dan di dalam isi kutang ya," bunyi kalimat yang dibuat Nurhadi di gambar itu yang diunggah di Facebook, dikutip dari Kompas.com.


    [​IMG]
    Unggahan Nurhadi mengenai tenggelamnya KRI Nanggala-402 yang dinilai tidak mengenakkan. (Tangkapan layar)

    Akibat kalimat tidak pantas tersebut, Nurhadi mengaku "diciduk" oleh beberapa orang yang mengaku anggota TNI AL untuk dimintai klarifikasi hingga permintaan maaf. Postingan itu sendiri telah ia hapus menurut pengakuan Nurhadi.

    "Iya benar saya unggah Minggu pagi dan sorenya saya hapus karena banyak kritik. Dan tadi pagi saya didatangi dua orang yang mengaku anggota TNI AL untuk klarifikasi. Saya tidak bermaksud apa-apa dan seperti biasa hanya guyonan menghibur. Sekali lagi saya minta maaf kepada TNI terkhusus TNI AL, jika postingan saya tidak baik," tutur Nurhadi saat dihubungi Kompas.com, Senin (26/4/2021).

    Nurhadi adalah komedian yang sempat viral sebagai calon presiden fiktif Indonesia bersama cawapres fiktif, Aldo. Pasangan capres-cawapres fiktif Nurhadi-Aldo jadi viral dalam pemilu tahun 2019 silam.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. avalord Members

    Offline

    Joined:
    May 12, 2013
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Nurhadi minta maaf? Wow.
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.