1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Buku Harian Khuma :madesu:

Discussion in 'Dear Diary' started by khuma_putry, Mar 2, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    Mencoba untuk merangkai kalimat dalam kehidupan ini.
     
    Last edited: Mar 2, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    dari semalam suntuk banget. :sigh:

    yang ada jengkel, emosi, pengen melampaiaskan emosi ini tapi tidak tau kemana. :dead:

    ya Allah ampuni salah dan dosaku, jika kalimatku semalam membuat orang itu terasa sakit.

    tabahkanlah hati ini ya Allah.

    bis jalan-jalan keliling kota untuk menghilangkan kejenuhan ini, tetep sama saja masih jenuh.
    karena stres berat puter lagu RnB keras2, masa bodoh tetangga mau ngamuk atau mau berteriak, yang penting pikirian ini bisa tenang setenang air mengalir tanpa ada batu yang menghalangi :lol:
    pas jalan2 kepengen makan buah durian, pas mau beli harganya mahal banget :voodoo:
    kalau tidak kesampaian makan durian bisa2 nyidam 7 keturunan entar, :lol:
    semoga saja besok ada rejeki untuk beli buah durian. :doa:

    malam ni pasti rame lagi, dan bisa2 tidak bisa tidur lagi, :sigh: banyak keponakan yang nginep di rumah ribut maen pees sampe pagi bisa2 ntar :cerutu:

    bis jalan-jalan keliling kota untuk menghilangkan kejenuhan ini, tetep sama saja masih jenuh.
    karena stres berat puter lagu RnB keras2, masa bodoh tetangga mau ngamuk atau mau berteriak, yang penting pikirian ini bisa tenang setenang air mengalir tanpa ada batu yang menghalangi :lol:
    pas jalan2 kepengen makan buah durian, pas mau beli harganya mahal banget :voodoo:
    kalau tidak kesampaian makan durian bisa2 nyidam 7 keturunan entar, :lol:
    semoga saja besok ada rejeki untuk beli buah durian. :doa:

    malam ni pasti rame lagi, dan bisa2 tidak bisa tidur lagi, :sigh: banyak keponakan yang nginep di rumah ribut maen pees sampe pagi bisa2 ntar :cerutu:

    bis jalan-jalan keliling kota untuk menghilangkan kejenuhan ini, tetep sama saja masih jenuh.
    karena stres berat puter lagu RnB keras2, masa bodoh tetangga mau ngamuk atau mau berteriak, yang penting pikirian ini bisa tenang setenang air mengalir tanpa ada batu yang menghalangi :lol:
    pas jalan2 kepengen makan buah durian, pas mau beli harganya mahal banget :voodoo:
    kalau tidak kesampaian makan durian bisa2 nyidam 7 keturunan entar, :lol:
    semoga saja besok ada rejeki untuk beli buah durian. :doa:

    malam ni pasti rame lagi, dan bisa2 tidak bisa tidur lagi, :sigh: banyak keponakan yang nginep di rumah ribut maen pees sampe pagi bisa2 ntar :cerutu:

    bis jalan-jalan keliling kota untuk menghilangkan kejenuhan ini, tetep sama saja masih jenuh.
    karena stres berat puter lagu RnB keras2, masa bodoh tetangga mau ngamuk atau mau berteriak, yang penting pikirian ini bisa tenang setenang air mengalir tanpa ada batu yang menghalangi :lol:
    pas jalan2 kepengen makan buah durian, pas mau beli harganya mahal banget :voodoo:
    kalau tidak kesampaian makan durian bisa2 nyidam 7 keturunan entar, :lol:
    semoga saja besok ada rejeki untuk beli buah durian. :doa:

    malam ni pasti rame lagi, dan bisa2 tidak bisa tidur lagi, :sigh: banyak keponakan yang nginep di rumah ribut maen pees sampe pagi bisa2 ntar :cerutu:
     
    Last edited by a moderator: Mar 2, 2011
  4. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    bis jalan-jalan keliling kota untuk menghilangkan kejenuhan ini, tetep sama saja masih jenuh.
    karena stres berat puter lagu RnB keras2, masa bodoh tetangga mau ngamuk atau mau berteriak, yang penting pikirian ini bisa tenang setenang air mengalir tanpa ada batu yang menghalangi :lol:
    pas jalan2 kepengen makan buah durian, pas mau beli harganya mahal banget :voodoo:
    kalau tidak kesampaian makan durian bisa2 nyidam 7 keturunan entar, :lol:
    semoga saja besok ada rejeki untuk beli buah durian. :doa:

    malam ni pasti rame lagi, dan bisa2 tidak bisa tidur lagi, :sigh: banyak keponakan yang nginep di rumah ribut maen pees sampe pagi bisa2 ntar :cerutu:
     
  5. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    Ternyata bisa kesampaian makan durian hari ni, walaupun cuma sebuah :nikmat: tengkiyu sobat.

    sebenernya seh masih pengen makan durian lagi, tapi khuma :malu:_____________ :voodoo:

    tapi tak apalah yang penting lidah ini dah merasakan durian mentega.:yahoo:
     
  6. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    seharian tadi capek banget, k rumah sodara :kaget: ada sodara yang baru datang :yahoo:

    tapi sayang keponakan yang imut tidak mau khuma gendong :nangis: terpaksa makan Duren lagi :lol:

    sampe rumah mau internetan jaringan Lemot sampe sekarang :voodoo:

    nasib2 kepengan main internetan selalu trabel :sigh:
     
  7. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    lama2 bosan juga kalau di rumah terus. :sigh:

    kepengen kayak dulu waktu masih merantau di kota sebrang selalu rame dengan anak2 seperjuangan :lol:

    pengen banget masa2 itu terulang lagi, apalagi saat pergi mancing sama2, bermain bersama, semua serba bersama:nangis:

    khuma pengen seperti dulu selalu rame tidak macam sekarang yang selalu sepi dan sibuk dengan pekerjaan yang sangat dan sangat :voodoo:
     
    Last edited: Mar 8, 2011
  8. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    payah nih orang2 kerja, sudah di kasi pekerjaan malah sante saja, maksud hati supaya berubah supaya kalau kerj tidak sante2 malah tetep sante2 payah2 :voodoo:

    malah yang ada sekarang pada tekor, kuapok mu kapan :lol:

    _________________________

    hari ni kerjaan yang sudah di ACC ggal total, padahal besok dah mau di kerjakan :nangis:

    apalagi tadi dah 3 jam nunggu maslah pekerjaan baru di kasi kabar, kenapa tidak di kasi dari kemarin2 kasi kabarnya :voodoo:

    padahal semua dah disiapkan untuk pekerjaan besok, nasib2 sebagai orang kecil selalu di anak tirikan selalu :nangis:
     
  9. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    Dari semalam tidk tidur, ni gara2 Oplod data :sigh:

    mana hari ni kerjaan banyak :nangis:

    Bolos ajjah ahh tidak usah kerja hari ini :maling:

    hari ni mau bubu sepuasnya :awas: kalau ada yang ganggu khuma ntar khuma kasi ijo :hahai:

    :tidur::tidur::tidur::tidur::tidur:
     
    • Like Like x 1
  10. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    Hmpr smggu tdk bs inetan d rumah :nangis: ni gara2 modem da rusak :lempar:, trpksa skrg klu inetan d warnet :sigh: tupun tdk puas,tdk sprt d rmh payah neh modem knp pk acr rusak sgl lg.:kecewa:
    pagi2 td dah k warnet hax untk liat forum :idws: trcnt :hahai: sampe rumah cb2 buka forum pk hape jadul (kata org seh klu hpx untk lmpr anjing mati:cerutu:) ehhhh tryata bs trbuka n bs nulis ni jg :yahoo: memang jaman skrg serba :blink:.
    N skrg wktx :tidur: tp tdk pk ngiler lo :hehe:____bo2 dl bbrp jam lg bangn n krj (cape deh)~~~:bye::kisss:
     
  11. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    hidup ini terasa hampa jika tidak ada Internet.

    sepi sepi sepi sendiri :sepi:

    apalagi semenjak Modem Jebol makins epi saja hidu khuma, tidak bisa ketawa ketiwi ma temen2 di forum :kecewa:

    kapan lagi bisa ketwa ketiwi macam dulu lagi :???:

    nasib-nasib jadi anak perantauan apa2 selalu sendiri :nangis:
     
  12. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    Pg2 dah kebangun mana adem n mendung trus daerah ini. Sambil d temeni segelas teh anget dan memandang kota kelhiran ini dr atas balkon yg msh sepi dg rutinitas hr ini.
    Ahhh... pg yg sungguh indah walaupun tak seindah adax mentari pagi yg menghangatkan kota ini.
    Tampak terlihat burung2 kecil berkicauan sambl bermain d atas pohon dpn rumah.
    Terima kasih ya Allah telah Kau berikan waktu untukku untk melihat mendngar indahx akan CiptanMu..Smg saja hari esok lebih indah dr hr ini.
     
  13. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    dah seminggu lebih tidak ol, dan malam ni mau Ol jaringn susah minta ampun :voodoo:

    ahhhh.... bikin emosi saja... jaringan kalau begene... :nangis:

    ohhh Tuhannnn apa salah dan dosaku hingga Jaringan lemot minta ampun :gembel:

    kenapa harus terjadi pada diriku yang malang ini :nangis:
     
  14. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    dah 3 hari ni kepala pening banget, tidak bisa kemana2 :kecewa:

    padahal jadwal padat banget :nangis: terpaksa bisanya cuma tiduran saja. :madesu:
     
  15. aam_syaputra Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 17, 2011
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +166 / -0
    sory ne kk,.,.,.,jujur ajah gua yg baca ajah pusing sendiri apalagi yang ngalamin,.,.,,ampoen,.,.,.,dah ,..,b the way,.,.,,,.,yang sabar ja,..,yach kk,,.,.,.,
     
  16. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    Apakah kau tau
    kapan aku menangis karenamu ?

    Apakah kau tau
    kapan aku terluka karenamu ?

    Apakah kau tau
    kapan aku tersakiti karena sikapmu ?

    Apakah kau tau
    kapan aku perpuruk karenamu ?

    Apakah kau tau
    kapan aku terjatuh karenamu ?

    Apakah kau tau
    kapan aku terbunuh olehmu ?
     
  17. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    Maafkan aku sayang.....Kalau memang aku salah aku minta maaf

    tidak ada sedikitpun untuk menyakiti hatimu

    Jangan pergi sayangggg...apa yang kita cita2kan jangan sampe menjadi kenangan

    apa yang kita harapkan jangan sampe menjadi Impian belaka.

    Apa yang kita Impikan jangan sampe menjadi Bayangan semu.

    hari dan waktu semakin dekat sayang, tinggal menunggu hari

    maafkan aku sayang....klau membuat dirimu terluka.

    tak ada sedikitpun untuk menyakitimu.

    aku hanya berharap semua apa yang kita impikan dan harapkan menjadi kenyataan.
    _______
    ya Allah hanya kepadaMu hambamu yang nista ini meminta pertolongan

    Hanya kepadMu Hambamu yang nista ini meminta petunjuk

    Hanya kepadMu Hambamu yang nista ini meminta untuk menjauhkan mara bahaya pada dirinya

    Hanya kepadMu Hambamu yang nista ini meminta untuk menjaga dirinya

    Hanya kepadMu Hambamu yang nista ini meminta memohon

    Hanya kepadMu Hambamu yang nista ini Mengadu

    Hanya kepadMu Ya Allah Hanya kepadMu Ya Allah Aku berserah diri

    Lindungilah dirinya Ya Allah.....Lindungilah dirinya Ya Allah.....

    _______

    Hamba memohon padamu ya Allah kabulkanlah doa hamba yang nista ni

    Doa seorang Hamba yang penuh Dosa dan Penuh Kesalahan

    Robana Attina Fidunnya Hasana Wafil ahirati Hasana Wakina Azzabanar Wakina Azzabanar Wakina Azzabanar..
     
    • Like Like x 1
  18. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    janji kala senja yg di guyur hujan itu ,, adalah sebuah hutang yg terpatri di hati ku.

    kemana pun langkah ku nanti .... janji itu kan ku pegang.

    jangan bimbang hati mu sayang ..aq akan datang..

    aq tak ingin kamu berdiri sendiri... ..di bawah hujan yg tak ada ampun menguyur tubuh kecil mu ....

    aq bukan payung besar yg sanggup memberi mu teduh di kala hujan ..

    aq laksana daun pisang yg koyak tak lg utuh .. tp aq sanggup memberi teduh .. meskipun aq tau itu sesaat di hati mu ...

    sayang ... pegang tangan ku,

    biarkan air hujan yg membasahi tubuh mu mengalir dingin ke tangan ku ..

    biarkan aq merasa semua apa yang kamu rasa...

    aq tak ingin sayang .. kamu sendiri .. bersama hujan ..

    aq hanya ingin kamu tau .. aq setia dengan janji ku ...

    aq hanya ingin setia cuma dengan hati mu sayang ..
     
  19. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    sampai kapan engkau akan terus begini sayang :kecewa:
     
  20. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    Ahhh Capek banget hari ni buat sketsa pakaian organisasi :keringat:
     
  21. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,804
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,308 / -10
    tidak ada angin dan hujan, tiba2 perasaan ini tidak enak banget, ada apa ni gerangannya..

    semoga saja tidak ada apa2 ma dia :doa:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.