1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Bocah-Bocah Desa yang Menggelikan........[Teringat masa Kecil]

Discussion in 'Random Images' started by platinium, Oct 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. platinium M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    819
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +356 / -0
    Gak sengaja Waktu Browsing2 di Internet. Ketemu Pemandangan para Aksi bocah-bocah Desa.......yang mengingatkan pada Masa Anak-anak Dulu

    Cuma Mengingat Masa Kecil Di Kampoeng..
    Terasa Indah.. Masa Kecil Di Kampoeng
    Kalo merasa Porn Di Closed Aja.. :hahai:
    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. rubah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    825
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +29 / -0
    wew... porn..:awas::awas:

    tapi lucu... hahaha
    :tkp2::tkp2::tkp2: kabuuuurrrr
     
  4. love2kill Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    111
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    lol.. akakakak..
    bwt cw jgn diliat de...
     
  5. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,594 / -0
    wah jadi inget kenakalan jaman kecil dulu sebelum sekolah.... :haha:
     
  6. rukixxx Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    175
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    hahahaha......lucu gambarnya........
     
  7. jendralcox Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +64 / -0
    kocak deh pada blum sunat smua:th_104_::th_104_:
     
  8. Alex_Kaharudin_ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    326
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +298 / -0
    waduh geli liatnya..... brrrr
     
  9. greenhead M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    273
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +12,564 / -0
    tapi gw gak sebanyak itu gan....wkwkwkwwk
     
  10. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,280
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,318 / -0
    beuh....ane juga waktu kecil pernah kek gitu....:hahai:

    ===========

    ada tantangannya juga lowh...siapa kencing yg paling jauh yang menang....:hahai:

    ===========

    rasanya pengen kecil lagi.....:kecewa:
     
  11. bLantara M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0
    wakakak,, syangnya dari kecil gw udah tau malu.. :lol:
     
  12. hidey-holey M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,341
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,720 / -0
    yang nomor 3 dari kanan,
    udah GAGAL sebelum berkembang:lol:
     
  13. cokiki M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    441
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +17 / -0
    hahahaha

    ntar berasnya terasa asin...hehehehehe
     
  14. kapolri Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 25, 2008
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    yah, gambarnya ke buru ilang neh.. di closed kali ya
     
  15. hananurnasari Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 21, 2009
    Messages:
    69
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +1 / -0
    Ihh.. Dasarcowok2 nakal...
     
  16. sh3ld0n M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,018
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,049 / -0
    wew,kencing massal :lol:
    ayo2,sapa yg paling jauh :hihi:
     
  17. colosus Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 27, 2008
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +123 / -0
    bruakakak wong ndeso... yah gpp lah dikampung ini coba dikota bisa diguntingin "itunya" satu2
     
  18. chicken_little M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,222
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,581 / -0
    penah kek gitu tapi gak sampe telanjang bulat kek gitu..:lol:
    kangen masa kecil nih.. pokoknya masa kecil adalah masa yg paling bahagia..:ngacir:
     
  19. platinium M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    819
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +356 / -0
    memang y.. paling indah di kampoeng sana :hahai:
     
  20. dokidokiwa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    910
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +907 / -0
    :lol: lagi lomba kencing tu?
     
  21. bebekkurus M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    358
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +63 / -0
    BB 17+++ nih..
    :apa:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.