1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Blackberry PlayBook Hadir di Indonesia Kuartal 2 2011

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Jan 15, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,115
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,520 / -0
    [​IMG]

    Pasar tablet di Indonesia diprediksi akan semakin ramai dengan kehadiran PlayBook, yang dalam waktu tak lama lagi akan hadir ke tanah air. Tablet besutan Research in Motion (RIM) diprediksi akan mampu berbicara banyak.

    "Di kawasan Amerika Utara PlayBook akan hadir pada akhir kuartal pertama. Sedangkan untuk kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia, akan datang tak lama setelahnya, yaitu kuartal kedua," terang Managing Director RIM Asia Pasifik, Gregory Wade, di sela-sela Developer Conference 2011 Asia Pasifik.

    Ditambahkan olehnya, PlayBook akan percaya diri dengan tablet berukuran 7 inci, yang sudah diusung dengan prosesor dual core. Selain itu dukungan PlayBook terhadap konten berbasis Adobe Flash dan Adobe Air, membuat tablet RIM ini mampu memberikan konten yang jauh lebih kaya.

    Sementara itu, Greg juga meyakini bahwa tablet yang mengusung layar touchscreen bakalan sukses di Indonesia atau kawasan Asia lainnya. Kendati saat ini pasar qwerty masih merupakan primadona dalam pasar cerdas, dan pasar Indonesia tentu saja ‘belum terlalu akrab dengan gadget yang berbasis layar sentuh.

    "Memang dalam sebuah survei menyebutkan perangkat berbasis qwerty fisik masih akan mengungguli produk yang berbasis layar sentuh. Tapi yang mesti diingat adalah ada perbedaan fungsi dan segmen antara ponsel cerdas dan tablet,” jelasnya.

    Menurutnya tablet akan dipakai oleh orang-orang yang membutuhkan pengalaman tinggi dalam menjelajah internet. Maka tentu saja tablet dimaksimalkan dalam segi layar dengan teknologi layar sentuh. Greg yakin PlayBook bakal menjadi pesaing kuat di antara tablet lainnya yang terlebih dahulu.

    (Sumber: okezone.com)

    :grp::thx:
     
  2. choziemee Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 29, 2010
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    wah saingan ipad nih...
    kira2 berapa duit ya..?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.