1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Beredar Surat Ancaman Bom di Konser NCT 127, Polisi Langsung Sterilkan ICE BSD Tangerang

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 4, 2022.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    Konser boyband Korea Selatan (Korsel) NCT 127 di ICE BSD dengan tajuk "2nd Tour Neo City Jakarta - The Link" yang dijadwalkan digelar pada 4-5 November 2022 sempat diwarnai isu bom di venue.

    Ancaman teror bom di lokasi konset NCT 127 itu awal viral di media sosial dalam bentuk surat bertulisan tangan. Dalam surat di secarik kertas bertulisan: "ICE BSD 4 November 2022. S.O.S. 11 Orang 3 Mobil TNT TATP"

    "Jadi itu kan melalui akun media sosial ancaman itu. Jadi kita sekarang sudah mengecek profiling terkait akun media sosial itu. Penyidik dari Satreskrim Polres Tangsel sudah melakukan langkah-langkah penyelidikan. Memang sudah diketahui cuman kita tidak mau sebutkan dulu yang memposting itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada detikcom, Jumat (4/11/2022).


    [​IMG]
    Surat ancaman bom di konser NCT 127. (chawtnews.id/istimewa)

    Polda Metro Jaya telah melakukan sterilisasi di lokasi ICE BSD usai beredarnya ancaman teror bom tersebut. Anjing pelacak dan tim penjinak bom Gegana dikerahkan di lokasi untuk mencari indikasi keberadaan bom. Namun hasilnya nihil.

    "Jadi tadi sudah dilakukan sama Tim Jibom dan anjing pelacak ya. Tidak ada unsur-unsur yang berkaitan bahan peledak atau bom ya," kata Endra Zulpan.


    Sumber: Portal IDWS
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.