1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Berbagai Kompetisi Game Ramaikan Gaming and Computer Show 2015!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, Apr 29, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    PT. Digitalife Nusantara meluncurkan event yang bertajuk Gaming and Computer Show (GCS) 2015 dan akan kick off di kota Jogja, event akan berlangsung di Jogja Expo Center diwaktu yang sama dengan ICOM expo, 2-6 Mei 2015. Jika dalam mempersiapkan satu kegiatan turnament biasanya kalian para gamers membutuhkan budget yang cukup banyak untuk ikut serta kali ini semua pendaftaran dari semua game turnamen digratiskan oleh pihak Digitalife sebagai bentuk konstribusi aktif membangun olahraga elektronik (eSport) di Indonesia, sedangkan hadianya sangat mengiurkan yaitu puluhan juta rupiah.Gaming and Computer Show (GCS) 2015 juga merupakan ajang unjuk gigi para gamers di daerah yang ingin ikut bertanding dikancah nasional karena beberapa game yang dilaksanakan kompetisinya saat GCS 2015 ini merupakan babak kualifikasi nasional.

    [​IMG]

    Biaya pendaftaran mahal,sudah pasti bukan masalah utama para gamers untuk mengikuti event ini. Melainkan kesiapan mental kalian untuk ikut dalam ajang yang seru ini adalah yang paling penting. ada tujuh game populer yang akan dipertandingkan, DotA 2, Counter Strike Online, World in Ayodance,Audition Ayodance, Royal Master, Hero of Atarsia dan League of Legends. Selain juga ada Mobile Game Competition dan Seminar Game and Computer Industry.

    Berikut ini adalah tata cara untuk ikut dalam kompetisi ketujuh game yang akan dipertandingkan tersebut.

    [​IMG]

    Pertama adalah Indonesia Esport Super League – DotA2 , dengan biaya registrasi gratis untuk setiap tim yang terdiri dari lima orang, kalian bisa mendaftar lewat link registrasi yang sudah tersedia dan akan berkesempatan memenangkan total hadiah Rp 12.500.000 khusus dikota Jogja dan grand total 70.000.000 disemua kota dan final. Tata cara pertandingan bisa dilihat di sini : //forum.digitalife.co.id/Forum-IESL.

    [​IMG]

    Selanjutnya adalah game besutan PT Garena Indonesia yaitu League Of Legends juga tidak dikenakan biaya apapun dalam ikut serta kompetisinya, dengan total hadiah Rp. 1.200.000 terbatas untuk 32 tim pertama. Tata cara pertandingan bisa dilihat di sini //forum.lol.garena.co.id/showthread.php?42170-League-of-Legends-Tournament-at-JEC

    [​IMG]
    Untuk menambah keseruan event ini seluruh game Pra-Olimpiade digelar dievent GCS 2015 yaituCounter Strike Online,World in Ayodance, Audition Ayodance, Heros of Atarsia dan Royal Master, biaya pendaftaraannya juga gratis. Bagi yang ingin ikut game dari Megaxus Infotech ini bisa mendaftar on the spot dan menangkan total hadiah uang cash dan Micash, yang pastinya mendaptkan tiket untuk melaju mewakili daerah Jogja dan sekitarnya di acara Olimpiade Megaxus 2015 yang akan digelar di Jakarta. Tata cara pertandingan bisa dilihat di sini.​
     
    Last edited: Apr 29, 2015
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.