1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Bencong yg satu ini Bukan Sembarang Bencong!!!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ojongonotalah, Mar 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ojongonotalah Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +854 / -0
    Bencong yg satu ini emang patut dicontoh (*bencong2 yg laen),
    langsung aj kite simak yuk gan:

    Film about transvestites in Jakarta, Indonesia:
    a beautiful double portret about Nancy and Nuke
    and the acceptance of transvestites in the largest Muslim country of the world

    [​IMG]
    [​IMG]
    [video=youtube;jt73_bDaRTA]http://www.youtube.com/watch?v=jt73_bDaRTA&feature=player_embedded[/video]


    :hulk:

     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. diobusuk Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    ini cerita bencong muslim apa bencong tobat?

    hadeh bencong difilmkan, mau buffering tapi inet lagi elek tenan
     
  4. ojongonotalah Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +854 / -0
    bencong tobat kali ye bro
     
  5. Royal_Knight M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    1,047
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +3,132 / -0
    maksudnya bencong tobat atau ada yang dia lakukan yang bikin dia beda?:???:
    (gak kuat buffer video:dead:)
     
  6. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,918 / -0
    kayanya iya tuh...

    bencong tobat....:???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.