1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Benarkah Wanita Menyukai Pria Romantis?

Discussion in 'Lifestyle' started by dominenz, Nov 24, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dominenz Members

    Offline

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    Benarkah Wanita Menyukai Pria Romantis?

    Apakah Anda tipe pria romantis? Kalau iya, maka silakan baca sampai habis. Kalau bukan, tidak apa-apa, baca saja terus agar Anda dapat belajar dan tidak mengulangi kesalahan yang sama yang pernah dilakukan oleh banyak pria lainnya.

    Semuanya bermula dari abad pertengahan di Eropa. Anda pasti pernah mendengar cerita tentang ksatria berkuda putih yang menempuh bermacam-macam rintangan dan berjuang mati-matian mempertaruhkan jiwa dan raga demi putri cantik jelita yang dicintainya.

    Anda pasti pernah melihat adegan dimana seorang putri jelita di atas balkon istana memandang terharu kepada sang ksatria yang melantunkan puisi cinta dan mempersembahkan bunga sambil berlutut di bawah balkon tersebut.

    Budaya ini disebut Chivalry. Seluruh hidup seorang Ksatria dipersembahkan untuk membela Raja dan sang wanita yang dicintainya. Chivalry adalah kode etik seorang Ksatria pada jaman itu.

    Seiring dengan perkembangan jaman, chivalry mengalami perkembangan dan pergeseran. Anda bisa lihat di semua produk budaya dan media yang menjual kisah percintaan di dalamnya: lagu-lagu, film, buku, majalah dsb. Semua mengumbar chivalry dalam bentuk yang jauh lebih simple: ROMANTIS.

    Saya bukan seorang budayawan atau antropolog, jadi saya tidak mengklaim bahwa teori saya mengenai asal-usul budaya romantis yang berasal dari chivalry itu akurat. Tapi satu hal yang saya tahu pasti: banyak pria yang berlagak seperti ksatria, mereka memiliki jiwa romantis dan memakai itu sebagai alat untuk mendapatkan wanita pujaannya.

    Anda berkorban demi si wanita. Anda melakukan hal-hal yang Anda pikir akan bisa menyentuh hati si wanita. Anda membuat puisi, menulis lagu, melukis wajahnya, membuatkan website, membelikan barang-barang istimewa, Anda membawakan bunga, Anda mengajaknya candle light dinner, Anda mengatakan kata-kata puitis, Anda bahkan menunggunya bertahun-tahun. Anda menjadi Romantic Junkie.

    Saya dulu biasa menulis puisi dan berbicara mengenai hal-hal romantis dengan wanita yang saya suka. Saya pernah tidak tidur 3 hari 3 malam hanya untuk merekam lagu ciptaan saya untuk diberikan kepada seorang wanita yang saya kejar sebelum dia pergi untuk kuliah di luar negeri.

    Saya bahkan pernah 2 hari non stop menggambar beberapa image si wanita dan menaruhnya dalam sebuah website romantis penuh warna pink kesukaannya untuk hadiah ulang tahun.

    Seorang peserta HSEW bercerita bahwa dia pernah membelikan 7 buah boneka lucu sebagai hadiah untuk wanita. Kenapa 7? Karena Snow White punya 7 buah kurcaci, maka 7 buah boneka tersebut diberikan sebagai tanda bahwa, "You are my Snow White."

    Kalau Anda sedang tidak dalam keadaan jatuh cinta, sedang tidak mengejar wanita, mungkin kedengarannya hal-hal di atas sangat menggelikan dan mengada-ada. Tapi buat yang sedang jatuh cinta dan ngarep pada wanita, pasti Anda bisa mengerti kenapa dulu kami melakukan hal-hal seperti itu.

    Wanita selalu tersentuh ketika membaca buku, mendengar lagu dan menonton film yang romantis. Wanita selalu mengatakan bahwa mereka menginginkan pria yang romantis dan bisa mengekspresikan perasaannya.

    Logikanya: Wanita suka dengan hal-hal romantis dan menyentuh hati, jadi kalau Anda memberikan semua hal itu maka otomatis si wanita akan suka pada Anda. Hal-hal itu membuktikan ketulusan perasaan Anda kepadanya. Dan Anda berusaha menunjukkan kepadanya bahwa hanya Anda satu-satunya pria yang mencintainya sedalam itu.

    Apakah Anda setuju dengan pernyataan di atas?

    Di film-film Hollywood dan drama Korea, kelihatannya hal-hal tersebut selalu berhasil. And it always seems so perfect!

    SALAH BESAR!

    Setelah menulis puluhan puisi, lagu dan punchlines romantis yang menyentuh hati, selama bertahun-tahun menjadi Ksatria Romantis, saya dan Lex tidak pernah mendapatkan hasil apa-apa selain ucapan "special thanks"!

    Dan saya tidak pernah habis pikir! Saya tidak mengerti. Kenapa wanita-wanita itu tidak pernah mau mengerti dan menghargai ketulusan saya dan membalas perasaan saya? Tidakkah mereka lihat bahwa saya rela melakukan apa saja untuk mereka?

    Dan ternyata alasannya begitu simple! Begitu simplenya sampai saya kesal dengan diri saya sendiri yang begitu bodoh dan tidak menyadari hal ini sedari dulu. Seharusnya itu bisa menyelamatkan saya dari masa-masa kelam ketika berlagak sebagai Ksatria Romantic Junkie.

    Sekarang saya akan menjelaskannya khusus untuk Anda agar Anda tidak lagi mengulang kesalahan yang sama. Kalau Anda termasuk salah satu Ksatria Romantic Junkie, maka pastikan Anda sedang tidak sibuk sekarang dan berikan konsentrasi Anda sepenuhnya.

    Wanita memang menyukai hal-hal romantis, karena wanita hidup dalam dunia fantasi yang diciptakan oleh dongeng-dongeng, buku-buku dan film. Mereka memimpikan momen-momen romantis yang menyentuh hati. Mereka ingin mengalami momen-momen indah seperti yang mereka baca dan lihat lewat buku dan film.

    Semua wanita ingin tahu bagimana rasanya membentangkan tangan dan dipeluk oleh pria di ujung kapal Titanic, sementara angin berhembus membelai rambut dan sayup-sayup terdengar lagu ‘My Heart Will Go On’. Mereka menunggu seumur hidupnya untuk momen-momen seperti itu! It’s their dream!

    Tapi ada satu hal PENTING yang perlu Anda ketahui:

    WANITA HANYA MENYUKAI HAL-HAL ROMANTIS DARI PRIA YANG DISUKAINYA!

    Kalau dia SUDAH tertarik pada Anda terlebih dahulu maka dia akan sangat menyukai segala tindakan romantis yang Anda berikan. Bahkan hal-hal kecil sekalipun, seperti sms: "ndut jelek!" secara tiba-tiba, akan terasa sweet dan romantis bagi si wanita.

    Tapi kalau dia sama sekali BELUM tertarik pada Anda, maka segala macam bentuk tindakan romantis Anda tidak akan menyentuh hatinya dan membuatnya menyukai Anda!
    Kalau dia TIDAK tertarik pada Anda, maka segala tindakan romantis yang Anda lakukan; menunggunya bertahun-tahun, memberikan hadiah mahal, bunga, puisi, lagu dan candle light dinner hanya akan dipandangnya sebagai tindakan yang menggelikan dan ‘just another trick to get her’.

    Wanita bisa membaca apakah Anda melakukan segala aksi romantis itu hanya karena Anda NGAREP dan berusaha membuatnya tertarik juga pada Anda, atau apakah Anda memang pria berkualitas yang membuatnya merasa spesial.

    Wanita tahu apa motivasi Anda! Jadi jangan coba-coba mengelabui wanita dalam hal ini because you will fail miserably.

    Coba ingat-ingat pengalaman Anda ketika ada wanita yang sama sekali tidak Anda suka ngarep pada Anda dan mulai memberikan aksi-aksi romantis; membawakan Anda makanan, membelikan Anda kado, menelpon Anda setiap hari, mengirim sms-sms romantis dan segala macam aksi lainnya.

    Apakah Anda tiba-tiba jadi suka padanya hanya karena dia melakukan semua hal itu? Atau sebaliknya, Anda malah jadi malas dan menghindar? Silakan Anda jawab sendiri.

    Jadi ingat baik-baik! Sangat penting bagi Anda untuk MEMASTIKAN apakah dia SUDAH tetarik pada Anda atau belum, sebelum Anda memutuskan untuk memberikan segala macam bentuk romantisme kepadanya.

    Saya tahu banyak pria yang memiliki jiwa Ksatria Romantis (biasanya pria-pria yang berjiwa seni). Saya sama sekali tidak melarang Anda untuk melakukan aksi-aksi romantis. It’s fun, it’s sweet, it’s nice dan kalau dilakukan dengan tepat dapat meningkatkan hubungan Anda dengan si wanita ke tingkat yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

    Tapi, demi Leonardo DiCaprio, mulai hari ini lupakan tentang aksi romantis kalau si wanita saja TIDAK tertarik pada Anda! Itu tidak akan membuat Anda ke mana-mana!

    Aksi romantis seharusnya adalah ekspresi perasaan bahagia karena Anda dan si wanita saling tertarik dan menyukai satu sama lain. Aksi romantis BUKAN merupakan ekspresi dari perasaan NGAREP dan mengemis berusaha membuat si wanita untuk tertarik kepada Anda!

    Ketika wanita membayangkan momen romantis, ksatria berkuda putih yang membawa bunga dan memanjat dinding istana untuk menyelamatkannya, dia tidak membayangkan sosok Anda yang LOSSY dan NGAREP!

    Yang ada dalam bayangannya adalah sosok pria yang berkualitas. Sosok pria yang bisa membuat hatinya bergetar. Sosok pria yang disukainya. Sosok Ksatria Sejati. Sosok pria GLOSSY.

    Jadi lupakan dulu soal romantis-romantisan, dan fokuskan segala sumber daya yang Anda punya untuk meningkatkan diri Anda dan kepribadian Anda, supaya Anda bisa menjadi pria GLOSSY yang berkualitas dan disukai oleh wanita-wanita.

    Setelah itu, baru Anda boleh bertanya pada saya tentang tips-tips romantis yang akan membuat si wanita mengalami momen spesial yang belum pernah dia alami selama hidupnya.

    Glossyromantic,
    Kei Savourie


    http://hitmansystem.com/tentang-wanita/benarkan-wanita-menyukai-pria-romantis.html

    Comment please =]
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. arnold1407 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    512
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +954 / -0
    bener banget tuh.
    setuju ma TS..

    kalo emg si dia dah kelanjur suka mau di gmnain jg tetap aja..
    tp kalo emg dia gk ada apa2 sama sekali, bakalan susah buat dengar sesuatu yg beda..
    hahahaha.. :piss:

    nice posting gan.. :niceinfo:
     
  4. alexanderabraham Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 6, 2009
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    setuju bgt tuh.....

    emang kadang2 cewe tuh punya khayalan tingkat tinggi klo sering baca2 novel.... apalagi nopel2 yg roman gt.... pengennya pny hal yg romantis kyk dibuku itu..... :panda:

    btw, sms yg "ndut jelek!" bener bgt tuh.... aku aja yg lg pdkt sm cewe malahan sering bgt isi smsnya jelek2in... tp justru dia keknya makin deket dan terpesona..... wkwkwk..... :hahai:
     
  5. EXelioN Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 25, 2009
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Ada benernya juga sih, tapi kalo menurut saia cewe tuh hanya ingin dimengerti dan dicintai dengan setulus hati! Tp klo bisa ya romantis juga sih biar the best for her! ^^ :piss:
     
  6. IDWSdonator M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    154
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +25 / -0
    saya ijin nyimak
    [​IMG]
    salah gan

    cwe suka nya cwo yang jantan

    gak cengeng,,

    yang paling penting cwo tuh banyak duit nya pasti disukai cwe
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  7. metom Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    gue romantis (cewek gue yg katain) tp gue jengkel juga ma cewek gue nuntut ak slalu romantis tp dianya gak romantis :panik:
    emansipasi kok hak terus kapan kewajibannya, ibu kita kartono :ehem:
     
  8. henzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 19, 2008
    Messages:
    1,586
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +20,607 / -0
    Tidak semua para wanita suka Pria Romantis

    tapi yang paling tepat

    mapan,bertanggung jawab dan bijaksana :piss:
     
  9. dejivrur M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,109 / -2
    pada realitanya, cewek suka lelaki yang dewasa, dan tentu saja mapan...

    bukan yang romantis, apalagi yang ROkok MAkaN graTIS
     
  10. baottosai M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2008
    Messages:
    1,391
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +360 / -0
    ngeeenaaa banget nih kata2....jawab aja ndiri :haha:
    masuk akal jg sih :)

    ini jg bener banget :top:
     
  11. Kerrigan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +938 / -0
    Wow, ternyata gitu ya :robot:

    pantes aja gw ditolak mulu, ternyata selama ini gw jd pria LOSSY

    baiklah, mulai sekarang gw akan berusaha buat jadi pria GLOSSY :onfire:

    buat TS, nice thread you got there :top:
     
  12. tomiero Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    3,463
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +7,252 / -0
    nice post bung TS :top:
    emg artikel di atas bisa jadi bahan perenungan, tapi harus diinget juga kalo jaman udah bergeser :p
    ga harus jadi cowo romantis kalo mau dikejar2 cewe :em0100:
    asalkan lo bisa jadi cowo yg reliable, yg bisa jadi panutan buat si cewe, bertanggung jawab dll

    like this aja deh [​IMG]
     
  13. chipmunk M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    822
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +303 / -1
    bener juga. it's so silly if we do like that. bener2 bertepuk sebelah tangan. klo g disukai oleh wanita tersebut malah semakin aneh. tapi klo suka, hanya modal sms "hei ndut" dianggap romantis. :top: i like this
     
  14. deJeer Administrator
    Head Admin

    Offline

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,469
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +31,103 / -2
    realita mengatakan bahwa ada 2 hal yang utama.....
    1. cew akan cenderung mencari cow yang good looking, royal, siap jadi pembantu....
    2. cew akan cenderung mencari suami yang benar2 bisa meluluhkan hati dia, tipe2 cow jujur yang semasa mudanya tak pernah laku...bisa dikatakan selalu dijauhi dan ditolak cew.....

    ini buat secara global aja menilik realitas cew2 jaman sekarang...
     
  15. cahyo_pwkm M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 20, 2008
    Messages:
    1,536
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +265 / -0
    kyknya ada yg sala dari cara ngasi perlakuan romantisnya
    lebih tepatnya, ce bukan suka yg romantis, tapi lebih ke sesuatu yg bisa mempengaruhi emosinya. co: suasana romantis (kyk di contoh), suasana horor (mikir ga knapa ce suka nonton film2 horor, padahal biasanya juga ngumpet trus triak2 waktu setannya muncul. soalnya emosi dia di"main2"in), petualangan.
    yg kedua, sama ce jangan ngasi perlakuan romantis berlebih. ok2 agak sering boleh, tapi usahain tarik ulur. jangan keterusan, lama2 perlakuan romantis lu jadi "biasa"2 aja di mata dia. bayangin aja lu makan makanan enak, tapi makan itu terus tiap hari, bosen juga kan (jangan mikirin nasi yak, itu mah emg makanan tipa hari org indo :D)
    coba puji, trus ejek, main2in emosinya lah pokoknya. jadi kesannya tiap perlakuan yg lu kasi spesial buat dia.

    dari berbagai sumber dan pengalaman
     
  16. kyosuke777 Members

    Offline

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    setuju,,,,,,,,,,, sedelapan,,,,,,,,sembilan........ banget.... emang bener....
    mending lu pade cari S1(soalnya klo modal ijasah SMA nda bakalan di lirik cewe) trus bli blackberry ama motor ninja.... trus blajar manner (tatakrama) baru lu diliat ama cewe
     
  17. yuki00 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 27, 2010
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    berarti yang penting dari ngejar cewe itu, ngeliat si cewe tertarik ato nggaknya pertama...
     
  18. lastking M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    4,928
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,627 / -0
    wanita emank menyukai pria romantis tapi itu bukan keharusan

    buktinya cewe ane maklum2 aja ane gak romantis :malu:
     
  19. zasyah Members

    Offline

    Joined:
    Feb 7, 2010
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    sama kaya' aq bro, my girl is fine2 aja walo aqkurng romantis. tapi dari sorot matanya tampak ingin untuk selalu diromantisin gitu walo aq krng romantis.

    yang penting kita sayang ma dia dan dia sayang ma kita
     
  20. lovepand4 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    383
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +9 / -0
    emang cewe suka cowo yg romantis, tapi yg lebih utama yg mapan & bertanggung jawab :genit:
     
  21. Estherzilla Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,764
    Trophy Points:
    272
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +21,201 / -0
    kalo terlalu romantis, kesannya cowok itu bener2 cengeng.
    jaman sekarang banyak cewek yg suka cowok yg cool n cuek. kalo sudah pacaran baru deh romantis2an. tapi kalo kebanyakan ya eneg... (contoh: sinetron indonesia :lol:)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.