1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

BB 17 buruan sebelum dihapus MOD(sesuatu yg lezat)

Discussion in 'Random Images' started by goblin89, May 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. goblin89 Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,245
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,085 / -1
    puding yang maknyos
    ada jual dijepun bro soo kita liat gambarnya aja yah
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    [​IMG]

    [​IMG]

    kalu gak salah harganya cm 300 yen bro
    yang mau silakan dibeli
    hehehe


    maaf yah broo kalu reee posst
    [​IMG]
    gak nolak GRPnya
    heheheh
     
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Deathbat M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +65 / -0
    300 yen itu 30.000 rupiah y?
    buset dah. itu kue bikin otak mikir macem2 aje..
    :hihi:
     
  4. gaptek_boyz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 16, 2008
    Messages:
    424
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,492 / -0
    300 yen tuuuh 300.000 rebong....
     
  5. goblin89 Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,245
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,085 / -1
    betul bro
    kuenya buat kita mikir yg aneh2

    sanagt mengundang nafsu
    nafsu makan maksudnya
    hehehe:em0100:
     
  6. zegun~kun Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    9,175
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +4,617 / -0
    wahahaha parah parahhh

    oppai pudding :haha:
    penasaran rasa nya kaya giimana :hihi:
     
  7. AngelKing M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +263 / -0
    ew...

    1 yen ntu skitar 75 - 100 rupiah....

    jd jd yg bener Deathbat 300 yen ntu sekitar Rp 30.000...

    btw....

    gimana ya rasa na....:onion-05:
     
  8. d4174nk M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 24, 2008
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,149 / -0
    kekna yang beli ntu puding bakal sayang buad makannya..
    jadi pajangan aja trus dipandangin..
    :haha:

    cm mahal amad yah harganya...
     
    • Like Like x 1
  9. enda_mu11 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 24, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +817 / -0
    wew..... cara mknx ni musti hati2... hrs konsentrasi penuh coy.. :haha:

    diputer.... dijilaaaatt... trus... di celupin.....

    mau rasa apa?? rasa puding ap rasa susu?? whuehehehe.... :lol:
     
  10. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,823 / -2
    :swt: kok makanan gitu enak banget dibuatin model gitu...

    gimana klo yang belinya cewe..

    mungkin model cowo ya kali
     
    • Like Like x 1
  11. goblin89 Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,245
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,085 / -1

    Rasanya bro mungkiin rasa puding susu
    Maknnyos lah bro
    Hehehe

    Betul itu maemx hrs dgn konsentrasi tinggi dan mesti pakei cara khusus
    Hehehe

    Hehehe
    M
     
  12. parisyah M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    374
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +75 / -0
    Menurutku sih makannya ga lama cuma ngelus tuh puding yg bikin lama
     
  13. gear10 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    7,677
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +34,594 / -0
    Itu pudingnya khusus dijual untuk pria saja, no ladies. sblum membeli ada proses penggeledahan dulu, nama produknya puding titi parno :lol:
     
  14. gear10 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    7,677
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +34,594 / -0
    pudingnya bentuknya sama semua tapi pembungkusnya beda2, :onion-105: kayak dunia nyata saja:onion-104: mahal 30rb maunya gratis saja:em0100:

    note : sorry double post slow connection. kirain ga msk td,kalau bermasalah dihapus sj sama akhiran mod,domo.:flowers:
     
    Last edited: May 30, 2009
  15. goblin89 Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,245
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,085 / -1
    yg gratisan dmn yah boz:hahai::hahai::hahai::hahai::hahai:
     
  16. goblin89 Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,245
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,085 / -1
    :hahai::hahai::hahai:
    betul sekali tuh ommm
    sekali gigit juga abiz
    tp ngelusnya setengah jam gak cukup:hahai:
     
  17. banop M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    1,720
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,903 / -0
    agar2 oppai :hahai:

    jd pengen nyobain neh :hahai:

    (ts-nya nyundul2 thread neh :hihi:)
     
  18. SokHebat M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    249
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +91 / -0
    Wkwkwk~
    Kue Penambah GAIRAH ne
     
  19. peter_thedevils M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    166
    Ratings:
    +5,693 / -0
    di kira beneran
     
  20. slump Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    :haha::haha::haha:
    jepang memang aneh2 kreasinya
    ngakak gw liatnya
     
  21. Master_Pangya Members

    Offline

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.