1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Bawa Madrid Juara Liga Champions, Courtois Minta Lebih Banyak Respek

Discussion in 'Sports Center' started by newsbolaskor, May 30, 2022.

  1. newsbolaskor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 3, 2021
    Messages:
    192
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +36 / -0
    [​IMG]

    Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, menegaskan jika gelar Liga Champions 2021-2022 adalah bukti jika dirinya merupakan satu di antara kiper hebat saat ini. Courtois meminta publik Inggris lebih banyak menaruh respek kepadanya.

    Memang, Thibaut Courtois tak mendulang gol ketika Real Madrid mengalahkan Liverpool 1-0 pada laga final Liga Champions 2021-2022, di Stadion Stade de France, Minggu (29/5). Namun, penampilan apiknya dalam membendung serangan The Reds menjadi kunci kemenangan. Total, kiper Belgia itu mencatatkan sembilan penyelamatan.

    "Saya pikir mengatakan dalam konferensi pers kemarin jika Madrid melaju ke final, kami akan memenanginya. Saya berada di sisi baik sejarah ini," kata Courtois kepada BT Sports.

    [​IMG]

    Sebelum laga, Courtois melihat dirinya banyak direndahkan, khususnya dari publik Inggris. Courtois yang pernah membela Chelsea dianggap tak masuk jajaran kiper elite dunia.

    "Saya melihat banyak tweet datang hari ini yang mengatakan saya akan direndahkan. Namun, saya pikir itu sebaliknya," paparnya.

    "Hari ini saya perlu memenangi final untuk karier saya, untuk semua kerja keras. Untuk menghormati nama saya karena tidak berpikir memiliki banyak rasa hormat di Inggris."

    [​IMG]

    "Saya mendapatkan banyak kritik, bahkan setelah musim yang hebat, saya dikatakan tidak cukup baik atau apa pun. Saya hanya benar-benar senang dan bangga. Ketika saya diperlukan oleh tim, saya berada di sana," sambungnya.

    Sejauh ini, Courtois telah mengoleksi enam gelar bersama Real Madrid. Ia juga tampil hebat di LaLiga dengan mencatatkan 16 clean sheets.

    Sumber
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.