1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Artis Vanessa Angel Kecelakaan, Tewas Bersama Suami di Tol Nganjuk

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 4, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,276
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +99 / -0
    Artis Vanessa Angel dan Suaminya, Febry Andriansyah tewas dalam sebuah kecelakaan maut di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, pada hari Kamis ini.

    Kabar mengejutkan itu dibenarkan oleh pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkap bahwa kecelakaan dari kendaraan bernonor polisi B 1284 BJU berpenumpang 5 orang mengalami kecelakaan.

    "Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka-luka," ucap Gatot kepada wartawan, Kamis (4/11/2021), seperti dikutip dari Kompas.com.

    Sedangkan dua korban meninggal dipastikan adalah Vanessa Angel dan Suaminya, Febry Andriansyah yang akrab disapa Bibi. Keduanya dilaporkan tewas seketika di tempat kejadian.

    "Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT da VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," tulis Gatot dalam pesan singkat kepada Kompas.com.


    [​IMG]
    Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya pasca kecelakaan pada Kamis (4/11/2021). (detikcom/istimewa)

    Dari laporan pihak polisi, kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya itu merupakan kecelakaan tunggal. Tiga penumpang lainnya, termasuk Gala Sky Andriansyah — anak pasangan Vanessa dan Bibi dikabarkan mengalami cedera.

    "Vanessa sama Bibi meninggal, saya udah bisa pastikan. Kalau anaknya selamat dan sedang ditangani pihak rumah sakit," kata kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis kepada wartawan seperti dikutip dari Kompas.com.

    Milano belum bisa memastikan lebih jauh kondisi Gala lantaran masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

    Melansir laporan detikcom pada Kamis (4/11/2021), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel menabrak beton pembatas jalan di ruas kiri tol. Disebutkan Bibi, suami Vanessa yang menyopiri mobil itu, berada dalam kondisi mengantuk menurut keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif.



    Sumber: Portal IDWS
     
    • Thanks Thanks x 1

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.