1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Aromaterapi Bangkitkan Hasrat Bercinta

Discussion in 'Lifestyle' started by mujito, Jun 3, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mujito M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 24, 2009
    Messages:
    530
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +9,900 / -0
    Aromaterapi tak hanya memengaruhi suasana hati dan kesehatan seseorang. Aroma minyak esensial ini juga dapat memacu hasrat bercinta. Benarkah?
    Khasiat aromaterapi untuk memberikan efek rileks ini dipercaya dapat membantu Anda membangkitkan hasrat saat ingin melakukan aktivitas seksual. Karena dari berbagai macam wewangian aromaterapi memiliki kekuatan untuk memacu gairah s*ks. Apa saja wewangian aromaterapi yang dapat lecutkan hasrat bercinta?

    Mawar
    Jika pasangan sedang tidak berhasrat untuk berhubungan intim, mawar sangat tepat menstabilkan mood si dia. Simbol romantisme ini memiliki aroma yang melambangkan sosok seorang wanita. Karenanya banyak terapis memanfaatkan minyak aromaterapi untuk meredam rasa kuatir dan membunuh rasa sedih.
    Untuk memakainya, Anda dapat menebarkan wewangian mawar di atas sprei. Anda juga bisa meletakkan bunga mawar di bathtub kamar mandi. Jadi, saat Anda ingin bercinta sambil berendam, Anda berdua dapat menikmati sensasi air hangat yang dilengkapi aroma mawar.

    Kayu manis
    Aroma cinnamon atau kayu manis dipercaya dapat menambah perasaan rilaks dan nyaman, serta membantu menghilangkan rasa gelisah. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?
    Nyalakan lilin beraroma kayu manis untuk menghadirkan mood atau dapat pula memakai minyak pijat. Pilih minyak pijat dari daun kayu manis untuk memijat pasangan. Minyak pijat dari kayu manis tersebut dapat menghindari Anda berdua dari iritasi kulit.

    Jeruk
    Jeruk dapat meningkatkan mood serta memperkecil kegelisahan. Bakar lilin beraroma jeruk, lalu gosokkan minyak urut dengan aroma sama pada kulit pasangan. Lalu bersiaplah untuk saling memijat dan menghujani pasangan dengan cumbuan di seputar area genital masing-masing

     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. bayoo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 23, 2010
    Messages:
    91
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    yang paling terkenal tu jeruk ma mawar kk,biasanya pasangan yang baru menikah n masih muda banyak yang makek kayak gituan.

    tapi kalo yang udah cukup berumur gak mentingin kayak gituan lah kk,hehe
     
  4. mnm_2104 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    Bau bunga sedap malam, bikin merinding wkwkwk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.