1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Arianna Huffington, Ratu Baru di Dunia Media

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ojongonotalah, Mar 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ojongonotalah Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +854 / -0

    [​IMG]

    ARIANNA Huffington adalah seorang penulis dan kolumnis Amerika Serikat. Perempuan kelahiran 15 Juli 1950, ini dikenal sebagai pendiri situs berita The Huffington Post, yang memiliki lebih dari 24 juta pengunjung setiap bulan.

    Tak heran jika dia kemudian dijuluki sebagai 'The Queen of New Media.' Situs tersebut terdiri atas campuran berita, politik, opini dan hiburan, dan mendapatkan bantuan dari 6.000 blogger lepas dan kontibutor selebritas.

    Arianna dan mitranya, Kenneth Lerer, mengumpulkan dana US$4 juta untuk memulai situs tersebut, dan sejak itu berhasil menggalang US$33 juta dari perusahaan modal ventura.

    Skandal pernikahan
    Perempuan berdarah Yunani ini, pindah dari Athena ke Inggris pada usia 16 tahun untuk melanjutkan studi di Girton College di Cambridge University. Setelah lulus, pemilik nama asli Arianna Stassinopoulos itu pindah ke London, sebelum memutuskan hijrah ke Amerika Serikat (AS) pada 1980.

    Lima tahun kemudian, dia bertemu pria yang kemudian menjadi suaminya, Michael Huffington. Mereka menikah pada 1986 dan menetap di Santa Barbara, California, demi pendukung pencalonan suaminya dari Partai Republik, untuk mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan AS. Arianna berkampanye untuk suaminya, dan Michael menang dengan margin perolehan suara yang signifikan.

    Sayangnya, pasangan tersebut bercerai pada 1997, setelah Michael kalah dalam pertarungan memperebutkan kursi Senat AS. Setahun kemudian, mantan suaminya itu mengaku sebagai biseksual.

    Namun, skandal pernikahan tersebut tidak membuatnya putus asa. Pada Mei 2005, Arianna meluncurkan The Huffington Post pada Mei 2005. Situs berita dan blog tersebut dengan cepat berkembang menjadi salah satu merek media yang paling banyak dibaca, di-link, dan dikutip di internet.

    Sebelum mendirikan The Huffington Post, ibu dua anak ini memiliki sebuah situs bernama Ariannaonline.com. Pengalaman pertamanya terjun ke internet adalah sebuah situs bernama Resignation.com, yang menyerukan pengunduran diri kepada Presiden Bill Clinton, dan merupakan tempat berkumpulnya para konservatif penentang Clinton.

    Pada 2006, nama Arianna masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time. Perempuan berusia 60 tahun ini juga menjadi anggota sejumlah dewan, yang mempromosikan solusi masyarakat untuk berbagai masalah sosial, termasuk A Place Called Home, yang juga mengurusi anak-anak dalam risiko di South Central Los Angeles.

    Selain itu, Arianna juga menjabat sebagai Dewan Pengawas untuk Archer School for Girls. Sejumlah biografi orang terkenal yang pernah ditulisnya adalah Pablo Picasso dan Maria Callas, termasuk sebuah buku terbaru berjudul 'Third World America: How Our Politicians Are Abandoning the Middle Class and Betraying the American Dream.'

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    :hero:

     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. diobusuk Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    wanita ini pendiri situs berita The Huffington Post

    wah ini salah satu wanita yang paling berpengaruh versi time

    dan punya lembaga sosial juga, hebaaat
     
  4. amado M V U

    Offline

    Joined:
    Nov 20, 2009
    Messages:
    7,723
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,014 / -0
    siapa bilang kalau wanita tidak bisa lebih sukses dari pria:sembah:
    tapi entah kenapa kebanyakan wanita sukses punya suami yang bermasalah:sigh:
    :niceinfo:
     
  5. Bacopt M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 4, 2010
    Messages:
    500
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +535 / -0
    soalnya kebanyakan keluarga kalo wanita gajinya lebih banyak daripada prianya
    si wanita suka protes, ga jauh dari pembagian uang CMIIW
     
  6. Royal_Knight M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    1,047
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +3,132 / -0
    salut :top:
    gw suka wanita cerdas kayak gini:top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.