1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Apresiasi PSSI, FIFA Janjikan Piala Dunia U-20 2023 Indonesia Jadi Turnamen Terbaik

Discussion in 'Soccer' started by newsbolaskor, Sep 19, 2022.

  1. newsbolaskor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 3, 2021
    Messages:
    192
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +36 / -0
    [​IMG]

    Direktur Turnamen FIFA, Jaime Yarza, hadir dalam peluncuran maskot resmi Piala Dunia U-20 2023 Indonesia, Bacuya atau Badak Cula Cahaya. Kegiatan tersebut berlangsung saat Car-Free Day di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (18/9) pagi WIB.

    Jaime mengaku puas dengan pemilihan Bacuya sebagai maskot Piala Dunia U-20 2023. Bacuya terinspirasi dari Badak Jawa yang merupakan salah satu hewan yang dilindungi di Indonesia karena populasinya yang semakin sedikit.

    "Kami sangat puas dengan pemilihan maskot dari PSSI karena menunjukkan rasa hormat dengan budaya dan juga orang-orang di Indonesia," kata Jaime.

    "Kami berharap ini bisa menjadi simbol bagi penggemar sepak bola dan anak-anak yang kami berharap mereka bisa menyaksikan di stadion," tuturnya menambahkan.

    Jaime juga mengapresiasi dukungan penuh dari Pemerintah Republik Indonesia terutama soal perbaikan stadion-stadion yang jadi venue pertandingan Piala Dunia U-20 2023.

    Ada enam stadion yang disiapkan PSSI dan pemerintah. Keenam stadion tersebut di antaranya Gelora Bung Karno (Jakarta), Jakabaring (Palembang), Si Jalak Harupat (Bandung), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Kapten I Wayan Dipta (Bali).

    Piala Dunia U-20 2023 akan berlangsung mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2023. Nantinya ada 24 tim terbaik yang berlaga di ajang tersebut termasuk Indonesia sebagai tuan rumah.

    "Sebagai balasannya, kami akan memberikan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 yang fantastis yang pernah ada di Indonesia. Kami harus membalas orang-orang Indonesia yang sangat menyukai sepak bola dan kami akan memastikan turnamen terbaik di sini," ujarnya.

    Sumber
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.