1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

apa yang harus saya lakukan :(

Discussion in 'CurHat' started by k1m0ch1, Feb 19, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. k1m0ch1 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    3,216
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +17,967 / -0
    inti cerita

    gw hari sebelumnya punya janji mau menjadi pembicara sebuah seminar di sebuah sekolah, nah pada hari H nya gw uda dateng ke tempat seminar dianterin sama panitia seminarnya eh tiba-tiba pacar gw sms minta dateng segera ke rumahnya karena sore nya mau pergi ke luar kota selama 2 hari dan sore hari gw baru selesai seminar

    apa yang harus saya lakukan :((

    info : pacar gw ini tipe cewe jutek abis, egois abis.. tapi setia :3
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. christa_rini Members

    Offline

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    ditelp dikasi penjelasan aja, kasi sedikit pengertian kl misalnya mendadak loe hrs stop jd pembicara bs nyangkut keprofesionalan loe dikemudian hari..
    Bisa2 ga dipanggil lagi... :pinch:
    kl ngga cewek loe aja suruh dateng bntar ke skul, kan pasti ada break tuh, bs ngobrol bntar sblm dia pergi.
    Toh masih ada lusa buat ketemu kan?
    kadang ce jutek perlu diks sedikit omongan keras.. hehehehe biar belajar mengerti pasangan.
    Omongan keras bukan maki2 ya.. Cm perlu tunjukin bahwa loe cowok yg hrs dihargain dan dimengerti..
    :doa: smoga bs bantu dan ce-nya ngga ngebom gw... hihihihihi
     
  4. winter_winds M V U

    Offline

    Mainlander

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,732
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +47,974 / -301
    maksudnya dia marah gitu ... ?:bloon:

    yaa udah...biarin dia tenang dulu....:onsen:

    percuma ngomong sama cewek yang lagi marah... :onsen:

    lagian lo bilang di setia kan....

    berarti dia ga bakalan kemana-mana.....:onsen:

    kecuali kalo arti setia = selingkuh setip saat :lol: :lol:
     
  5. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,042
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,222 / -0
    set your priority :onsen:

    kalau merasa menjadi pembicara sebuah seminar jauh lebih penting utk feedback di masa depan (barangkali bisa aja kamu dapet tawaran lagi) kasih pengertian baik2 kalau acara tsb sangat penting buat kamu...
    kalo liat kata kamu dia orgnya rada egois, ya mungkin dia pasti akan ngambek... ya, ntar baek2in aja, toh dia setia sama kamu ini :hihi:

    lain cerita kalau kamu memang merasa pacar kamu lebih penting dari seminar tsb, dan mungkin lain waktu kamu punya kesempatan lain... ya sudah ga jadi masalah.. :hehe:

    belajar menentukan apa yg terbaik buat hidup kamu, bukan menomorsatukan hal A dan menomorduakan hal B, tapi lakukan segalanya apa yg membuat kamu nyaman dan hati kamu tenang.. -berpikir bijak-

    keputusan di tangan kamu, tapi kalo saya yg mengalami, saya prefer menjadi pembicara seminar
    :onsen:
     
  6. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,420
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,532 / -585
    kalo gw jadi anda, gw cukup dari telpon aja, gw lebih milih seminar, kenapa? karena pacar situ 2 hari keluar kota, dan nanti balik lagi dan bisa ketemu lagi lagian jg bukan hitungan tahunan dia pergi. sedangkan seminar berarti anda udah melakukan perjanjian dg orang dan ada yang menunggu anda, secara ngak langsung anda udah membangun relasi dan ada yang percaya kepada anda untuk jadi pembicara.

    kalau anda batalin cuma krn pacar mau pergi 2 hari sih kaco jg, nanti nama anda yang jelek dari pihak panitia ataupun dari pihak SD yang udah dijanjikan, dan bisa jadi nantinya ga ada yang mau nyewa situ sbg pembicara lg. . beda cerita kalau pacar situ terkena musibah, itu baru bisa batalkan, kalo cuma keluar 2 hari aja sih gw rasa anda ngantar dia pergi lwt telpon harusnya udah cukup dan dianya harusnya mengerti dong :elegan:
     
  7. sting14 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 19, 2008
    Messages:
    5,846
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,637 / -0
    hmm...

    janji seorang pria harus ditepati :top:

    jelasin aja kondisinya kaya gimana sekarang.. setidaknya dia tau u saat ini anda sedang melaksanakan tugas yang mulia :top:
     
  8. kevinh92 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 2, 2009
    Messages:
    4,481
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +26,263 / -0
    1. kabur dari seminar setelah jadi pembicara
    2. karena setia, tinggalin pacar, ntar jg baekan lagi

    mindbreak forever
     
  9. Ryosuke M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,073
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,032 / -0
    Klo kata ST 12

    ~ Cari Pacar lagi ~♪♫ :lalala:
     
  10. sting14 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 19, 2008
    Messages:
    5,846
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,637 / -0
    emang telp nya kaya gimana kim :???:

    apa kaya gini "Sini kerumah gw kalau tidak saya nikah ma cowok laen " :kaget:

    ntr mode on
     
  11. auli123 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    9,199
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +16,200 / -0
    1. ikut seminar, bisa dapet duit... modal buat kawin
    2. gak ikut seminar, gak dapet duit, di cap gak profesional.. ke rumah cewek, gak dapet duit, gak punya modal buat kawin... ceweknya lari ma orang lain
     
  12. yipiekayyay M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,662
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +81,015 / -0
    kan ada buntutnya SETIA.. :rokok:
    kaerna setia, ya udah, gpp lah terima dia marah2 dlu :hehe:
     
  13. nvn Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    212
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    Sayang cuma setia. Kalo ada tambahan setia DAN pengertian cwe ente pasti lebih cantik aihihihi..
    Udah ente pilih tinggalin acara di sekolah atau tinggalin sementara cwe ente. Jadi cwo jangan plin plan..
     
    Last edited: Feb 19, 2011
  14. arcqelflv M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    4,523
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,938 / -0
    kalo menurut saya, janji itu hutang, jadi harus diutamakan..
    lagipula om kemo juga bilang kalo pacar situ setia, ga akan lah pacar situ meninggalkan situ cuma gara2 situ menghadiri seminar tersebut
    saya yakin pacar om kemo bakal mengerti kok :siul:
     
  15. yipiekayyay M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,662
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +81,015 / -0
    oh ya, jangan lupa di share disini hasilnya gimana :hehe:
     
  16. 3mp3r0r5 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    322
    Trophy Points:
    166
    Ratings:
    +9,003 / -0
    Nice Post...!
    Keep it up..
     
  17. kalaznikov Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 26, 2009
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    jelasin aja ke dia, kondisi lu kaya gimana, ,

    jadi pasangan tuh harus saling pengertian lah , ,

    hubungan kan gak boleh searah aja bro :)
     
  18. elmambast M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    570
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,602 / -0
    agan jelasin aja . . . apabila dia setia. pastinya dia akan memahami agan.

    lagian agan kan memang mendapatkan amanah yang lebih besar. apakah cewek agan gak bisa nerima.

    kalaupun nanti dia bener" ingin ketemu agan. setidaknya, dia sedikit menunggu agan, dengan konsekuensi dia mundurkan jadwal keberangkatannya.

    saling share aja gan . . . kali aja manfaaat . . . ini pendapat ane. cewek agan akan selalu pada agan pabila dibicarakan dengan baik dan penuh penjelasan. :matabelo:
     
  19. shadowpit M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    561
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +57 / -0
    semarah2nya dia nanti juga tenang sendiri,,yg penting penjelasan dan alasan ente tepat dan msuk akal,,jgn lupa kasih hadiah buat ga marah2 lagi...
     
  20. Heather M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    533
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,170 / -0
    kalo diliat di sisi cewek yang egois...

    jelas lah dia ga bakalan mau terima....kalo km lebih memilih seminar di banding dia (dimata nya keliatan nya seperti itu)

    tapi pilihan km tepat kok..... nothing wrong.....

    dia harus nya mengerti.....bahwa seminar tersebut penting banget buat km.....
     
  21. yipiekayyay M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,662
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +81,015 / -0
    gimana kang kimo hasilnya? :???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.