1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Apa itu Sindrom Mata Ungu (Alexandria Genesis)

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by keemchee, Jul 11, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,561
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,044 / -7
    [​IMG]
    Katya Lischina, salah satu wanita yang memiliki sindrom mata ungu, ia tidak pernah mengalami menstruasi sejak puber, namun begitu ia tetap "fertile"

    Alexandria Genesis atau sindrom mata ungu dianggap sebagai mutasi genetik yang menyebabkan warna mata berubah dari biru atau abu-abu menjadi ungu sekitar enam bulan berikutnya setelah bayi lahir. Selama masa pubertas warna ini akan lebih tebal atau ungu-biru ungu dan warna ini bersifat permanen, namun tidak akan mempengaruhi kemampuan indera penglihatan mereka. Mereka yang mengalami sindrom ini tidak akan mengalami tumbuh bulu sekitar kemaluan, wajah, tubuh atau rambut pada anal (tidak termasuk rambut yang di kepala mereka, telinga, alis, bulu mata dan hidung). Beberapa sumber juga mengatakan bahwa perempuan dengan sindrom ini subur (tidak mandul) tetapi tidak mengalami masa menstruasi.

    Sumber lain mengatakan bahwa kondisi ini dapat menyebabkan berbagai gejala termasuk kulit putih berkilau, yang kebal terhadap panas sinar matahari atau tanning. Wanita yang memiliki sindrom ini memiliki rambut berwarna hitam atau biru pada umumnya. Orang-orang mengklaim bahwa orang-orang dengan sindrom ini dapat hidup sampai 130-150 tahun dengan penuaan berhenti sekitar umur 50 tahun, mereka tidak dapat menambah berat badan dan memiliki kondisi fisik yang sempurna tidak peduli berapa banyak mereka makan, tubuh mereka jarang mencerna makanan dan kebal terhadap sebagian besar penyakit sehingga mereka menjadi jarang sakit. Sindrom ini lebih sering dialami pada ras Caucasian (penduduk Eropa), tetapi anak-anak hasil perkawinan antar ras ada kemungkinan mengalami sindrom ini jika mereka mewarisi dari beberapa gen.


    sumber
     
    Last edited: Jul 11, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,423
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,564 / -585
    wah ane mulai ngincer cewek mata unggu aja la [​IMG]
     
  4. kinur M V U

    Offline

    van Oranje

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    6,758
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,966 / -4
    Jadi berasa human superior gitu :iii:
     
  5. hillbee M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 8, 2011
    Messages:
    598
    Trophy Points:
    167
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,811 / -0
    Kayak keturunan vampir-manusia yang itu ada di dunia nyata, :lol:
    Sindrom ini banyak berdampak positif ya, sindrom2 yang biasa ane baca malah banyak berdampak negatif, :???:
    -----
    Tapi ini beneran ada nggak ya TS? Soalnya ane nyari, 'n beberapa sumber bilang ini sindrom fiksional. :bingung:
    Salah satunya di sini yang bagian Purple Eyes.
     
    Last edited: Jul 11, 2014
  6. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,561
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,044 / -7
    antara ada dan tiada,,,masih dalam tahap penelitian, jadi gk bisa dibilang fiksional atau beneran juga....:unyil:

    toh sebelum pesawat terbang ditemukan, orang" cuma bisa mimpi manusia bisa terbang di angkasa kan....:belajar:
     
  7. Fairyfly MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2011
    Messages:
    6,821
    Trophy Points:
    257
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,467 / -133
    dafuq udah ada aja tritnya [​IMG]

    baru ngomongin ama orang2 fesbuk, ini sih mikasa ackerman namanya :swt:

    nyumbang pic :iii:

    [​IMG]

    rambutnya doang :ngacir:
     
  8. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,080 / -1
    Wah,,, keren ya sindrom mata ungu ini.. bisa jadi manusia perfect... terutama nggak perlu tumbuh bulu2 halus di tubuh yg sangat mengganggu :sigh:
     
  9. rababo MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 6, 2011
    Messages:
    7,434
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +49,829 / -0
    keren jg nih syndromnya :matabelo baru tau ada syndrom kek gini :matabelo

    jadi kepikiran kalo orang yg kena syndrom ini diteliti gen-nya buat mencari penyebab dari syndrom tsb, trus dilakukan percobaan rekayasa biar syndrom tsb bisa di"adain" ke manusia lainnya :lol:
     
    Last edited: Jul 11, 2014
  10. Kurauto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 31, 2010
    Messages:
    1,925
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +96,335 / -1
    Katya Lischina, itu foto cewek na katanya campuran rusia dan jepang, bintang b*kep ya?
     
  11. riohcx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 3, 2011
    Messages:
    2,986
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +11,562 / -24
    ini klo di dunia fiksi jadi kategori mutant, semacam mutasi manusia jadi lebih super:???:
    tapi tetap fertile walau ga haid, kulit berkilau, usia lebih panjang cocok banget lah klo dijadiin bini:obhehe:
     
  12. shangrila_21 M V U

    Offline

    --- ཞངརིལ ---

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    5,275
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +33,081 / -1
    kalo dibaca langsung dari sumbernya dari asal muasalnya sih rada kelihatan fiktif kisahnya termutasi karena terpapar sinar yang misterius dari langit :iii:
    karena penasaran akhirnya nyari beberapa info mengenai alexandria genesis, beberapa point yang didapatkan sih....


    • setelah di search dari berbagai macam sumber sampai sekarang belum ada orang yang memiliki ciri-ciri hasil mutasi alexandria genesis, jadi gimana bisa mau di teliti orangnya saja tidak ada apalagi genetika mutasi manusia ada batasannya?
    • udah dicek juga mengenai katya lischina sama sekali tidak ada topik yang membahas tentang alexaandria genesis pada dia, isi topiknya cuma membahas keimutan muka dia aja tidak ada topik yang lain selain keimutan mukanya.
    • padahal langsung sumber dari tees udah ada beberapa sangahan mengenai ciri-ciri alexandria genesis walau kemungkinan mutasi bisa saja terjadi tapi bukti secara scientific masih belum kuat untuk menunjukkan mutasi alexandria genesis
    • kemungkinan mutasi mata berwarna ungu bisa terjadi karena beberapa orang memiliki mata berwarna seperti itu namun bukan berwarna ungu pekat namun tidak ada satupun orang yang berwarna ungu tersebut memiliki kelebihan mutasi alexandria genesis
    • ini yang paling penting alexandria genesis itu hanyalah sebatas karangan fan fiksi dari animasi kartun daria
     
  13. jakass Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    68
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    ini cewe yg rame di 9gag ya?
     
  14. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,423
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,564 / -585
    justru perfrect mesti minimal harus ada bulu2, klo enggak ada gak bs di bilang perfect [​IMG] krn bulu2 itu rata2 berfungsi sbg pelindung [​IMG] kalau bulu2 halus pada tubuh walau terlihat enggak ada fungsinya jaman skrg krn udah ada baju, tp itu bs sbg sensor tubuh yg sensitif [​IMG]
     
  15. vriant M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 5, 2011
    Messages:
    635
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +75 / -0
    Woogh inikah awal evolusi manusia?
    Homo sapien udah mulai di cap manusia purba ni keknya wkwkwk
     
  16. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,080 / -1
    karena km ngak ngerasain gimana susah dan menderitanya punya bulu banyak, harus dicukur tiap dua hari sekali [​IMG]
     
  17. galan038 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 19, 2013
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +34 / -2
    wah yang kena sindrome ini malah jadi kayak super woman yak, udah matanya ungu cantik, kulit putih, penuaan berhenti di 50 tahun, jarang kena penyakit.. hahaha
     
    Last edited: Jul 12, 2014
  18. galan038 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 19, 2013
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +34 / -2
    [​IMG]
    nih gan si Katya Lischina yang lagi rame di 9gag, emang syndrome superior ini.. wkwkwk
     
  19. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,423
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,564 / -585
    bulu yg mana ini [​IMG] ane jg sering cukuran jenggot kok [​IMG] tp bulu itu semakin dicukur semakin agresif numbuhnya [​IMG]walau ada batas maksimalnya gak akan sampe gondrong [​IMG]
     
  20. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,080 / -1
    ente sebagai cowok malah harus berbulu tapi sebagai cewek, itu siksaan berattt [​IMG]
     
  21. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,423
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,564 / -585
    kumis kah? :iii: kurangi makan daging2an dan perbanyak makan kacang2an :hehe: misalnya kedelai , kyk makan tempe/tahu [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.