1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Apa Isi Hard Disk Osama Bin Laden?

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Shuichi, May 5, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Shuichi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,588
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +157,095 / -3
    [​IMG]

    VIVAnews - Tak cuma mengklaim kematian orang nomor satu Al-Qaida Osama Bin Laden, Amerika Serikat juga mengungkapkan 'penemuan berharga' yang diharapkan bisa menguak lebih jauh tentang organisasi misterius itu.
    Seperti dikemukakan oleh seorang pejabat senior AS kepada situs CNN, di lokasi persembunyian Osama di Abbottabad Pakistan, ditemukan 10 hard disk drive komputer, lima komputer dan lebih dari 100 perangkat penyimpan data seperti cakram CD, DVD maupun USB flash disk.
    Ditemukan pula bukti yang mungkin merupakan catatan komunikasi antara Osama dengan para letnan Al-Qaida yang diharapkan bisa menyingkap target potensial, panduan strategis dalam arahan organisasi, serta lokasi-lokasi para operator Al-Qaida lain.
    Pemerintah AS yakin, bahwa hardware komputer digunakan Osama untuk menyampaikan pesan kepada bawahan-bawahannya, sebagai solusi dari ketiadaan koneksi telepon dan internet di lokasi persembunyiannya tersebut.
    "Yang paling menarik adalah bagaimana kita bisa mendapatkan petunjuk ke dalam plot teroris yang mungkin kini tengah dijalankan, sehingga kita bisa menghentikan rencana serangan apapun. Kedua, kami masih mencoba mencari bukti yang mengarahkan kita kepada individu lain di dalam organisasi ini," kata Kepala bagian kontra-teroris Gedung Putih John Brennan seperti dilansir dari situs Guardian.
    Lebih detil, majalah New York Magazine, mengklaim mendapatkan salinan file dari orang dalam di lingkungan CIA. "Dengan bantuan superkomputer yang kami beli beberapa tahun lalu seharga US$ 3 miliar (sekitar Rp25,6 triliun), kami berhasil mengkategorikan data-data di hardware milik Osama dalam sebuah diagram," ujar NYMag.

    [​IMG]

    Dari hasil temuan majalah itu, porsi terbesar dari data yang disimpan (34 persen) adalah file berkategori pornografi di sebuah folder yang berlabel 'Old Tax Forms'. Setelah itu, NYMag mengklaim data terbanyak lainnya adalah rekaman drama seri The Wire, dengan porsi sebesar 21 persen.
    Porsi terbesar berikutnya adalah file-file MP3 yang diunduh oleh anak-anak Osama, yakni 15 persen. Baru setelah itu terdapat data-data internal organisasi Al-Qaida (14 persen), meliputi nama-nama, nama-nama samaran, info kontak, bahkan informasi mengenai sejumlah alergi yang diidap oleh anggota Al-Qaida.
    Yang menarik, NYMag juga mengungkap adanya data-data rekaman Osama saat tengah menuruni sebuah bukit dan menembakkkan senjata AK-47, serta data-data berisi buku memoar Osama yang belum dipublikasikan, berjudul "Bin There, Done That".
    Namun, hingga kini belum ada laporan media lain yang memperkuat klaim eksklusif dari NYMag ini. Bagaimana menurut Anda? Percayakah Anda dengan temuan itu?(np)

    • VIVAnews
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. superbenjo M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    2,443
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,403 / -0
    wkwkkw, masak porn yang paling gede

    beneran ga sih
     
  4. escafl0wne Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,141
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,207 / -2
    sorban doang nempel:swt:
    parno jalan tros:panda:
     
  5. kemesiran Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gile isinya AV..
    ga nyangka banget
     
  6. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,338
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,482 / -10
    bener2 PROPAGANDA.
    amerika PARAH...........!
     
  7. Hinsvar M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 21, 2010
    Messages:
    331
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +965 / -0
    Bah, cuma 30% isi HDD-nya yang mungkin bakal berguna nih :haha:

    Sisa 70%-nya... saya mau ngakak nih :lol: Yang paruh ini pada kacau semua :lol:

    Tapi saya masih belum begitu yakin dengan diagram di atas. Masa ada yang aneh-aneh juga di dalam HDD-nya? :panda:
     
  8. sitaraguyang M V U

    Offline

    (ノ `Д´)ノ ミ︵ ┻━┻ 彡

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    614
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +1,244 / -0
    ah, boong nih. :tampan:
    :lol: mosok isinya sebagian besar mp3 sama porn
    sempet-sempetnya di persembunyian nonton porn :hahai:
     
  9. k1m0ch1 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    3,216
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +17,967 / -0
    alah paling laporan dari amerika yang mau ngejelekin osama lagi,

    osama mati juga boong :ngantuk:
     
  10. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,608
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +126,639 / -1
    osama doyan ngebokep :lol:

    apakah jav termasuk koleksi osama :hihi:
     
    Last edited: May 5, 2011
  11. mmhH M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +232 / -0
    paling itu konspirasi amerika.. [​IMG]
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: May 5, 2011
  12. alphonse2000 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    711
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,097 / -0
    wajar lah porn paling gede, 1 film aja bisa 1GB+ :lol:
    kalau dibandingin sama file dokumen yang ukurannya paling itungan MB :haha:
     
  13. ucinkmehonk M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 9, 2009
    Messages:
    492
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,884 / -0
    bener ato engga, atpi tetep aja bikin ngakakak,,,,,
    masa seorang teroris dengan sorban dikepala isi HDDnya b*kep,,,,,:lol:
    ada2 aja,,,:yareyare:
     
  14. NuFaN Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 31, 2009
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    osama dan obama setali tiga uang :haha:
     
  15. peyz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    1,655
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,779 / -0
    ada kemungkinan video ***** Ari*l juga di tonton osama tuh

    nb: kayaknya beritanya propaganda amerika tuh
     
  16. orac Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 28, 2011
    Messages:
    92
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    ewwww, porn ama mp3, zzz

    btw teroris masi ada waktu buat dengerin mp3 juga yah ternyata :lol:
     
  17. mochanz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    298
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +16 / -0
    kelihatan bgt bohongnya , kan ga wajar kalau memang file penting al-qaeda di simpen di komputer umum di rumah

    anak"nya juga make itu komputer

    :iii:
     
  18. kanga6us M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,198
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +328,378 / -0
    setuju gan [​IMG]
     
  19. peter82 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    3,516
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +39,498 / -0
    perusakan citra :???:
    taktik penjatuhan moral pengikut osama yg di tinggal osama yg di katakan mati sampai obama terbengong" tontonin pasukannya beraksi :???:
    GERONIMO EKIA :???:
     
  20. zeedeed M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 11, 2009
    Messages:
    3,001
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +5,894 / -3
    boongan paling tuh, mana sempet osama nonton porn

    ato yang ngedonlot anaknya juga bisa kahn, tuh ada mp3 anaknya juga nyampur
     
  21. HcDohl M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 2, 2010
    Messages:
    1,125
    Trophy Points:
    97
    Ratings:
    +985 / -0
    wah wah, bisa aja itu b*kep koleksi anaknya tuh, belom tentu si bapak kan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.