1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Apa benar affiliate Marketing Bisnis Praktis.?

Discussion in 'Affiliate Program' started by 1390, Jun 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. 1390 Members

    Offline

    Joined:
    Jun 14, 2011
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    AffiliateClickbank.

    Salah satu alasan mengapa internet marketing saya pilih adalah karena keprakisannya. Bisnis-bisnis Praktis adalah bisnis yang tidak ribet, yang tidak bertele-tele, yang tidak berurusan dengan banyak birokrasi, bisnis praktis tidak pula perlu repot dalam proses melakukan transaksi seperti penjualan atau pembelian.
    Apalagi jika belum punya produk dan memfokuskan diri pada sisi affiliate marekting, maka bagi pelakunya hampir-hampir hanya modal ngomong doang, saking praktisnya. Bagaimana tidak? Client membeli sendiri, membayar sendiri. Affiliate Owner mengirimkan barang langsung ke client atau kalau yang sifatnya digital produk maka produk tersebut bisa langsung diakses client secara online.
    Memang benar, dibalik sebuah bisnis tentu terdapat proses-proses back office seperti pencatatan-pencatatan, penciptaan produk, mungkin inventory, sampai ke laporan keuangan. Namun bagian tersebut dikerjakan oleh Affiliate Owner (yang punya produk). Sedangkan pemasar atau Affiliate Marketer lebih fokus pada menceritakannya saja, mungkin juga membantu pembeli memahami, menggunakan, mengoptimalkan kegunaan produk yang mereka beli sebagai bentuk layanan purna pembelian.
    Saya rasa itu sebabnya banyak pelaku internet marketing di Indonesia yang menjalankan bisnis periklanan seperti Google Adsense, karena kepraktisannya tersebut. Saya pun bergerak salah satunya dibidang ini. Karena praktis maka tenaga dan waktu bisa juga digunakan untuk mengerjakan banyak hal lainnya.
    Walapun Affiliate Marketing memang praktis, tetaplah ia merupakan truly business, dan tetap harus benar-benar dijalankan selayaknya bisnis. Bagaimana pendapat Anda?

    Profit$1000.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. faisal69 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    313
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +312 / -0
    iya sih praktis
    ga udah klik sana sini
    yg penting gmna memasarkannnya
    tapi masalah kalo ga ada yg beli
    -,-
     
  4. vdv23 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 21, 2009
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    bisnis internet butuh komitmen untuk belajar dan trus belajar seiring perkembangan jaman gan...menurut ane sih..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.