1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Anjing Ini Bertelinga Seperti Keledai

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by vincentrevival, Sep 6, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    VIVAnews - Seorang warga Kota Boulder, AS, senang dengan pengakuan lembaga pencatat rekor terkemuka dunia, Guinness World Records, atas keunikan seekor anjingnya. Hewan itu dinobatkan sebagai "anjing bertelinga terpanjang di dunia yang masih hidup."

    Menurut kantor berita Associated Press, penghargaan itu disematkan kepada Harbor, seekor anjing ras coonhound milik seorang warga Boulder, 6 September 2011. Harbor memiliki daun telinga seperti keledai. Panjang salah satu daun telinganya mencapai hingga 34,29 cm.

    Keunikan Harbor itu membuat pemiliknya, Jennifer Wert, pernah tertawa terpingkal-pingkal. Saat kecil, anjing yang sudah berusia delapan tahun itu beberapa kali jatuh terguling-guling saat turun dari tangga karena tersandung kedua telinganya yang panjang.

    Wert mengungkapkan Harbor sudah menjadi kesayangan para tetangga. Mereka sering menyempatkan diri untuk menyapa, berfoto bersama maupun membelai telinga Harbor.

    Sebenarnya, ada anjing lain yang bertelinga lebih panjang dari Harbor. Dia adalah Tigger, anjing ras bloodhound asal Illinois dengan bertelinga sepanjang hingga 34,92 cm. Namun, pemegang rekor itu telah meninggal pada 2009. (adi)

    sumber : http://dunia.vivanews.com/news/read/245017-anjing-ini-bertelinga-seperti-keledai
     
  2. vanpan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 24, 2011
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +57 / -0
    wah sayang g da gambarnya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.