1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Anime Jadul 'Slam Dunk' Dapat Adaptasi Movie Baru! Generasi 90an, Mana Suaranya???

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jan 7, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,762
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +54 / -0
    Anak-anak pada era 90an di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan judul "Slam Dunk", anime Jepang yang tayang di Indonesia pada awal 2000an dan menginspirasi generasi muda pada saat itu untuk menggeluti olahraga bola basket. Kini, sang kreator dari manganya, takehiko Inoue, mengumumkan kabar terbaru dari anime jadul ini!

    Setelah hampir 20 tahun, anime bola basket klasik "Slam Dunk" akhirnya mendapatkan adaptasi layar lebar terbaru. Berita ini datang dari sang mangaka Takehiko Inoue lewat akun Twitter-nya @inouetake, yang dilengkapi tagar #slamdunkmovie.

    Takehiko Inoue mengunggah gambar berformat GIF yang membentuk tulisan "SLAM DUNK" ditambah dengan kalimat dalam bahasa Jepang "akan menjadi movie".


    Pengumuman itu langsung menyedot perhatian netizen. Hanya dalam tiga jam sejak diunggah Takehiko Inoue, postingan itu telah dibagikan ulang sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan menerima 192 ribu like.

    Belum ada informasi lebih jauh lagi mengenai adaptasi layar lebar terbaru dari Slam Dunk ini, selain bahwa situs resminya menunjukkan bahwa film ini akan diproduseri oleh Toei Animation — studio anime yang juga membuat serial animenya di Jepang pada tahun 90an.


    [​IMG]
    Slam Dunk menceritakan kisah seorang remaja SMA nakal bernama Hanamichi Sakuragi (paling kanan) yang berusaha menjadi pemain basket yang lebih hebat dari Kaede Rukawa (paling kanan) untuk merebut hati seorang gadis bernama Haruko Takagi. (Gambar: Viz.com/slam-dunk)

    Bermula dari manga yang dipublikasikan di Weekly Shounen Jump pada awal 1990an, empat film layar lebar Slam Dunk telah diciptakan di antara tahun 1994-1995, masing-masing berjudul "Slam Dunk: The Movie"; "Slam Dunk: National Champions, Sakuragi Hanamichi!"; "Slam Dunk: Shohoku's Greatest Danger! Sakuragi Hanamichi"; dan "Slam Dunk: Roar Basketman's Soul, Hanamichi and Rukawa's Burning Summer."

    Bagi kalian yang belum tahu, Slam Dunk menceritakan kisah seorang pelajar SMA nakal berambut merah bernama Hanamichi Sakuragi yang nekad untuk ikut klub bola basket di sekolahnya demi memikat hati seorang gadis bernama Haruko Takagi. Sayangnya Haruko sendiri lebih condong menyukai Kaede Rukawa, bintang baru dari tim basket sekolah mereka yang tampan. Sakuragi pun bertekad untuk jadi pemain bola basket yang lebih baik dari Rukawa demi merebut hati Haruko.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. n0b3 Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 5, 2011
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Gile dulu keren ni.. :ogpeace:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.