1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Alhamdulillah! Tukang Ojek Tua, Pak Soleh ini sekarang sudah kebanjiran Order dan kini Penghasilanny

Discussion in 'Jawa, Bali dan Sekitarnya' started by apikcorner, Sep 5, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. apikcorner Members

    Offline

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Alhamdulillah! Tukang Ojek Tua, Pak Soleh ini sekarang sudah kebanjiran Order dan kini Penghasilannya Meningkat! - Sustiarno Soleh (65 tahun) atau akrab dipanggil dengan nama Pak Soleh, kini tidak pernah menyangka bahwa sekarang ia sangat mudah untuk mendapatkan penumpang. Dan kini beliau sangat bersyukur.

    "Alhamdulillah, hari ini handphone saya tidak berhenti berbunyi. Saya bersyukur mungkin ini rezeki yang diberikan Allah" ujar Pak Soleh kepada Tribunnews di pangkalan ojek samping stasiun palmerah, Kamis, 3 September 2015 kemarin.

    Dikutip dari Kompas.com, Pak Soleh juga mengaku kaget saat kemarin banyak orang yang mau untuk menggunakan jasanya. Padahal, di waktu yang sebelumnya, tidak banyak orang yang mau menggunakan jasanya.

    "Ada yang kasih saya Rp. 100.000, mungkin dia tahu saya dari Internet. Biasanya, jarang yang mau naik sama saya," ujar beliau.

    Pak Soleh mejadi fenomena dunia maya sejak akun bernama Dewi Rachmayani menyebarkan pengalamannya di Media Sosial setelah dia menggunakan jasa tukang ojek yang mau dibayar seikhlasnya tersebut, dan Dewipun mencantumkan nomor telepon milik Pak Soleh.

    Beragam komentar yang diluncurkan di Status milik Dewi tersebut, sebagian besar merasa kagum dengan ketulusan Pak Soleh saat bekerja menjadi Tukang Ojek.

    Sumber : Apik Pisan
     
  2. haikalmuhlis Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 27, 2015
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Widiih, mantep ya Pak Soleh ini.. :D

    Mudah-mudahan bisa sampai semua kalangan menggunakan jasanya Pak Soleh ini, tapi inget pak Soleh harus tetep kedepankan Rupiah ehehehehehe (siapa tau pelanggan bule juga tertarik) :D

    [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.