1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Alasan Deddy Corbuzier Hiatus: Sakit Hingga Sempat Kritis

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Aug 22, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,521
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +91 / -0
    Deddy Corbuzier sempat bikin heboh para penggemarnya karena menyatakan rehat dari media sosial maupun podcast tanpa alasan yang jelas beberapa waktu lalu. Kini, ia mengungkap alasan di balik kebuputan hiatusnya tersebut.

    Rupanya alasan Deddy Corbuzier hiatus di saat podcastnya tengah ramai-ramainya itu adalah karena faktor kesehatan yang bahkan mengancam nyawanya. Itu diungkapnya lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (22/8/2021) hari ini.

    "Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, Intinya dua minggu saya break semua nya karena saya Hrs konsentrasi pada kesehatan saya. Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid.," tulis Deddy.


    "Yes it's a life and death situation. Hebatnya oksigen darah saya tidak turun bahkan diam di 97-99 karena pola hidup sehat saya selama ini hingga saya bisa selamat walau dengan kerusakan paru yang parah," tambahnya.


    [​IMG]
    Deddy Corbuzier rupanya sakit dan harus hiatus dari kegiatannya, bahkan sempat kritis. (Foto: detikcom/Hendra Kusuma)

    Selain itu, Deddy juga membahas Dr Gunawan, salah satu dokter yang menurut Deddy turut menyelamatkan nyawanya saat kritis. Deddy mengaku ia mendengar langusng dari para pasien sang dokter bahwa Dr Gunawan merogoh koceknya sendiri untuk membelo obat dan biaya lain bagi banyak pasien, bahkan merelakan menjual kendaraan pribadinya.




    Sumber: Portal IDWS
     
  2. ariefsigli Members

    Offline

    Joined:
    Mar 23, 2015
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Sepertinya covid malah makin parah ya
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.