1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Aku cinta kau dan dia...

Discussion in 'CurHat' started by Bullshiet, Feb 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Bullshiet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +25 / -0
    Eh bagi yang cowo nie...gw mau nanya...

    Kalo ada cewe yang udah punya cowo...trus hubungan mereka baik2 saja....
    Trus cewe ini gw gebet....
    Trus dia ngerespon dengan baik...

    Gw cinta banget ama nie cewe...udah deket sekitar 1tahun.....dia udah pacaran 3thn.....

    Ketika gw nanya gimana status gw ke dia ternyata cewe nya jawab "aku cinta kau dan dia(cowonya)"

    Menurut kalian apa nieh yang perlu gw lakuin?!
    Apa gw masi ada kesempatan ya?!
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. hanimon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    1,927
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,196 / -0
    kalo menurut gw kamu jangan mau digituin
    berarti tandanya dia agak main-main k kamu
    secara kan cintanya dia bagi
    ntar malah muncul masalah2 lo
    masih banyak cewe yang lain

    or kamu kalo emang cinta jadiin sahabat dulu dia sambil nunggu jomblonya (kalo bakal sih)
     
  4. xaea M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2008
    Messages:
    1,519
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +14,841 / -0
    cinta, apa si cinta itu?

    apa yang akan menjamin seorang pengkhianat gak akan mengkhianati lu juga?
    seandainya ntar tu cewe mutusin cowonya demi lu, apa yg akan menjamin dia gak akan melakukan hal yg sama terhadap lu? dah, tinggalin aja cewe kaya gt. pengkhianat. lagian lu dah tau dia dah ada yg punya, masi juga disosor..

    "kan namanya cinta bro.. T_T"
    ah, bullshit. emang apa si tu cinta?
     
  5. aquaphx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 25, 2007
    Messages:
    802
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,605 / -0
    wew ribett..

    tergantung dari apa yang kamu inginkan ?
    tetap seperti ini, meminta kepastian keputusan pilihan dari dia atau melepasnya dan mencari wanita lain.

    masih donk.
     
  6. Gradient M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    869
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +59 / -0
    hidup ini pilihan bro...kalo elu puas dengen tuh cewek, ya jalanin aja...tapi sebelumnya dipikir dl aja baek2...elu beneran mau digituin ato gimana....
     
  7. Bullshiet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +25 / -0
    Hmmm.....
    @xaea
    Cinta itu...apa ya....pokoknya yang bisa bikin seneng de....rasa memiliki....mungkin itu ya?!
    Ya emang gw ga mau digitu'in....tapi gimana lagi...gw udah terlanjur cinta (rossa ft.pasha)

    @gradient
    Iya...ya itu yang gw lakuin sekarang...gw masi nunggu kepastian dari dia....kesabaran gw udah menghasilkan sesuatu...yaitu jawaban sebenernya dari dia....dulu dia anggap aku cuma "bro" tapi ternyata...dia cinta ma aku....

    @hanimon
    sahabat bisa jadi pacar nda ya?!
    ya sekedar tahu aja...gw udah jalanin persahabatan ama dia selama 1 thn belakangan ini...tapi akhirnya toh gw kepincut ma dia.....gimana ya.....

    @aquaphx
    apa nda terlalu dini untuk minta kepastian dari dia?!
    kemaren waktu dia omong gt, gw udah coba nyerempet2 buat dia ambil keputusan...eh dia malah nangis bilang "jangan paksa aku buat milih sekarang"gt...dia juga bilang "aku nda bisa janji apa2 ke kamu"
    Gimana tuw?
     
  8. Bulsky M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 27, 2008
    Messages:
    373
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +56 / -0
    sebenrnya udah salah dari awal2nya
    dia dah ada cowo tapi lo embat jg

    ya tapi mau gmn lagi udah terlanjur

    mendingan ni klo saran gw ya lo pake dl tu cewe udah gitu lo tinggalin dah biar ga sia2


    kaburrrrrrrrrrrrrr.......................:ngacir:
     
  9. syukriabdillah Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 28, 2008
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +10 / -0
    setau aku ya bangsa adam lebih sedikit dari pada hawa, artinya harga seorang adam lebih dari hawa dan itu pasti. apa nggak salah tu loe mau aja 'nebeng' di hubungan yang udah orang bina selama 3thn??? malu2in kaum adam aja... kecuali loe mau maen2, hajar aja. palingan loe bakalan sparing atau tauran, kalo nggak ya diputusin. Masih banyak kaum hawa yang nggggeeeeeehhhhhh.... di luar sana kalau kamu mau adventure. mau yang mirip bule loe cari aja di negeri mata biru alias lamnoh nagro aceh darussalam, mau yang hitem maniez ya ke arah timur indonesia tapi persaratan berlaku
     
  10. nyaut Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 14, 2008
    Messages:
    143
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +375 / -0
    tinggalin aja bro. kl jawabanya kaya gitu. karena kemungkinan dia untuk ninggalin co nya itu hampir gak ada. jadi saran g cari cadangan aja...
     
  11. monster_energy Members

    Offline

    Joined:
    Feb 21, 2009
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Yah pas banget kalo dia punya lagu "Pudar=Rosa ama Dewa=Aku Cinta kau dan Dia"
    Cowok ga usah bingung. Vespa aja punya ban serep.
     
  12. Bullshiet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +25 / -0
    @Bulsky
    bagh....parah neh anak....

    @nyaut & @monster_energy
    cari cadangan ya...hmmm...ide bagus....:smiley_beer:
    iya...udah 3thn...mungkin emang 0 ya peluang gw...huff.....

    @syukriabdillah
    iya...emang cewe lebih banyak dari cowo...tapi apa cewe smua sama?!
     
  13. jHony Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,625
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,932 / -0
    waduh pusiing juga bro kalau cinta sama dua orang
    pokoknya w pernah rasain deh sesedih w:swt:
     
  14. CY_T_Anezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Waduh ini dah punya pacar masih lu embat jg bro ck..ck

    Dan si cewek jg mau ngeduain lg, gila berapa umurnya ???

    kalo gw pribadi sih lbh baik lu lepasin aja tuh tanda2nya dah ga bener, belum tentu jg sama lu dan pacarnya (siapa tau punya pacar lain lg, wadoo)

    Intinya mnrt gw ini mesti cewek matre

    Kaburrrr (kuchiyose no jutsu boff)
     
  15. Bullshiet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +25 / -0
    Hahahha...

    Iya deh.....gw mikirin ampe buntu2 gene...

    Thx banget kk.....
     
  16. bagusxfantasy Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +2,154 / -0
    Perselingkuhan itu indah bagi jiwa petualang karena lebih mendebarkan daripada nonton film horor
     
  17. way2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    131
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +59 / -0
    mending pergi deh...
     
  18. VortexX M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,512 / -0
    bener dah perselingkuan itu seru banget... antara hidup dan mati :p
     
  19. Bullshiet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +25 / -0
    Hahaha....

    Tau denger lagu "Tak selamanya selingkuh itu indah..."
     
  20. rej4 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 1, 2008
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    cari cewek lain...
    pikir aj kalo loe ada di posisi cowok dr cewek itu gimana rasanya...
    mnding jgn ngrebut cew org dah...
    karma loe..
     
  21. freyr2thor M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 22, 2008
    Messages:
    530
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,669 / -0
    mmm...
    kk emang cinta sama tu cewe tapi menurut saya, mending jangan mau jadi "cadangan"...
    mending cari aja cewe lain...
    ban serep emang guna klo ban utama ada yang rusak, tapi kalo kita dijadiin ban serep, ga bakal ada enak2nya d...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.