1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Aktrist Oh In-hye dari Korsel Meninggal Dunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Sep 15, 2020 at 5:32 PM.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,562
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +47 / -0
    AKTRIS KOREA SELATAN, OH IN-HYE, DILAPORKAN TELAH MENINGGAL DUNIA PADA SELASA HARI INI

    Kantor berita korea OSEN melaporkan bahwa aktris berusia 36 tahun tersebut meninggal diduga karena bunuh diri.

    Oh In-hye sempat dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tidak sadarkan diri di kediamannya di Incheon, Korea Selatan pada Selasa (15/9/2020) pukul 05.00 pagi waktu Korea Selatan menurut laporan Kepolisian Incheon Yeonsu dan Departemen Pemadam Kebakaran Songdo.

    Menurut laporan The Korean Herald, Oh In-hye ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri akibat gagal jantung dan sempat menjalani prosedur gawat darurat sebelum kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Sayang nyawanya tidak tertolong.


    [​IMG]
    Mendiang aktris Oh In-hye. (Twitter/tsnjdslnskkk)

    "Teman Oh In-hye menemukannya lalu melaporkan kejadian itu, namun kami tidak tahu apakan temannya sudah ada di sana sebelum kejadian. Saat ini kami condong bahwa dia [mencoba bunuh diri]," kata juru bicara kepolisian seperti dilansir dari AIIK-Pop.

    Oh In-hye memulai debutnya sebagai aktris pada 2011 silam dalam film "Sin of a Family" dan muncul di berbagai film layar lebar seperti "The Plan".


    [​IMG]
    Mendiang aktris Oh In-hye. (Twitter/tsnjdslnskkk)

    Industri hiburan Korea Selatan memang tengah diguncang oleh insiden bunuh diri dari deretan artis dalam beberapa tahun terakhir, seperti penynayi K-pop Sulli dan Goo Hara.

    Kabar kematian Oh In-hye ini muncul sehari setelah aktris Jepang Sei Ashina dilaporkan meningggal — diduga kuat juga bunuh diri.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.