1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Air Hangat Di Pinggir Pantai

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by allamsyahh, Feb 5, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. allamsyahh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - Mungkin anda belum pernah menemukan fenomena alam yang sangat unik yaitu air hangat di pinggir pantai. Hal ini sudah tentu sebagai keajaiban alam yang sangat menakjubkan. Pantai ini bernama Hot Beach Water. Pantai ini terletak di pesisir timur Semenanjung Coromandel di Selandia Baru, sekitar 12 kilometer di tenggara Whitianga.

    Sebagaimana dilansir amusingplanet, terdapat dua mata air panas bawah tanah yang membuat air di pinggiran pantai ini menjadi hangat. Nah, karena itu bagi anda yang akan mengunjungi pantai ini sebaiknya membawa sekop dan ember kecil, agar anda bisa merasakan hangatnya air.

    Sebelum anda benar - benar merasakan air panas pantai ini, anda harus membuat kolam kecil. Itulah alasannya kenapa anda di haruskan untuk membawa sekop dan ember kecil.

    Dua jam sebelum dan setelah air surut adalah waktu terbaik untuk menikmati atraksi air panas di sekitar pantai. Selama musim liburan, ratusan orang pergi ke pantai ini dengan membawa sekop dan ember. Mereka mulai menggali kolam yang cukup besar untuk tempat berbaring dan rileks, sementara air hangat menyelubungi tubuh mereka.

    Jika anda menggali lebih dalam lagi, suhu air yang keluar dari dalam tanah akan semakin panas. Suhu bisa mencapai 64 derajat Celcius, jika Anda menggali terlalu dalam. Keunikan pantai ini pun membuatnya menjadi salah satu tujuan wisata yang populer di Selandia Baru. (taw / ac)


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.