1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Ahok Targetkan DKI Miliki 300 RPTRA Tahun 2017

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by infonitas, May 13, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. infonitas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menargetkan DKI Jakarta memiliki 300 ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) pada tahun 2017. Hal ini diungkapkan Ahok usai meresmikan secara serentak enam RPTRA di kawasan kolong jalan layang tol kawasan Sungai Bambu, Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Rabu (13/5/2015).

    “Kita bagi rata, semakin padat (pendududknya), semakin banyak (RPTRA). Kesulitannya bukan cuma tempat bangun, tapi mau tidak masyarakat merasa memiliki (taman tersebut),” ujarnya.

    Lanjutnya, jika masyarakat merasa memiliki, masyarakat akan menjaganya. Jika dijaga, taman tidak akan disalahgunakan. Tahun ini, Ahok mengatakan pihaknya menargetkan pembangunan 50 RPTRA, sementara tahun depan ditargetkan sebanyak 150 RPTRA.

    Menurut Ahok, dirinya tidak ingin lagi melihat taman di Ibu Kota terlihat kumuh dan tidak terawat. Ia pun meminta PKK setempat untuk aktif mengelola dan memberdayakan keberadaan RPTRA.

    “Soal anggaran, tidak masalah, banyak swasta yang siap bantu. Kami tidak ingin asal banyak tapi berantakan. Nanti ada Pergub untuk pengurusnya, termasuk digaji. Kami membayar listriknya,” pungkas Ahok.

    narasember: http://www.infonitas.com/megapolita...miliki-300-rptra-tahun-2017/6202#.VVMlZPDTDrM

    anggaran no problem...
     
  2. endaloversss Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 14, 2014
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30 / -0
    Semoga aja terwujud. Jadi anak anak kita akan merasa lebih aman dalam bermain.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.